Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wuland...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 45
Exclamation Waspadai Muntaber

Cuaca yang tak menentu seperti sekarang, kadang panas kadang hujan membuat kita harus berhati-hati belum lagi jika hujan lebat dan terjadi banjir seperti yang sering terjadi di berbagai daerah. Hal ini dapat menjadi penyebab berbagai macam penyakit seperti batuk, pilek, diare atau muntaber yang disebut terakhir ini merupakan penyakit kategori berbahaya yang bisa merenggut jiwa seseorang .


Pengertian Muntaber

Muntaber atau kependeken dari muntah dan berak adalah suatu gangguan kesehatan yang sangat berbahaya. Penderita mengalami muntah-muntah dan diare tak hanya sekali atau dua kali dengan selang waktu yang tidak lama. Keterlambatan dalam menangani hal ini bisa berakibat fatal, apalagi jika muntaber terjadi dengan tingkat keseringan yang cukup tinggi. Penderita bisa lemas karena banyak kehilangan cairan. Jika tidak segera ditangani atau ditolong dengan cepat dan tepat dapat mengakibatkan kematian .

selengkapnya ==> Sembuhkan Muntaber

Bagaimana Gejala Muntaber ?
Bakteri yang masuk ke dalam saluran cerna lewat makanan yang telah tercemar akan menimbulkan radang pada saluran cerna sehingga muncul gejala seperti sakit perut , kembung , mual dan muntah-muntah. Muntaber juga dapat disertai dengan gejala demam tinggi (mencapai 38°C atau lebih), kepala pusing, tidak nafsu makan, lemas, dan elastisitas kulit menurun. Beberapa anak bahkan mengalami halusinasi jika sudah mencapai taraf kekurangan cairan elektrolit dalam tubuh .


Untuk Pembelian Kliki disini





WWW.NOERNABILA.COM
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
waspadai obat2n ini selama kehamilan -- Diskusi Umum 3
waspadai obat2n selama kehamilan -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com