Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
takhoe...   TS 
 
Posts: 3
Default Daun ungu obat ambeien aman untuk ibu hamil

Daun ungu sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien/wasir, banyak yang baru menyadarinya. Tumbuhan yang dulunya dibiarkan tumbuh liar disekitar kita bahkan tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai tumbuhan pengganggu, Namun sebenarnya memiliki manfaat yang sungguh luar biasa sebagai obat ambeien atau wasir. Khasiat dari daun unggu sebenarnya sangatlah banyak, salah satunya yang cukup terkenal adalah sebagai obat ambeie/wasir.



Bagi anda yang mempunyai ambeien/wasir dan ingin segera tersembuhkan bisa mencoba mengonsumsinya. Jika anda tak ingin repot-repot untuk mengolahnya, kami memiliki solusinya. AmbeClear dan Salep Salwa adalah obat herbal khusus untuk mengobati ambeien/wasir yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Kombinasi bahan-bahan alami tersebut sangatlah ampuh untuk mengobati ambeien atau wasir, jadi tunggu apa lagi segera obati ambeien anda hingga ke akar-akarnya hingga tuntas. Sudah banyak yang terbantu kesembuhannya sejak mengonsumsi obat ambeien/wasir ini. Hanya dengan 2-3 paket saja ambeien/wasir anda akan sembuh hingga ke akar-akarnya. Jangan khawatir obat herbal ini aman untuk di konsumsi oleh siapa saja, anak-anak, ibu hamil, menyusui boleh mengonsumsinya. Hubungi 0821-3454-7772 atau BB 7EB05AAB untuk informasi pemesanan.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
obat alami untuk ambeien, obat ambeien ibu hamil, obat wasir bunda


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
daun singkong dan daun pepaya untuk ibu hamil boleh???? -- Diskusi Umum 16
PRODUK LARIS AMAN !! Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil -- Area Promosi 4
Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 1
Obat Wasir atau Ambeien untuk ibu hamil yang aman, ada ga sih? -- Diskusi Umum 9
Obat ambeien untuk ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:46.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com