Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Mama P...
 
Posts: 24
 
Keluarga mu mana? Bilang lah sama keluarga,berenti dulu sekolah nya kalo masih sma nanti ikut paket,kalo kuliah ya ambil cuti,pacarmu suruh kerja. Ini kan perbuatanmu,tanggung jawab bukan hanya soal materi,kamu mikir singkat mau titipin anak ke yayasan atau org lain pas si anak udh gede mungkin dlm pikirannya 'siape lu nyuruh nyuruh gue tinggal sama lu,yg susah urus nyebokin gue ibu ini kok giliran gue udh gede lu ambil gue' yaa gt deh ya kira2 bayangin deh kalo kamu jadi anakmu,kalo sy sih mendingan susah dari pada pisah sama anak. Belum lagi orang tua yg ngasuh dari bayi,aduh.... Pasti udh sangat cinta sama si anak,pasti mereka sudah terjalin hubungan batin karna diurus dari kecil.
Kamu bilang nanti kamu ambil lagi setelah nikah,ya ampun tahun kapan tuh,skrg aja masih sekolah... Blm lg kalo kata Tuhan kalian gak jodoh,pisah deh sama anak.
 
  #17  
Old
erika0...   TS 
 
Posts: 9
 
terima kasih semua bunda ata saranyya
saya akan berusaha merawatnya ... saya mau hapus thread ini gimana ya?
 
  #18  
Old
Mama P...
 
Posts: 24
 
Replying to: View Post
terima kasih semua bunda ata saranyya
saya akan berusaha merawatnya ... saya mau hapus thread ini gimana ya?
thread tidak bisa dihapus,kalo kata kamu sih sudah menjadi bubur
 
  #19  
Old
Maripo...
 
Posts: 399
 
Saya juga lama menanti anak bund, tapi yasudahlah itu uda kesalahan dia dan pacarnya. Saya yakin dia nyesel banget.. Sebaiknya kita bantu kasih solusi yg terbaik, kasian daritadi byk yg kata2nya pedes.

Replying to: View Post
Kadang disini saya suka mikir kenapa Tuhan ga adil, disaat kami yg berjuang ingin punya baby tapi tidak kunjung berhasil juga, sedangkan yg sudah diberikan amanah, dengan seenaknya main dititip2in dan klo udh siap mau diambil lagi udh kaya anak kucing aja kalua emang belum siap mental dan materi kenapa bikin dek ??


---------- Post added at 22:27 ---------- Previous post was at 22:17 ----------

Kita manusia memang paling gampang omelin orang, padahal orang tsb sudah berusaha memperbaiki diri.

Soal dia titipkan anak ke yayasan, ya mungkin memang dia nggak tau. Saya yakin banyak juga yg nggak tau selain dia. Tapi apa salahnya kita sampaikan dengan cara yang baik?
 
Setiap cobaan yang diberikan oleh-Nya, pasti ada solusinya. Sabar, tawakkal, dijalani saja
  #20  
Old
Irania...
 
Posts: 1
 
karena itu ujiannya bun. allah cabut nikmatnya
 
  #21  
Old
imaroh...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Maaf sebelumnya klo kata kata aku nyelekit,tp aku marah baca ini..Keluarga mbak/mas nya udah tau belum sih ?? Klo udah,masa gada yg mau bantu? Ga make sense aja klo mereka tau dan ga ada yg mau bantu..Mbak...itu anak manusia,bukan hewan..yg bisa dititipkan trus diambil semau kita..dia punya akal,punya memori,punya psikologis..skrg aku minta mbak/mas nya berpikir jernih..aku ngerti kalian lg kepepet,jadi otomatis pola pikir kalian pun juga "kepepet"..tp TOLONG..aku anggap kalian udah cukup dewasa ya buat mengerti ini semua bukan cuma sekedar main main..sekali lg,anak manusia lho mbak,bukan anak kucing..dan apa yakin nanti setelah kalian nikah benar benar mau ambil anak itu lg ? Dari awal aja kalian udah ngegampangin kayak gini..ini bukan solusi,ini namanya lepas tanggung jawab dan egois..jangan cuma pikirin keselamatan kalian berdua,hitung debay nya juga dong..jangankan dititipin ke orang lain,dititipin ke sodara sendiri aja masih suka banyak keluar omongan yg ga enak ! Ya kan? aku tau,kalian belum siap jadi ortu..tp Allah udah takdirkan ini semua,berarti emang ini waktunya kalian untuk belajar siap..klo gak,mau KAPAN siapnya ? Nanti tunggu anak kedua,masih belum siap,alasannya anak pertama gak ngurusin ? Lalu apa ? Mau dititipin lg ?

Innalillahi Wa Innallilahi Roji'un.
Peluk dan cium untuk debay yg ada di kandungan mbak sekarang..dari saya.
Dari kemarin lihat ini Curhatan dede ini udah gemes aja bawaannya pengen marahin, bingung mau mulai dari mana akhirnya ada bunda ini yang mulai ngegas.

Setuju sama bunda ini. Jangan mau enak nya aja de. Banyak ibu diluar sana yang bertahun2 pengen anak usaha sana sini tapi belum dikasih kepercayaan. Lah ini ade enak banget main titip2 dan diambil kalau udah siap. Halooo??
 
  #22  
Old
Deysi...
 
Posts: 8
 
Sini bun biar saya rawat . Saya sudah 4 tahun belum dikasih keturunan
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil diluar nikah , -- Kenalan Yuk! 75
penampungan hamil diluar nikah -- Ngobrol Apa Saja 107
hamil diluar nikah, ingin bicara tapi ortu diluar kota -- Ngobrol Apa Saja 59
Hamil diluar nikah -- Diskusi Umum 75
Hamil diluar nikah dengan wna -- Ngobrol Apa Saja 39


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com