Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ratnas...   TS 
 
Location: Tasikmalaya
Posts: 2
Default Obat Darah Tinggi yang Alami dan Aman

Bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi dan ingin mendapatkan kesembuhan yang lebih optimal, dapatkan solusinya dengan Obat Darah Tinggi yang Alami dan Aman Jelly Gamat Gold-G. Aman dikonsumsi semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui, tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu perantara kesembuhan yang terbukti efektif dan aman untuk berbagai penyakit baik ringan maupun kronis. Kemampuannya dalm mencegah maupun mengobati berbagai masalah kesehatan ini, tidak lepas dari pengaruh atau tugas bahan utama pembentuknya yang telah jauh dikenal masyarakat dalam dunia medis sebagai penyembuh tradisional no.1. Bahan/komponen utama tersebut adalah salah satu spesies hewan laut bernama Golden Stichopus Variegatus (teripang emas).

Efektifitas teripang emas dalam mengatasi darah tinggi merupakan berkat peranan Mukopolisakarida (MPS) dan Glucosaminoglicans (GAGs) yang dapat memberikan efek pelendiran dinding sel. Hal ini juga dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan Walter K.M.Yee, ahli gizi dari Luxor Network, yang mengungkapkan jika teripang (bahan utama Jelly Gamat Gold-G) dapat berperan sebagai antithrombonik yang fungsinya untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, dan mengurangi kekentalan darah. Ini merupakan salah satu fungsi dari teripang emas, karena masih banyak lagi fungsi lain dari teripang emas yang telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian para ahli.

Bagi anda yang berminat untuk merasakan kesembuhan dengan perantara ekstrak teripang emas, kini anda tidak perlu lagi bersusah payah mengelolanya secar manual. Karena ekstrak teripang yang anda cari kini telah diproses secara berkualitas dalam produk herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk mendapakannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

GGTV : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.223.944.949


Contoh : GGTV : 2 botol : Ibu Siti : Jl.Peta No.1 Kel.Karsamenak Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya

Untuk informasi cara pemesanan lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI.

Terimakasih telah menyimak thread kami, semoga bermanfaat dan lekas sembuh . .

Sumber >> Obat Darah Tinggi
 
Attached Thumbnails
Obat Darah Tinggi yang Alami dan Aman-golg.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
darah, obat, pengobatan, tinggi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ada yang tau obat flu yang aman untuk kehamilan?? -- Diskusi Umum 12
Obat Alami Gejala Darah Tinggi -- Diskusi Umum 2
Jual Obat Miom Herbal Yang Alami Dan Tanpa Efeksamping -- Area Promosi 0
share dong OBAT/MAKANAN penurun Gula darah yg Tinggi -- Ngobrol Apa Saja 3
Suplemen Makanan Ibu Hamil Yang Aman Dan Alami -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:24.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com