Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Loly...   TS 
 
Posts: 3
Default Untuk Bunda Yang Mempunyai Keluhan Maag Masuk Kesini ^_^

Jika bunda yang sedang hamil maupun menyusui mempunyai keluhan penyakit maag dan ingin mendapatkan obat yang aman untuk ibu dan bayinya sebaiknya silahkan coba Jelly Gamat Gold G yang mempunyai banyak khasiat serta aman untuk ibu sedang hamil atau menyusui.

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui Jelly Gamat Gold G yang terbuat ekstrak Gamat / Teripang emas laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory sebagai salah satu bakteri pemicu keasaman lambung sehingga menyebabkan penyakit maag. Selain itu “Jelly Gamat” mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang emas laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat maag Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Bahkan kabar baiknya, dengan kandungan yang lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol, Jelly Gamat Gold G juga dianjurkan untuk ibu hamil karena kandungan tersebut dapat membantu pertumbuhan dan mengurangi kecacatan pada janin. Maka tidak heran apabila banyak para ahli yang ikut merekomendasikan obat alami ekstrak teripang ini.


Silahkan Di Klik Link Nya >> OBATNYA IBU HAMIL
:k yaa:

---------- Post added at 10:18 ---------- Previous post was at 09:58 ----------

silahkan di coba bundaaa
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
herbal, obat


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat maag yang aman untuk ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 18
***Teruntuk Bunda-bunda yang merasakan banyak keluhan waktu hamil*** -- Diskusi Umum 5
Bagaimana caranya menghilangkan trauma calon suami untuk mempunyai istri lg -- Ngobrol Apa Saja 1
masuk Trimester 3 adakah keluhan bund?? -- Diskusi Umum 42
yang daerah jogja merapat kesini dongg -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com