Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
profma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 0
Thumbs up Produsen Madu Hitam Pahit mencari agen/distributor - discount 60%



Kami produsen Madu hitam pahit super Toobagus yang merupakan madu pahit super dahsyat, madu lain dari pada yang lain, dengan rasa yang super pahit, namun kaya khasiat untuk membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit. Membuka peluang bagi yang ingin menjadi agen/distributor tunggal di setiap daerah di seluruh Indonesia. Spesial discount hingga 60% untuk agen/distributor.

Informasi selengkapnya hubungi :



Keunggulan Madu Hitam Pahit Toobagus ?

Di pasaran sudah banyak sekali madu hitam hitam yang telah beredar dengan berbagai merk, lalu kenapa anda harus memilih madu Toobagus? Berikut adalah beberapa alasannya :

- Madu hitam pahit Toobagus telah memiliki Izin Dinkes dengan nomor registrasi 109320411775-18.
- Madu hitam pahit Toobagus telah memiliki hasil Uji Lab kelayakan pangan dari SUCOFINDO dengan no uji 01587/BBBFAG sehingga aman untuk dikonsumsi.
- Madu hitam pahit Toobagus telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI dengan nomor LP.POM MUI 01161092521113 sehingga tidak perlu ragu untuk menkonsumsinya.
- Harga madu hitam pahit Toobagus relatif terjangkau dengan kualitas produk yang tetap terjaga. Hanya Rp. 80.000,-/botol dengan ukuran 460ml.
- Madu hitam pahit Toobagus Insya Allah terbukti berkhasiat dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Testimonial :

Bpk. H. Abdul Madjid, Maleber-Bandung. Alhamdulillah merutinkan minum Madu Hitam Pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam, tak pernah masalah lagi dengan gula darah sejak 6 bulan yang lalu. Saya juga menyarankan kepada tetangga yang juga diabet, mereka juga merasakan khasiatnya.

Manfaat madu untuk kesehatan :

Ada berbagai macam manfaat madu yang ada di sekitar kita. Madu merupakan salah satu makanan yang mempunyai manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Mungkin tidak setiap orang mengetahui manfaat besar yang terkandung dalam sebuah madu. Padahal berbagai artikel telah mengklaim bahwa semua orang mengetahui manfaat madu. Saya pribadi tidak setuju dengan itu. Bukan menyepelekan manfaat madunya, tapi esensi bahwa artikel tersebut menyebutkan bahwa setiap orang mengetahui manfaat madu. Nah, untuk lebih jelasnya, kali ini kita membahas mengenai manfaat madu itu sendiri.

Sebuah jurnal atau artikel yang diungkap oleh times of india, yang dikutip sebuah artikel menyebutkan berbagai macam manfaat madu bagi kesehatan manusia. Manfaat madu tersebut antara lain sebagai berikut;

Rasa manis dalam madu bisa menjadi pengganti gula yang sehat

Madu bisa kita gunakan untuk pemanis makanan dan minuman seperti ketika kita membuat jus buah-buahan seperti strowbery yang rasanya sangat nikmat juga sehat karena menggunakan gula pasir yang berlebihan bisa menimbulkan permasalahan kesehatan. Madu yang ditambah dengan susu, dapat meningkatkan rasa, serta membantu memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita juga dapat mengoleskan madu pada roti tawar sebagai pengganti margarine atau menambahkannya ke dalam es krim. Itulah tadi manfaat madu yang pertama.

Madu bagus sekali dikonsumsi untuk diet

Manfaat madu tersebut berhubungan dengan diet. Cara yang sehat untuk memulai diet bagi yang kelebihan berat badan adalah dengan minum segelas air hangat ditambah madu dan lemon. Karena madu bermanfaat mengikis lemak tanpa menguras energi. Dengan kita mengonsumsi madu maka energi kita akan meningkat sehingga kita terhindar dari rasa lapar.

Ternyata madu dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan. Madu juga mudah dicerna dan baik jika dikonsumsi oleh anak-anak. Memberikan anak-anak dua sendok madu setiap hari, bisa memberi energi ekstra sepanjang hari.

Madu juga dikenal mencegah dan sebagai anti-tumor yang dapat membantu dalam pencegahan kanker. Penyakit kanker adalah penyakit yang sulit disembuhkan sehingga sebaiknya kita mencegah penyakit itu timbul dengan pola makan yang sehat, alami dan minum madu setiap hari bisa mencegahnya.

Menambahkan beberapa tetes madu dalam minuman jahe akan menghangatkan badan dan memberikan manfaat bagi tubuh. Satu sendok makan madu yang dikonsumsi dua kali sehari juga bermanfaat untuk mengobati sakit tenggorokan dan juga bisa digunakan semua penyakit .

Sifat antiseptik madu menghambat pertumbuhan bakteri tertentu dan membantu menjaga luka tetap bersih dan bebas dari infeksi. Terkadang kita sering terluka karena teriris pisau, atau jatuh atau kecelakaan ringan yang biasa kita temui sehari-hari, apabila mengalami itu maka segera dibersihan dengan air mengalir yang matang.Madu juga bisa digunakan sebagai obat alami dalam pengobatan pertolongan pertama untuk luka, luka bakar dan luka lainnya untuk mempercepat penyembuhan.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
harga, hitam, madu, pahit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
agen madu hitam pahit bandung -- Area Promosi 0
agen madu hitam pahit bandung -- Area Promosi 0
agen madu hitam pahit bandung -- Area Promosi 0
Madu pahit al fauz harga murah discount 60% -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:41.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com