Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
takhoe...   TS 
 
Posts: 3
Default Cara mengobati ambeien wanita hamil

Pengobatan Ambeien memang tidak bisa dilakukan secara instan, membutuhkan ketekunan dan rutin dalam mengobatinya agar ambeien atau wasir bisa benar-benar sembuh sampai dengan tuntas tanpa kambuh lagi. Namun banyak sekali orang yang tak sabar dengan alasan sudah tidak nyaman dengan ambeien yang diderita.
Ambeien atau Wasir juga banyak dialami oleh para wanita hamil, pada kasus wanita hamil memang wajar terjadi ambeien. Sebuah penelitian membuktikan bahwa 25% wanita hamil akan menderita ambeien atau wasir karena mengalami sembelit yang parah hingga mengakibatkan ambeien. Tidak hanya disebabkan oleh itu saja, pada wanita hamil juga terjadi perubahan hormonal yang bisa menyebabkan ambeien. Oleh kerenanya wajar jika wanita yang sedang hamil mengalami ambeien, biasanya ambeien tersebut akan hilang dalam beberapa hari saja namun ada juga yang membutuhkan pengobatan untuk menyembuhkannya. “Lalu obat apa yang saya butuhkan untuk sembuhkan ambeien saya..??
Cara mengobati ambeien wanita hamil menggunakan bahan bahan alami terbaikAman Tanpa Efek samping terdiri dari daun ungu, mahkota dewa serta kunyit putih. Cara mengobati danmenyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien Ambeclear dan Salep Salwa, Obat wasir ambeien herbal yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan.

Sebelum membahas tentang keampuhan obat kami, kita bahas terlebih dahuluapa itu wasir atau ambeien.
Pengertian Wasir Atau Ambeien
Wasir atau ambeien sebenarnya bukan suatu penyakit, namun apabila tidak segera diobati akan menjadi gejala dari suatu timbulnya penyakit akibat wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan dan perdarahan yang terjadi kondisi dimana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang.
Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.
Penyebab dari Wasir atau Ambeien
Penyebab dari Wasir Atau Ambeien, Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Jangan Anggap Remeh Wasir Atau Ambeien, Segera Obati Sebelum Wasir atau Ambeien Anda Semakin Parah Dan Semakin Membuat Anda Tersiksa
Untuk mengobati wasir atau ambeien secara alami anda kami berikan solusi terbaik dan paling efektif juga ekonomis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk operasi Kauter atau pemotongan wasir ambeien anda yang memakan biaya tidak sedikit.
Gunakan Obat Herbal Ampuh Khusus Untuk Mengobati Wasir AmbeienAnda????
Lalu, Obat apa yang tepat????? Obat ambeien Ampuh Ambeclear dan Salep Salwa adalah solusinya. Produk Unggulan dari De Nature Indonesia yang khusus untuk mengobati penyakit wasir anda hanya dalam 2-3 minggu.

Obat Wasir Ambeien Ambeclear Terbuat dari Ekstrak Mahkota Dewa, Daun Ungu, Serta Kunyit Putih yang Dipercaya dari dulu ampuh untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Mengobati Wasir Stadium 1 sampai Wasir Stadium 4 Hanya dengan Rp. 275.000 Tanpa harus Operasi.
menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupunwasir stadium Lanjt III dan IV yang sudah Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :
Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus
Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu :
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.
Apakah Ampuh Obatnya???
Pengalaman Pasien Kami Yang Menggunakan Obat ambeien Ambeclear dan Salep Salwa:
Ibu Tati (Gorontalo)
Ass…Ini dengan ibu tati…alhamdulillah setelah minm obat 3 btl…wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan sakit…sekarang sudah agak berkurang…jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx…dan sy harap kirim lewat JNE ya…biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo…sekali lagi saya ucapkan terimakasih baynyak ya pak…
Erwan Samsudin (Sulawesi)
Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambeclear De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.
Masduki (Bandung)
Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambeclear De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.
Novi Anggraeni (40 tahun)
saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambeclear De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.

Salah satu cara mengobati ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional ambeien
Pencegahan penyakit ambeien yang dapat dilakukan :
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuransehingga mudah untuk BAB ( buang air besar)
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikandengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • dengan berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik(vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebabambeien
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama,termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik padaanus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karenaakan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkanmunculnya gejala ambeien
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadikering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedanlebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
Jangan ragu lagi dan jangan sampai anda salah pilih kalau ada obat wasir tradisional yang benar-benar ampuh kenapa harus ragu, pesan sekarang dan hubungi kami segera :
Untuk itu bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit ambeien, kami sangat merekomendasikan obat tradisional ambeien yang manjur dari denature ini sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk menyembuhkan penyakit ambeien ini sampai tuntas. Maka dari itu segera pesan Ambeclear sekarang juga untuk memulihkan kesehatan anda seperti sediakala.

---------- Post added at 18:05 ---------- Previous post was at 18:00 ----------

Ayo para bunda-bunda yang cantik jangan mau disiksa sama ambeien ya.. obat ini aman ko,, jangan khawatir...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
takhoe...   TS 
 
Posts: 3
 
tunggu apa lagi segera sembuhkan ambeien bunda dengan aman, jangan takut dan khawatir obat ini sudah terbukti aman sembuhkan ambeien pada ibu hamil.
 
  #3  
Old
lizhwa...
 
Location: maros
Posts: 7
 
gimana cara pesannya ya???
 
  #4  
Old
Ummi Z...
 
Posts: 13
 
Assalamualaikum bunda-bunda. Saya cuman pengen berbagi pengalaman. Saya baru abis lahiran bulan Mei kemaren, si baby pun udah mw masuk umur 4m
Saya dari gadis emang udah pernah kena ambeien, tapi ambeien saya ga pernah kerasa sakit atopun nyeri walopun baru abis pup, biarpun ada benjolan saya ga ngerasain kalo ambeien nya sakit. Pas 2014 lalu, pas tau kalo hamil langsung kepikiran "gimana yaa?? Bisa lahiran normal ga yaa kalo ada ambeien??" soalnya saya paling ga mw kalo harus lahiran secara SC. Pas melahirkan, ambeien saya menonjol keluar dan udah sangat parah, sampe dokternya bilang, abis lahiran nanti jarak 2-3bulan kalo bundanya ga keberatan, dioperasi aja ambeiennya. Mulailah saya mikirnya yg macem2, sempet drop juga waktu itu. Jahitan di Miss V pun lumayan banyak, soalnya saya ngedannya ga bisa lama, jadi kepaksa digunting. Kebayang kan gimana sakit, nyeri, perihnya pas udah lahiran, belom lagi ngerasain sakit di Miss V, ditambah lagi ambeien yg makin parah dan benjolan yg makin gede, hari pertama pup pun sampe berdarah2. Udah coba berbagai obat alami, mulai dari minum rebusan air daun ungu 2hari sekali selama 2bulan, tiap abis pup berendam di air hangat, diolesin salep boraginol juga, tapi tetep ga ngaruh. Sempet nyaris stress juga karna ambeien nya makin sakit, apalagi kalo abis pup, sampe ga bisa duduk, bobo miring pun serba salah karna nyeri di jahitan miss V sama ambeiennya. AKhirnya Allah kasih jalan, Ayah saya nyaranin buat minum sari pati Ubi Kayu/Singkong. Seminggu rutin minum sari pati singkong, langsung berasa perubahannya. Saya ga pup berdarah lagi, dua minggu saya rutinin minum lagi, alhamdulillah berkat izin Allah, ambeien saya mengecil bun. Dan sekarang saya ga pernah pup berdarah lagi atopun ngerasa nyeri tiap x abis pup. Bisa bunda coba saran saya.
Kalo bunda mw minum saripatinya, usahakan pagi2 pas bangun tidur. Caranya singkong dikupas bersih, lalu cuci, kemudian di parut. Selesai diparut, langsung diperas pake kain bersih yaa bund. Kalo bisa saripatinya sampe setengah gelas, dan langsung diminum. Jarak minum saripati singkongnya 1 jam baru boleh makan/minum makanan yg lain. Semoga membantu yaa bund, walopun ambeien tetep bisa lahiran normal kok karna saya juga udah pernah ngalamin dan yang paling penting hindari makanan pedas, makanan yg ada kandungan jahe nya ato yg panas2..
semangat terus buat bunda nya yaa
kalo bunda mau tanya2 lebih jelas, invite aja pin saya 54b079f7

Sumber: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saj...ibu-hamil.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter

---------- Post added at 11:54 ---------- Previous post was at 11:50 ----------

Minum saripati ubi kayu/singkong bund, insyaallah cepet sembuhnya.
Kalo bunda mw minum saripatinya, usahakan pagi2 pas bangun tidur. Caranya singkong dikupas bersih, lalu cuci, kemudian di parut. Selesai diparut, langsung diperas pake kain bersih yaa bund. Kalo bisa saripatinya sampe setengah gelas, dan langsung diminum. Jarak minum saripati singkongnya 1 jam baru boleh makan/minum makanan yg lain. Semoga membantu yaa bund, walopun ambeien tetep bisa lahiran normal kok karna saya juga udah pernah ngalamin dan yang paling penting hindari makanan pedas, makanan yg ada kandungan jahe nya ato yg panas2..
semangat terus buat bunda nya yaa
kalo bunda mau tanya2 lebih jelas, invite aja pin saya 54b079f7
 
  #5  
Old
amina9...
 
Posts: 91
 
saya mau pesan bun... bls pm saya
 
  #6  
Old
Ziezie...
 
Location: Koja, jakarta utara
Posts: 69
 
Replying to: View Post
Assalamualaikum bunda-bunda. Saya cuman pengen berbagi pengalaman. Saya baru abis lahiran bulan Mei kemaren, si baby pun udah mw masuk umur 4m
Saya dari gadis emang udah pernah kena ambeien, tapi ambeien saya ga pernah kerasa sakit atopun nyeri walopun baru abis pup, biarpun ada benjolan saya ga ngerasain kalo ambeien nya sakit. Pas 2014 lalu, pas tau kalo hamil langsung kepikiran "gimana yaa?? Bisa lahiran normal ga yaa kalo ada ambeien??" soalnya saya paling ga mw kalo harus lahiran secara SC. Pas melahirkan, ambeien saya menonjol keluar dan udah sangat parah, sampe dokternya bilang, abis lahiran nanti jarak 2-3bulan kalo bundanya ga keberatan, dioperasi aja ambeiennya. Mulailah saya mikirnya yg macem2, sempet drop juga waktu itu. Jahitan di Miss V pun lumayan banyak, soalnya saya ngedannya ga bisa lama, jadi kepaksa digunting. Kebayang kan gimana sakit, nyeri, perihnya pas udah lahiran, belom lagi ngerasain sakit di Miss V, ditambah lagi ambeien yg makin parah dan benjolan yg makin gede, hari pertama pup pun sampe berdarah2. Udah coba berbagai obat alami, mulai dari minum rebusan air daun ungu 2hari sekali selama 2bulan, tiap abis pup berendam di air hangat, diolesin salep boraginol juga, tapi tetep ga ngaruh. Sempet nyaris stress juga karna ambeien nya makin sakit, apalagi kalo abis pup, sampe ga bisa duduk, bobo miring pun serba salah karna nyeri di jahitan miss V sama ambeiennya. AKhirnya Allah kasih jalan, Ayah saya nyaranin buat minum sari pati Ubi Kayu/Singkong. Seminggu rutin minum sari pati singkong, langsung berasa perubahannya. Saya ga pup berdarah lagi, dua minggu saya rutinin minum lagi, alhamdulillah berkat izin Allah, ambeien saya mengecil bun. Dan sekarang saya ga pernah pup berdarah lagi atopun ngerasa nyeri tiap x abis pup. Bisa bunda coba saran saya.
Kalo bunda mw minum saripatinya, usahakan pagi2 pas bangun tidur. Caranya singkong dikupas bersih, lalu cuci, kemudian di parut. Selesai diparut, langsung diperas pake kain bersih yaa bund. Kalo bisa saripatinya sampe setengah gelas, dan langsung diminum. Jarak minum saripati singkongnya 1 jam baru boleh makan/minum makanan yg lain. Semoga membantu yaa bund, walopun ambeien tetep bisa lahiran normal kok karna saya juga udah pernah ngalamin dan yang paling penting hindari makanan pedas, makanan yg ada kandungan jahe nya ato yg panas2..
semangat terus buat bunda nya yaa
kalo bunda mau tanya2 lebih jelas, invite aja pin saya 54b079f7

Sumber: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saj...ibu-hamil.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter

---------- Post added at 11:54 ---------- Previous post was at 11:50 ----------

Minum saripati ubi kayu/singkong bund, insyaallah cepet sembuhnya.
Kalo bunda mw minum saripatinya, usahakan pagi2 pas bangun tidur. Caranya singkong dikupas bersih, lalu cuci, kemudian di parut. Selesai diparut, langsung diperas pake kain bersih yaa bund. Kalo bisa saripatinya sampe setengah gelas, dan langsung diminum. Jarak minum saripati singkongnya 1 jam baru boleh makan/minum makanan yg lain. Semoga membantu yaa bund, walopun ambeien tetep bisa lahiran normal kok karna saya juga udah pernah ngalamin dan yang paling penting hindari makanan pedas, makanan yg ada kandungan jahe nya ato yg panas2..
semangat terus buat bunda nya yaa
kalo bunda mau tanya2 lebih jelas, invite aja pin saya 54b079f7

Terimaksih ummi zahra, informasi yg bermanfaat tapi klo lagi hamil kira2 blh ga ya minum sari pati singkong ini..

Saya jg merasa ad bnjolan kecil, tapi tidak sakit dn tidak keras karna tdk tau jdi sya biarkan.. Tpi stlh baca sharing ummi zahra jdi lbh waspada nih..
 
  #7  
Old
siskay...
Non-aktif
 
Posts: 1,229
 
terimakasih buat ummy zahra bermanfaat banget share nya

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cara mengobati wasir, obat wasir


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bagaimana cara mengobati Diare pada Ibu Hamil? -- Diskusi Umum 10
Tips Cara Mengatasi dan Mengobati Kista Ovarium Pada Wanita -- Area Promosi 0
cara mengobati penyakit hernia pada ibu hamil -- Area Promosi 0
Cara mengobati PCO -- Ngobrol Apa Saja 9
Cara Mengobati Ambeien Alami -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com