Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Rina S...   TS 
 
Posts: 0
Thumbs up Nutrisi utk kecerdasan otak & kesehatan balita & anak, dpt meningkatkan iq!

Dear bunda dan calon bunda,

Ada nutrisi alami yang bagus untuk kesehatan dan kecerdasan otak balita dan anak2 sebelum usia 19 tahun, Terbukti dapat meningkatkan IQ anak sebesar 10-20% dari IQ orangtua! Marine Omega dari Pharmanex, Minyak Ikan Alami yang ASLI berwarna MERAH, mengandung omega 3 dan Neptune Krill Oil (EPA dan DHA) sehingga manfaatnya komprehensif, selain utk mengoptimalkan fungsi otak (meningkatkan IQ, meningkatkan konsentrasi belajar, dan kemampuan mengingat), sangat baik utk mengoptimalkan fungsi jantung, mencegah autisme dan dislexia pada ibu hamil. Sangat baik dikonsumsi saat program hamil, sedang hamil dan saat menyusui.

Selain itu manfaatnya untuk anti peradangan (radang tenggorokan, radang usus, radang paru-paru, maag, dll), baik untuk kesehatan persendian (rhematik), menurunkan kolesterol jahat, asam urat, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan sirkulasi darah (kesehatan pembuluh darah), mencegah penurunan fungsi penglihatan, mencegah alergi, mengoptimalkan penyerapan nutrisi makanan yang qt konsumsi, mendukung kesehatan kulit dan kecantikan, mengandung antioksidan tinggi, mencegah kanker dan mendukung kesehatan sistem kekebalan tubuh.

Marine omega sudah teruji secara klinis di Laboratorium, bebas racun, bebas polutan dan bebas logam berat dan terdaftar di PDR.net - The Most Trusted Source for FDA-Approved Full Prescribing Information for Physicians and Prescribers (Physicians Desk References) Referensi obat-obatan dan herbal alami untuk dokter-dokter di Amerika Serikat yang teruji manfaatnya dan aman dikonsumsi jangka panjang. Ayo bunda tunggu apa lagi?? Pesan sekarang juga untuk kesehatan dede bayi, anak2 bunda dan kesehatan keluarga

Info lebih lanjut dan pemesanan silahkan sms/hubungi: Rina 0817 725 088
 
Attached Thumbnails
Nutrisi utk kecerdasan otak & kesehatan balita & anak, dpt meningkatkan iq!-marine-omega.jpg  
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual minyak ikan salmon u/pertumbuhan otak janin,kesehatan,dsb -- Area Promosi 1
jual Royal jelly (tambahan nutrisi & meningkatkan kualitas telur) -- Area Promosi 0
Optmalkan Kecerdasan otak anak selagi dalam kandungan -- Area Promosi 0
Manfaat Mendongeng dan Cerita Untuk Kecerdasan Anak -- Ngobrol Apa Saja 8
Otak anak Luar Biasa -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com