Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
Default produk-produk perlebahan dari HDI(High Desert Indonesia)

Hy bunda,,,,

Sya ad produk-produk perlebahan dari High Desert yg dknal sbgai suplemen bkan obt....yg mngkin bz membantu bunda-bunda ataupun debaynya yg memerlukan suplemen kesehatan...adapun produk-produk tersebut antara lain:
- HDI clover honey
- HDI honeybee pollen
- HDI pollenergy 520
- HDI royal jelly
- HDI bee propolis,dsb

Adapun manfaat dari produk di atas:
- clover honey ; mnjaga kesehatan secara keseluruhab,sumber gula alami,untuk diet seimbang,membantu mengatasi demam,iritasi tenggorokan,jantung,anemia,batuk,semb,hypertensi,p anas dalam,masaah-masalah pencernaan serta wasir,membantu proses pencernaan dan penyerapan makanan.
- honeybee pollen & pollenergy 520 ; menormalkan nafsu makan ( kecuali pollenergy 520), meningkatkan stamina & daya tahan tubuh,meningkatkan daya konsentrasi(vit otak),memperbaiki fungsi organ tubuh,memperbaiki gizi,melancarkan peredaran darah & menambah oksigen,melindungi BBB( Blood Brain Barrier) yg penting untuk fungsi otak,digunakan untukmenanggulangi anak-anak yg terbelakang,epilepsi,dll...,mengandung asam linoleat (omega 3) untuk pertumbuhan sel-sel otak.

- royal jelly ; regenerasi sel/peremajaan sel tubuh yg rusak,perbaikan sisitem saraf ( stoke,stress,migren,vertigo,sulit tidur,sering gugup,epilepsi), perbaikan sistem hormon(haid sakit/tidak teratur,menormalkan masa menopause dan mengatasi gejala yang timbul,sulit punya keturunan,perbaikan sistem reproduksi,memperlancar sirkulasi darah,vit untuk rambut,kulit,kuku.

- bee propolis; antibiotika alami,meningkatkan daya tahan tubuh,anti jamur,anti virus,anti peradangan,anti nyeri,anti bakteri,menghambat pertumbuhan sel kanker,mengangkat,membongkar dan mencegah terjadinya tumpukan plak(stoke-jantung koroner) dan asam urat,memperbaiki dinding pembuluh darah(pembuluh darah menjadi bersih dan elastis),perbaikan jaringan tubuh & dinding pembuluh darah (varises&wasir)

Kandungan-kandungan yg terdapat dalam produk antara lain;

- kandungan bee pollen : 18 asam amino,termasuk 8 asam amino essensial,vit yg lengkap,28 mineral,enzim & ko-enzim,14 asam lemak penting,11 karbohidrat,dan 25%-35% protein,1 biji pollen mengandung 100.000 - 5juta spora pollen.

- clover honey : jenis gula yg terkandung dalam madu yaitu glukosa yg merupakan jenis gula monosacharida yg mudah diserap di dalam usus tanpa proses pemecahan bahkan dalam penatalaksanaan medis glukosa sering langsung disuntikkan ke pembuluh darah,itu menandakan glukosa merupakan senyawa yg sesuai dengan sistem yg ada di dalam tubuh manusia.Berbeda dengan gula pasir yg merupakan jenis gula disacharida tidak dapat diserap langsung dalm darah,melainkan harus dipecah dulu menjadi monosacharida di dalam usus halus!sehingga madu dapat cepat memulihkan tenaga dan cocok untuk penderita gangguan fungsi hati.

Dari keterangan di atas ada produk yang bisa membantu anda yg belum dikarunia keturunan untuk dapat segera mewujudkannya dengan mengkonsumsi royal jelly,dll..bagi bunda yg sdang hamil biar perkembangan si debay baik serta mencegah terjadinya ca2t otak,dsb silakan mengkonsumsi pollenergy atau honey bee pollen bagi yg nafsu makannya berkurang selama hamil,insyaAllah debayx akn tmbuh shat& cepat tangakp nantinya karna keponakan sya sndri sdah membuktikan dan debayny sgt aktif serta cepat tanggap.Produk ini aman karna bahan dasarnya adalah dari perlebahan.

Untuk anda yg berminat dapat memperoleh produknya dari stokies2 yg ada di daerah anda karna HD sdah tersebar luas di seluruh Indonesia...

Untuk selengkapnya anda bisa buka High Desert official website - Produk Perlebahan atau cari produk-produk hdi disitu sudah djlaskan berbagai macam produk dan kegunaannya...anda juga bisa jadi member dengan membayar sebesar 85000.,sdah banyak keluarga idonesia yang merasa terbantu dengan adanya produk-produk dari HDI karena slaen bermanfaat bagi ibu hamil... banyak juga penyakit yang bisa diobati dengan mengkonsumsi produk-produk dari HDI..untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya 085785557119....smoga bermanfaat dan membantu permasalahan kesehatan keluarga anda...
 
  #2  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
 
Bunda2 yg mngkin kndungannya lemah jg bsa mengkonsumsi produk HDI ni yaitu pollenergy+madu.....saya sndri sdah membuktikan bun kmren habis usg dapat vit dri dkter sya mnum rsanya mlah lmes z truz sya knsumsi pollenergy+madu rsanya tmbh enak ga da lmes2ny...slaen dpt membantu untuk menjaga kesehatan bunda mengkonsumsi pollenergy+madu sngat baek bgi perkembangan janin...janin jd shat srta aktif....

Kakak ipar sya jg tlah membuktikan dlu pertama hmil kndungan lemah & akhirnya kgu2ran kmudian pda hmil kdua beliau mengkonsumsi pollenergy+madu & hsilnya memang kelihatan sdah tdak lmah lg kndungannya & pda wktu itu gak nafsu mkan kmudian mengkonsumsi honey bee pollen & hsilnya skrang anaknya lhir shat pertumbuhannya pun sgat membahagiakan karena sngat aktif+cerdas anaknya.,slaen bundanya yg knsumsi pda usia 6bln smpe skrang anknya terus mengkonsumsi honey bee pollen karna produk ini memang khusus anak2 dengan rsa vanila dijamin anak2 akan sngat ska mengkonsumsinya....
Bunda da jg yg tlah membuktikan lalu membandingkannya anak yang mengkonsumsi su2 dengan yg mengkonsumsi honey bee pollen+madu..anak yg mengkonsumsi produk HDI jauh lebih aktif,cpat tanggap+cerdas karena wktu lgi sma2 bermain laptop,tablet,maupun hp hsilnya sngat mengejutkan wlaupun ank yg mengkonsumsi honey bee pollen+madu usianya lbih kcil akan tetapi lbih jgo mengoperasikan ri pda yg knsumsi su2 pdahal usianya lbh tua dr anak td...

Untuk bunda yg belum jg dikaruniai momongan insyaAllah HDI jg bsa membantu dengan produk royal jelly karna royal jelly itu adlah makanan ratu lebah yg faktanya lebah pekerja mengkonsumsi royal jelly hanya pada 3hri pertama sdangkan ratu lebah mengkonsumsi royal jelly seumur hidupnya yg terjadi lebah pekerja ukurannya lebih kecil umurnya skitar 7mnggu & tidak bisa bertelur sedangkan ratu lebah umurnya bisa smpai 3th,ukurannya lbih bsar & bsa brtelur serta smuanya menetas,,itulah mengapa royal jelly bsa berfungsi sebagai anti penuaan ato te2p awet muda,meningkatkan kesuburan,regenerasi sel,dsb....

Untuk yg punya keluhan penyakit2 kronis seperti jantung,stroke,dll,,insyaAllah HDI jg bsa membantu dengan berbagai produknya....

Silahkan untuk memesan bisa hub sya 085785557119 atau pin bb 7688b319....slam love&care ri HDI...
Silahkan jga bka web HDI High Desert official website - Produk Perlebahan bunda bisa buka produk2 nya...semoga bermanfaat&bsa membantu keluarga bunda...
 
  #3  
Old
NURLAT...
 
Location: Tangerang
Posts: 398
 
Harga RoyalJelly brp?
 
  #4  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
 
Royal jelly 483000 bun....silahkan untuk memesan & membuktikan khasiatnya....
Slam love&care HDi
 
  #5  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
 
Suplemen kulit dari dalam: HDI Royale Jelly Liquid

Perawatan dari luar: HDI B.Skin BB Cream
 
  #6  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
 
HDI Propoelix Plus
Harapan Baru Hadapi Kanker

Empat Suplemen Antikanker dalam Satu Kapsul
Dunia medis terus bereksperimen untuk menemukan obat dan metode tepat untuk mengatasi penyakit kanker.Salah satu hasilnya adalah HDI Propoelix Plus.Seperti namanya HDI Propoelix Plus terbuat dari elemen utama yaitu propolis ekstrak.Propolis adalah salah satu produk natural yg telah lama menarik perhatian para ilmuwan.Produk madu lebah ini sebenarnya telah lebih dahulu diperkenalkan sebagai anti-inflamasi dan antimikroba.Ternyata produk ini juga memiliki potensi antikanker.

Tak kurang dari ratusan komposisi propolis berhasil diidentifikasi yaitu asam lemak esensial,flavonoid,termasuk antioksidan astaxanthin berbagai vitamin.Penelitian menunjukkan bahwa komponen flavnoid pada propolis mampu bekerja pada tingkat biomolekular yg menghambat pertumbuhan sel kanker.

Disamping itu propolis juga memiliki efek sitotoksikberkat kandungan zat Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE) dan chrysin.Dalam uji in vitro dan in vivo zat CAPE terbukti memiliki antikanker yg kuat hingga mencapai 31,24%.

HDI Propoelix Plus menghadirkan manfaat propolis yg diekstraksi secara unik dan dikombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan imunomodulator,yaitu tiga jenis ekstra jamur: Lingzhi(Ganoderma lucidum),Shitake(Lentinus edodes),dan Maitake(Grifola frondosa).Produk ini merupakan yg pertama dan telah dibuktikan secara klinis mampu meningkatkan imunitas dan menekan pertumbuhan sel kanker.

Dikutip dari majalah HARMONY HDI
 
  #7  
Old
tineyi...   TS 
 
Posts: 49
 
PENDUKUNG KESUBURAN DARI HDI

- HDI POLLENERGY 520 : kndungan asam glutamat,lecithin,dan asam pantotenat-nya dpt membantu mengoptimalkan perkembangan sel otak janin.Selain itu,produk ini jg dpt membantu pra ibu hamil yg mengalami kelelahan karena anemia.

- HDI ROYALE JELLY LIQUID : stu kndungan royal jelly yg amat pnting bg ibu & janin adlah asam lemak esensial.Asam lemak yg pling bnyak terkandung dlm royal jelly adalah 10-HDA (trans-10-hydroxy-2-decinoic acid).Hingga kni blm dtmukan produk alami lain yg memiliki kndungan 10-HDA,tdk jg pd hsil lbah lainnya....

Tnggu pa lg??ayo sgra dorder produk2 kshatan ri HDI....
Mencegah lbh baek ri pda mngobati...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ad yg pernah nyoba madu high desert ga yah buat ai kecil -- Ngobrol Apa Saja 5
Produk perlebahan mengobati semua jenis penyakit dr high desert -- Area Promosi 0
Menyediakan produk bayi, anak dan ibu berkualitas dari USA -- Area Promosi 0
Jual produk perlebahan utk promil, nutrisi anak, dan penyembuhan penyakit -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com