Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
future...   TS 
 
Location: Surabaya
Posts: 0
Default Baju Hamil Trendy


$54.58 - TinyDeal - (AMANDA & ANGEL) Round Neck Maternity Dress One-piece NMD-67755

5 Tips untuk modis saat hamil :

1. Memakai dalaman yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh.
Setiap wanita yang mengikuti trend mode pasti tahu bahwa bra yang sesuai dengan ukuran tubuh kita bisa membuat anda terlihat lebih ramping dan sensual. Tetapi selama kehamilan, buah dada anda akan semakin membesar, terkadang sampai melebihi dari ukuran cup yang tersedia. Pilihlah bra yang sesuai atau mendekati dengan ukuran anda pada saat hamil, anda bisa meminta untuk dipasang dengan benar di toko khusus baju hamil. Setelah itu, anda juga bisa mencari celana untuk ibu hamil dengan kualitas yang bagus, terutama yang baik untuk kulit anda selama masa kehamilan.
2. Menahan godaan untuk tidak memakai pakaian yang longgar
Banyak wanita yang selama masa kehamilan tergoda untuk menggunakan pakaian yang lebih besar seperti pakaian dan celana pendek milik suami mereka. Jangan tergoda untuk memakainya, anda berhak untuk tampil menarik selama masa kehamilan anda dengan memakai pakaian yang tidak menghilangkan daya tarik anda dengan menjadi figur baru yang tetap memberikan kenyamanan selama anda menjalani masa kehamilan tersebut.
3. Jangan memakai atau membeli pakaian model baggy
Menyembunyikan perut anda yang mulai membesar dengan celana yang kebesaran dan kemeja atau baju yang tidak jelas bentuknya tidak akan menyamarkan perut anda, yang ada justru akan membuat anda terlihat semakin besar. Pada masa kehamilan, anda harus menunjukan bahwa anda sosok yang menawan dengan menggunakan pakaian yang pas di badan anda. Menurut sebagian orang, menggunakan pakaian yang pas dibadan tidak akan membuat anda terlihat besar, justru anda akan terlihat lebih ramping dan menunjukkan keindahan seorang wanita hamil.
4. Menyempatkan waktu pergi ke toko khusus baju hamil atau situs ibuhamil.com
Berkunjunglah ke toko kehamilan yang dekat dengan daerah tempat anda tinggal untuk mencari pakaian yang dapat membuat bayi anda nyaman. Yang paling cocok adalah dress dengan kerutan di pinggang, yang lehernya rendah, terdapat ikatan di samping, atau keliman di bawah perut.
5. Memakai kaus (T-shirt) yang full color
Kebanyakan wanita modern hanya akan menjalani kehamilan beberapa kali dalam hidup mereka. Manfaatkan momen tersebut dengan memakai T-shirt lucu yang dibentuk sesuai untuk wanita hamil. Di beberapa toko ibu hamil menampilkan banyak pilihan warna dan gaya, tetapi anda juga bisa mengecek penjualan secara online dengan tema cute T-shirt yang menampilkan slogan-slogan yang terkesan nakal seperti "I love my bump", "female atau male simbol," dan lainnya. Anda bisa mendapatkan t-shirt seperti ini di tempat yang besar seperti mall, tetapi ada baiknya anda membeli kaus tersebut di toko-toko kecil khusus kehamilan atau butik, karena anda akan mendapatkan t-shirt yang unik dan tidak dalam jumlah yang banyak.

Dengan harga $54.48 anda akan mendapatkan pakaian sesuai kehamilan anda namun tetap anggun dan trendy untuk berbagai acara, mulai arisan sampai pesta.


Ukuran:

Size Dress Length Shoulder Width Bust Girth Waist Girth Hem Girth
Unit cm inch cm inch cm inch cm inch cm inch
S 86 33.9 37 14.6 38 15.0 34 13.4 50 19.7
M 88 34.6 38 15.0 40 15.7 36 14.2 52 20.5
L 89 35.0 39 15.4 42 16.5 38 15.0 54 21.3

Temukan baju lucu lainnya:
TinyDeal - Android Smart Phone, LED Watch, China Online Shop, Free Shipping
$11.65 - TinyDeal - Looped Cotton Low Panel Sports Maternity Pants - Black NMD-31147
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
baju, hamil, murah, trendi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual baju hamil, dress hamil, celana hamil, legging hamil, baju menyusui... -- Area Promosi 0
Koleksi Baju Hamil & Baju Menyusui, Chic & Comfort -- Area Promosi 2
tobtimil.com-baju hamil-baju bayi-baju anak murah -- Area Promosi 1
Pusat belanja baju hamil dan menyusui nyaman dan trendy -- Area Promosi 0
Jual baju hamil, celana hamil, jeans hamil, legging hamil kualitas dan baha -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:42.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com