Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Java T...   TS 
 
Posts: 6
Default Herbal penuntas virus TORCH





Maaf bunda, mau memperkenalkan produk baru...

Sudah bertahun-tahun belum hamil? Sudah telat haidh karena terjadi pembuahan namun haidh lagi? Sudah hamil namun keguguran? Sudah melahirkan namun buah hati lahir dalam keadaan tidak normal?

Kenali lebih dekat sebabnya... dan segera cari solusi yang tepat untuk permasalahan bunda...

Karena virus TORCH???

Apa yang dimaksud virus TORCH dan apa bahayanya?
TORCH merupakan virus yang erat kaitannya dengan kehamilan, yang sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. TORCH adalah singkatan dari Toxoplasmosis Gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV) dan Herpes Simplex Virus (HSV) yang terdiri dari; (HSV 1) dan (HSV 2), merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dan parasit.
Toxo sering disebut sebagai virus kucing. Yang mana sebenarnya dia bukan virus melainkan parasit yang tumbuh dalam tubuh binatang. 70% parasit tersebut terdapat dalam kucing, yang bisa menyebabkan ibu hamil mengalami flek, janin tidak berkembang, janin gugur, hamil anggur, bayi meninggal dalam kandungan, lahir cacat fisik maupun non fisik dan yang sering terjadi adalah keguguran.
Rubella sering disebut dengan campak Jerman. Virus ini bisa menyebabkan gagal hamil, janin tidak berkembang, janin gugur, hamil anggur, bayi meninggal dalam kandungan, bayi lahir cacat, dan yang sering terjadi bayi dilahirkan mengalami glaukoma/ kebutaan, kerusakan pada otak/ pengapuran otak, bibir sumbing, tunarungu dan sulit bicara.
Cyto Megalo Virus (CMV) virus ini bisa menyebabkan keguguran terus menerus, bayi dilahirkan dalam keadaan cacat seperti; hidrosefalus, pembesaran dan pengecilan kepala, lahir dengan usus ke luar, tubuh transparan atau kaki dan tangannya bengkok.
Herves merupakan virus yang terbagi 2; HSV 1 dan HSV 2. HSV 1 bisa menyebabkan gagal hamil dan lahir dalam keadaan tidak normal. HSV 2 muncul pada alat kelamin yang menyebabkan gagal hamil dan lahir dalam keadaan tidak normal.

Baiklah bunda itu sekilas tentang virus TORCH. Kalau ada yang bertanya, apa saya kena virus TORCH??? jawabannya: bahwa virus TORCH tidak bisa terdeteksi secara tampak, namun gejala yang sering timbul bagi seorang yang terserang virus TORCH biasanya mudah capek tanpa sebab, atau mudah pusing secara tiba-tiba dan ada gejala-gejala yang lainnya.

Tentunya mencegah lebih baik dari mengobati. Dan mengobati sakit hal yang harus segera dilakukan.

Dalam media ini kami berusaha memberikan solusi terbaik untuk bunda, kami hadirkan dalam sediaan praktis, harga terjangkau, 100% dari bahan alami kualitas eksport yang sudah diteliti di laboraturium keamanannya, terbukti berkhasiat dan berhasil.


Tunggu apalagi bunda, selama ada kesempatan dan solusi terbaik di depan bunda manfaatkan sebaik-baiknya, jangan lupa untuk sharing topik ini kepada keluarga, tetangga atau siapa yang membutuhkan.


Kami merasa terpanggil untuk ini, karena ternyata kalau dihitung-hitung jangan jauh-jauh, tetangga dekat kita saja sudah berapa yang punya permasalah seperti itu... coba deh bunda buktikan, kalau sempat di data pasutri yang susah payah ingin cepat punya buah hati...
dan memiliki permasalahan terkait virus TORCH tersebut...

Indahnya berbagi dengan kejujuran dan keikhlasan menuju kebahagiaan...


Insya Allah kalau ada waktu dan kesempatan, kami luangkan untuk sharing topik-topik sederhana yang bermanfaat seputar kehamilan di forum ini.


Jangan ragu dan malu, silakan hubungi kami apabila bunda atau saudara bunda membutuhkannya:

WEB: www.JavaTorch.com

PIN BB: 32368630
HP: 085228865477

Terimakasih banyak bunda, sudah meluangkan waktu untuk, membaca topik ringkas ini, semoga bemanfaat untuk semuanya...

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda2,,,ada gak yg Pernah Test TORCH gak? Wajib kah bumiL Test TORCH?? -- Diskusi Umum 26
Virus TORCH bikin Galauu....!!! -- Diskusi Umum 14
Virus TORCH, bisakah punya bayi sehat? -- Diskusi Umum 75
msalah virus torch -- Diskusi Umum 5
share ttg virus torch donk bun -- Ngobrol Apa Saja 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com