Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 53
Post [PROMO] Obat Sakit Perut Murah

Obat Herbal Sakit Perut

Ace maxs adalah satu-satunya obat herbal sakit perut dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia). Tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan, silahkan coba dan rasakan khasiatnya sekarang juga dengan klik Cara Pesan Ace Maxs

Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang tinggi yaitu 40%, dimana dengan tingginya kandungan senyawa xanthone tersebut maka dapat membunuh berbagai macam penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Senyawa xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polihenolic, dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Selan itu senyawa xanthone juga mempunyai manfaat luar biasa untuk mengatasi penyakit jantung, aterosklorosis (plak pembuluk darah), hipertensi, dan trombosit. Bukan hanya itu saja, kulit manggis juga khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan keluarga, dimana salah satunya bisa meringkan sakit perut.

Sedangkan dalam daun sirsak menurut hasil penelitan yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, daun sirska mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Pemanfaatan ekstrak daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Dimana salah satunya adalah masyarakat aceh yang menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis, dan daunnya (ekstrak daun sirsak) untuk mengobati sakit batuk asma.


Obat Herbal Sakit Perut

Itulah informasi obat herbal sakit perut yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya untuk semua orang yang mempunyai keluhan sakit perut.
Bagi anda yang mau merasakan khasiat serta manfaat dari obat herbal sakit perut ace maxs ini, silahkan pesan sekarang juga dan kirim sms dari ponsel anda menggunakan format berikut ini :


ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh pemesanan
ACE : 3 Botol : Sahid Munawar : Jl. R.E Martadinata No.404 Jakarta Pusat : Hp. 085.223.896.***


  • PERHATIAN !!! ACE adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
  • Selengkapnya klik Cara Pesan Ace Maxs

OBAT HERBAL SAKIT PERUT
 
Tips Cara Cepat Hamil
Berdoa, Ikhtiar, dan Bersabar

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
PROMO KELAMBU PRAKTIS BABY JAVAN CANOPY (dijamin murah/stok terbatas) -- Area Promosi 1
Perut sakit, apa boleh minum obat penahan sakit (pon**tan)? -- Diskusi Umum 1
Promo Sterilliser Chicco - Murah -- Area Promosi 0
8 in 1 Steril Botol Baby Safe / 8 in 1 Bottle Steriliser MURAH / PROMO -- Area Promosi 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com