Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
linda1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 2
Thumbs up Tips Untuk Meningkatkan kesuburan pria dan wanita

Cara meningkatkan kesuburan - Memiliki anak merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Bagi anda yang telah berumah tangga bertahun-tahun namun belum juga mendapatkan momongan atau keturunan, segera atasi dengan tricajus sebagai cara meningkatkan kesuburan yang paling akurat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

cara meningkatkan kesuburan dari herbal tricajus membantu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita secara alami, membuat Anda cepat hamil dan memiliki keturunan.

Cara Meningkatkan Kesuburan Secara Alami

Jangan berputus asa apabila Tuhan masih belum mempercayai Anda untuk memiliki keturunan, mungkin Anda perlu bersabar dan lebih berusaha lagi, serta tak berhenti untuk selalu berdo’a. Jangan khawatir dengan masalah kesuburan Anda, karena disini saya memiliki solusi terbaik untuk menambah kesuburan baik pada pria mapun pada wanita. Solusi yang saya maksud yaitu dengan obat herbal Tricajus sebagai cara meningkatkan kesuburan.


Tricajus merupakan sebuah produk herbal berbentuk serbuk, Terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan manfaat yakni dari ekstrak tanaman Tribulus Terrestiris dan juga MACA yang bergabung menghasilkan sebuah obat alami yang ampuh sebagai cara meningkatkan kesuburan.

Khasiat Tribulus : Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs).

Khasiat MACA : Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Testimoni Pengguna Tricajus Yang Sulit Memiliki keturunan

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Tricajus Luar Biasa DahsyatBerita Gembira : Anak Mereka Sudah Lahir Dengan Selamat Pada Hari Senin, Tanggal 25 April 2011, Bayi Perempuan Dengan Berat 4 Kg Dalam Kondisi Sehat.

Cara Pemesanan Tricajus
Kirim sms ke no 085.317.463.165 dengan format
TRFL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp
*TRFL merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan



Semoga bermanfaat,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Pitli...
 
Posts: 3
 
salam kenal bun,,q baaaru mw coba tricajus..kira2 eneran ampuh gk ya a? maklum kebanyakan skg obat/jamu herbal byk di jual beserta tertimoninya juga
makasi
 
  #3  
Old
linda1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 2
 
Salam kenal juga bunda, Iya bun beneran ampuh, soalnya udah banyak yang coba dan Alhamdulillah berhasil.
 
  #4  
Old
Nhaa K...
 
Location: Mataram, Lombok NTB
Posts: 165
 
dmna qt cari obatx...?
ad gk diwilayah mataram, lombok???
 
Yaa Allah berikanlah kami rizqi trindahMu
Robbi Habli milladunka dzurriyatan toyyibatan innakasamii'uddu'a
  #5  
Old
linda1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 2
 
Untuk mendapatkan barangnya bisa dikirim langsung dari tempat saya bun, Tasikmalaya, Jawa barat. Lewat jasa pengiriman JNE untuk ke seluruh wilayah indonesia.
 
  #6  
Old
Yuanit...
 
Posts: 443
 
Bund, itu harga'y brp y? Trz dlm bentuk apa? Dan biasa'y konsumsi brp lm mpe brhsil hamil? Maaf kbykn nanya y bund.. "̮ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ"̮ "̮ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ....
Mohon d'jwb smwa..
 
  #7  
Old
linda1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 2
 
Tricajus ini berbentuk serbuk bun, harganya 225.000 / 6 sachet, dan untuk yang 1box (isi 15 sachet) 550.000.
dari pengalaman yang udah nyoba antara 3 - 6 bulan bun, harus berusaha sama berdo'a juga tentunya ya bun.
untuk aturan minumnya, konsumsi 2X sehari 1/2 sachet.

dan biar lebih cepet lagi nih bun tips nya :
menghentikan merokok kalo suami bunda merokok, biasakan olahraga teratur supaya kondisi tubuh tetap fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi, terapkan pola makan sehat, menghitung masa subur.

Semoga bermanfaat yah bun,
 
  #8  
Old
Tini P...
 
Posts: 8
 
siang bunda linda.... ini utk istri or suami ya? soalnya aku hbis HSG Alhamdulillah bagus,cuma suami spermanya kurang lincah n jumlah sdkt... tlg di share yg lengkap ya bund...
 
  #9  
Old
linda1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 2
 
Iya bun bisa buat istri dan suami, Tricajus juga bisa buat memperbaiki kualitas sperma. Dan insyaalloh bisa cepet hamil bun. udah banyak yang coba.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Paket Kesuburan : Pria & wanita -- Area Promosi 0
Jual herbal kesuburan untuk pria wanita ampuh.. sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 1
otak kelinci untuk menambah kesuburan wanita -- Ngobrol Apa Saja 0
Meningkatkan kesuburan -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com