Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ratnas...   TS 
 
Location: Tasikmalaya
Posts: 2
Default Obat Darah Rendah

Solusi cerdas membantu sembuhkan tekanan darah rendah dan berbagai masalah kesehatan lainnya dengan pengobatan alternatif alami Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari bahan alami pilihan spesies terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia, sehingga efektif dan aman dikonsumsi semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Keefektifan Jelly Gamat Gold-G untuk berbagai pengobatan telah teruji dan terbukti pada penelitian para ahli yang mengungkap bahwa teripang emas yang menjadi komponen utama dari Jelly Gamat Gold-G ini memiliki berbagai jenis senyawa aktif bermanfaat yang dapat membantu tubuh dalam mengatasi berbagai masalah seperti melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Senyawa aktif bermanfaat yang menjadi komponennya ini meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Omega 3, Vitamin B, Asam Amino, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Mineral yang seimbang ini mampu memberikan dampak positif pada tekanan darah. Untuk lebih jelasny, silahkan KLIK DISINI.

Sekarang saatnya anda untuk beralih pengobatan pada Obat Darah Rendah Jelly Gamat Gold-G. Bagi yang berminat, silahkan lakukan pemesanan dengan cara kirimkan SMS sesuai format pemesanan berikut ini :

GGDR : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.223.944.949


Contoh : GGDR : 2 botol : Ibu Mira : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya

Catatan :

* Ingat ! Kode GGDR wajid dicantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengirimn barang tidak bisa kami proses.
* Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang sampai anda bisa transfer pembayaran.

Terimakasih telah menyimak thread kami, semoga obat darah rendah yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan keluarga.


Sumber www.obatdarahrendah.info
 
Attached Thumbnails
Obat Darah Rendah-gold-g-2.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
obat, pengobatan


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
darah rendah dan Hb pun rendah -- Diskusi Umum 8
teekanaan darah terlallu rendah -- Diskusi Umum 3
HB darah rendah UK 8 bulan -- Diskusi Umum 18
Darah rendah ato darah tinggi ? -- Diskusi Umum 3
darah rendah -- Diskusi Umum 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com