Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
odyols...   TS 
 
Posts: 0
Default Keuntungan Memilih Happy Travel Ke Bogor

Siapa yang tidak pernah berkunjung ke kota Bogor, kota yang menjadi salah satu tujuan wisata anda. Untuk pergi kesana memang anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Akan lebih menyenangkan lagi anda bisa memilih travel ke Bogor dengan Happy Travel. Happy Travel merupakan perusahaan travel yang memiliki cabang di Bandung dan Bogor.Untuk menuju kota Bandung atau Bogor, anda bisa menggunakan jasa travel berpengalaman ini.
Berikut beberapa keuntungan menggunakan Happy Travel:
• Pelayanan profesional
Dengan beberapa sopir yang telah berpengalaman dan ramah, akan memberikan pelayanan pada penumpang dnegan baik. Anda tidak perlu khawatir jika ingin bepergian dengan travel ke Bogor melalui Happy Travel jika sopir akan ngebut saat di jalan.
• Armada mobil Elf
Siapa saja yang melihat mobil ini pasti mengatakan sangat nyaman ketika dikendarai dan tangguh. Dalam mobilnya juga sangat luas sehingga anda tidak akan berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Bagi anda yang ingin mengatur posisi tempat duduk juga bisa mengaturnya sesuai keinginan anda. Selain itu bagasi untuk menyimpan barang sangat luas, anda membawa barang bawaan yang banyak akan tetap bisa dibawa.
• Harga terjangkau
Sekalipun dengan fasilitas yang lengkap tapi Happy Travel ke Bogor ini tetap memberikan harga yang terjangkau. Dengan membayar Rp. 75.000,00 per orang untuk perjalanan anda ke Bogor ataupun perjalanan ada ke Bandung tetap saja tarifnya sama. Bagi anda yang ingin mengirimkan paket penting atau barang, anda bisa menggunakan travel ke Bogor ini dengan tarif sesuai berat barang yang akan dikirim.
• Tepat Waktu
Travel ke Bogor dan Bandung ini akan menjemput setiap penumpang tepat waktu. Jadi satu setengah jam sebelum jadwal keberangkatan, travel ini akan menjemput anda. Sebisa mungkin anda datang di tempat penjemputan tepat waktu agar tidak ditinggalkan.
• Jaminan keselamatan sampai tujuan
Jangan takut ketika memilih travel ke Bogor dengan Happy Travel, anda akan dijamin keberangkatannya sampai tujuan dengan selamat. Jika terjadi kecelakaan atau barang anda hilang, anda akan mendapatkan ganti rugi yang sepadan dari Happy Travel.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
travel ke bogor


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Definisi, Jenis, dan Contoh Alat Kontrasepsi serta Keuntungan – Kekurangan -- Ngobrol Apa Saja 0
yang pernah pakai Angkasa Tour And Travel, sharing yaa -- Ngobrol Apa Saja 2
Bundaaa,,,Apa sih keuntungan hamil di usia 20an???? -- Diskusi Umum 12
Happy..happy..happy -- Ngobrol Apa Saja 7
happy.... -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com