Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Dadang...   TS 
 
Posts: 1
Default Memilih Susu Yang baik Bagi Si Bayi Kecil

Susu (ASI) adalah asupan alami terbaik dari ibu ke bayi. Tapi ada beberapa wanita yang tidak bisa menyusui untuk beberapa alasan. Salah satunya karena produksi susu sedikit Harga motor honda. Akhirnya pemberian susu formula langkah digunakan sebagai pilihan untuk membantu perkembangan bayi, terutama bayi yang baru lahir.

Lalu apa yang harus dipertimbangkan ketika memilih asupan tambahan, mengingat jumlah produk susu formula yang dijual di pasaran?

Memilih formula untuk bayi yang baru lahir atau yang masih berusia di bawah satu tahun tidak mudah. Bayi pada usia ini sebaiknya tidak mengkonsumsi asupan apapun Harga motor yamaha, termasuk susu formula, karena tidak bisa mencerna makanan dengan baik.

Oleh karena itu, salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan ketika memilih formula adalah memeriksa isinya, bukan merek atau harga.
Formula Apa Cocok untuk bayi di bawah 1 tahun?

Pada dasarnya semua formula produk terdiri dari kumpulan nutrisi utama: protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral.

Namun, perbedaannya adalah jenisnya. Misalnya, produk diletakkan pada jenis protein whey, dan produk B memakai jenis protein kasein, sedangkan produk C menggabungkan keduanya.

Pastikan susu yang tertulis pada kemasan bahwa produk cocok untuk bayi yang baru lahir konsumsi. Untuk bayi yang baru lahir dan masih di bawah usia satu tahun, Anda harus memilih formula produk yang berasal dari susu Daftar Harga motor yamaha sapi. Langkah berikutnya adalah untuk memperhatikan jenis protein yang digunakan. Protein susu sapi dibagi menjadi dua, yaitu whey dan kasein. Jenis whey direkomendasikan untuk bayi yang baru lahir karena mereka lebih mudah untuk dicerna.

Tapi Anda juga dapat menggunakan produk yang menggabungkan keduanya. Tapi ingat bahwa komposisi whey harus lebih tinggi dari kasein. Biasanya rasio antara whey dan kasein sekitar 60:40. Rasio setara dengan kandungan protein dalam susu. Melanjutkan penggunaan bayi berusia hingga satu tahun. Jika Anda merasa bayi tidak menyukainya, Anda harus mengganti merek

Anda juga bisa menggantinya jika bayi menderita diare, kelelahan, atau muntah. Segera berkonsultasi dengan dokter untuk perawatan lebih lanjut.
Harus Hindari Jenis Susu Ini

Di pasaran, sering dijual formula yang berasal dari kedelai. Produsen mengatakan formula kedelai untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi. Namun, Anda harus menghindari susu berbasis kedelai jika bayi Anda normal dan alergi terhadap susu sapi, kecuali dengan izin dari dokter. Karena pada umumnya Harga Kamera samsung, bayi yang alergi terhadap alergi susu sapi dengan susu kedelai pula. Selain itu, para ahli kesehatan tidak menyarankan susu keledai untuk bayi di bawah usia 6 bulan.

Jika bayi Anda alergi terhadap susu sapi, konsultasikan dengan dokter Anda. Dia akan meresepkan formula dengan protein yang dihidrolisis sepenuhnya. Susu masih didasarkan pada susu sapi, tapi sudah dihidrolisis protein sehingga mudah dicerna bayi

Selain formula kedelai, ada beberapa jenis susu harus dihindari, seperti susu sapi biasa, susu sereal, susu kental manis, susu kambing, susu Harga Ac Terbaru evaporated, dan minuman susu gandum dan susu almond.
Tips Memperkenalkan Bayi Dengan Susu Formula

Beberapa bayi mungkin akan ditolak ketika diberi susu formula karena ia digunakan untuk menyusui. Jika itu terjadi, Anda tidak memaksanya untuk menghabiskan sebotol susu.

Rumus terbaik, tidak akan mampu menandingi manfaat menyusui. Tapi jika tidak mungkin untuk memberikan ASI eksklusif, susu formula juga dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi bayi. Pilih formula yang sesuai dengan bayi Anda. Pastikan produk yang anda pilih terdaftar di BPOM RI.

Jika Anda masih bingung untuk memilih susu yang cocok untuk bayi, konsultasikan dengan dokter Anda.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
memilih dot yang tepat untuk si kecil -- Ngobrol Apa Saja 0
Tips Memilih Dot Bayi Terbaik Bagi Si Buah Hati -- Ngobrol Apa Saja 0
susu kambing sangat baik bagi bayi -- Area Promosi 0
Botol Susu Yang Aman Bagi Si Kecil -- Diskusi Umum 0
Waktu yang baik minum susu bagi ibu hamil -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com