Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mrs Ti...   TS 
 
Posts: 9
Default Produk perlebahan mengobati semua jenis penyakit dr high desert

Dear bunda2 semua,

saya menjual produk2 perlebahan dari "High Desert" berikut daftar barangnya :

1. HDI Clover Honey : HDI Clover Honey adalah produk High-Desert yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan bunda2 dan keluarga.

2. HDI Royal Jelly Liquid : Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Lebah pekerja biasa mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur..(royal Jelly bagus bun utk promil dan sudah byk yg berhasil hamil dengan royal jelly)

3. HDI Bee Propolis : Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut. Bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan. HDI Bee Propolis bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping seperti yang biasanya dimiliki oleh antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.

4. HDI Pollenergy 520 : Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI..

dan msh byk lg item lainnya bun, cm ke 4item diataslah yg byk dikonsumsi utk program hamil..(kebetulan saya jg lagi coba)

bagi yg berminat boleh hub saya di no hp : 083896700027 (sms only) thanks bunda2 smua ..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ad yg pernah nyoba madu high desert ga yah buat ai kecil -- Ngobrol Apa Saja 5
keseringan pake high heels berpengaruh gak buat si janin? -- Ngobrol Apa Saja 0
bahaya high heels selama hamil .?? -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com