Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
andisu...   TS 
 
Posts: 2
Default Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Merawat Si Buah Hati

Mempunyai bayi yang lucu,sehat dan menggemaskan memang idaman bagi setiap para orang tua. Akan tetapi bagi seorang ibu yang baru pertama kali memiliki seorang bayi merupakan sesuatu pengalaman baru dan tidak mudah untuk menjadi seorang ibu yang baru pertama merawat anak pertama.
Menjadi seorang ibu untuk merawat si buah hati memanglah tidak terlalu sulit. Namun sebagi ibu kita harus bisa melihat dan memperhatikan perkembangan si buah hati karena seorang bayi masih rentan terluka. Karena proses tumbuh kembang yang masih belum sempurna.

Your Baby Can Learn-Meningkatkan keinginan anak dalam membaca

Your Baby Can Learn bisa menambah minat baca anak balita anda. dan merupakan sebuah metode yang di buat oleh seorang profesor di Amerika Serikat yang bernama Dr. Robert Titzer. metode ini bisa meningkatkan balita dalam membaca cepat dan sudah bisa membedakan makna kata.
• Your baby Can Learn
• Your Baby Can Read

Solusi ini sangat cocok dan bagus untuk buah hati anda. agar buah hati anda bisa membaca dengan cepat dan benar. bunda bisa mengajarkan anak dengan DVD dan Program Paket Belajar dari Dr. Robert Titzer ini lho, lalu Your baby Can Learn merupakan paket belajar yang bisa dimulai sejak usia 3 bulan.

Berikut ada beberapa tips untuk para orang tua dalam merawat sibuah hati

•Menjaga Kebersihan Mata. Dalam membersihkan mata bayi. Bisa dengan menggunakan kapas yang sudah dibasahi dengan air matang. Dengan membersihkan area mata bisa membuat mata buah hati menjadi cerah.

•Menjaga Kebersihan Mulut. Pada umumnya seorang bayi akan merasakan sakit pada saat akan tumbuhnya gigi. Sebagai orang tua. Bisa membantu membersihkan gigi dan juga area pada gusi. Bisa dibersihkan dengan menggunakan sikat yang lembut dan menggunakan sikat yang khusus.

•Menjaga Kesehatan Hidung.dalam menjaga kesehatan dan kebersihan hidung untuk orang tua penting dilakukan. Bisa membantu kebersihan hidung apabila bayi mengeluarkan cairan seperti ingus menggunakan lap basah. Hal itu perlu diperhatikan agar tidak mengganggu pernapasan buah hati anda.

•Usahakan Melakukan Konsultasi Ke Dokter. Berkonsultasi dengan dokter sangat penting untuk mengetahui kesehatan si buah hati. Jika buah hati anda mengalami perubahan suhu yang cukup tinggi. bisa di bawa ke Dokter untuk mendapatkan pengobatan.

Itulah beberapa Tips untuk para orang tua dalam merawat dan menjaga buah hati anda. jika buah hati sehat pasti menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para orang tua.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
your baby can learn


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sebuah Keajaiban: Ketika Buah Hati 6 Bulan Dalam Kandungan, Mengingatkan Ay -- Ngobrol Apa Saja 7
Hal Yang Harus Diperhatikan Bumil Yang Juga Pekerja -- Diskusi Umum 17
7 hal yg harus diperhatikan sebelum membedong bayi -- Diskusi Umum 21
menunggu si buah hati yang tak kunjung datang.. -- Diskusi Umum 1
Perjalanan yang panjang tuk si-Buah Hati -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com