Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 53
Post Kanker Indung Telur ? Atasi Segera Dengan Obat Kanker Indung Telur Ace Maxs

Terapi pengobatan kanker indung telur alami dengan obat kanker indung telur dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ace maxs, terbukti ampuh dan efektif mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker indung telur secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan, terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui dan lansia (lanjut usia).

Kanker indung telur (ovarium) adalah jenis penyakit kanker yang kerap diderita oleh para wanita dan tingkat insidennya cukup tinggi. Kanker ini biasanya menyerang bagian reproduksi wanita dan cenderung sulit untuk dideteksi, apakah kanker tersebut ganas atau tidaknya. Pada umumnya, ketika wanita diketahui menderita kanker kandung telur, hasil diagnosanya cenderung sudah memasuki tahapan lanjut dan perlu penanganan segera. Apabila sudah begitu, pengobatan kanker indung telur pun harus segera dilakukan.
Obat Kanker Indung Telur

Seperti yang sudah dikatakan diatas, salah obat kanker indung telur yang aman tanpa adanya efek samping adalah ace maxs. Mengapa harus ace maxs ? Karena pada kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker indung telur ace maxs mempunyai kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Pada tahun 2003 peneliti asal Taiwan mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada pada kulit manggis mempunyai sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kanker indung telur.

Sedangkan pada daun sirsak bahan utama lain pembuatan obat kanker indung telur ace maxs memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan segala jenis kanker. Selain untuk menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Daun sirsak mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker apabila dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.
Obat Kanker Indung Telur

Tidak heran apabila masyarakat indonesia memanfaatkan kedua bahan herbal tersebut untuk dijadikan obat kanker indung telur. Nah bagi anda yang ingin mencoba merasakan khasiat dan manfaat kulit manggis serta daun sirsak janganlah coba-coba membuatnya dirumah karena apabila salah mengolah akan berakibat keracunan. Sebaiknya pesanlah sekarang juga ace maxs obat kanker indung telur dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, cara pemesanannya sangat mudah sekali, cukup kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

MPX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh

MPX : 3 Botol : Andi Rismawan : Jl. Galunggung No. 115 Tasikmalaya : Hp.085.223.655.***

Ingat pemesanan tanpa format “MPX” tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pesan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

DAFTAR HARGA ACE MAXS

1 botol : Rp. 220.000
2 botol : Rp. 430.000
3 botol : Rp. 630.000
6 botol : Rp. 1.160.000
10 botol : Rp. 1.660.000

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum diatas, maka untuk selengkapnya langsung saja hubungi kontak kami :

  • Aryanto Herbal
  • Jl. Cikunten Indah Gg. Situmuhani No.35 RT/RW 05/012 Kel.Sambong Jaya Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya 46181
  • Hp : 085.318.732.223
  • Tlp : 0265-339207
  • PIN BB : 275167D7

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Silahkan di baca :

Obat sakit tulang belakang
obat radang tenggorokan
obat kencing manis
obat syaraf kejepit
 
Tips Cara Cepat Hamil
Berdoa, Ikhtiar, dan Bersabar

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cek indung telur -- Ngobrol Apa Saja 3
Sulitkah,setelah satu saluran indung telur diambil untuk segera hamil lagi? -- Diskusi Umum 46
proses foto sel indung telur -- Diskusi Umum 0
kehamilan di saluran indung telur -- Diskusi Umum 3
bisul di indung telur -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com