Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Argiia...
 
Posts: 188
 
Mauu bund
Kmren nyari2 thread bunda gk ktmu2 eee bru skrg ktmu,,,
 
  #17  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
Mauu bund
Kmren nyari2 thread bunda gk ktmu2 eee bru skrg ktmu,,,
Silakan bunda argia..kalo bunda pingin pesan, SMS aja..
udah banyak kok warga ibu hamil yang udah pesan, salah satunya bunda Ranti dari samarinda..biar nanti promilnya sama2 n jadinya jg sama2
 
  #18  
Old
arudia...
 
Posts: 512
 
Replying to: View Post
Permisi calon Bunda dan calon ayah sekalian..
Disini saya ingin menawarkan herbal untuk kesuburan/Herbal biar cepat hamil yang insya Allah ampuh..bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Saya katakan ampuh, karena saya sendiri sudah membuktikannya.

Alhamdulillahirobbil’alamin,Atas izin Allah , lewat perantara herbal ini, saya berhasil hamil dan Alhamdulillah, skitar 3 bulan yang lalu anak pertama kamipun lahir dengan sehat selamat (gambar avatar yang saya pasang itu adalah foto anak saya, diambil waktu usianya kurang dari 1 minggu).

biar bunda sekalian lebih yakin, saya ceritakan sedikit pengalaman saya. jujur, sebenarnya saya sendiri tidak tahu pasti apakah saya atau suami punya masalah kesuburan atau tidak. yang pasti udah usaha maksimal tapi belum dikasih juga. akhirnya kamipun mencoba mengkonsumsi beberapa macam herbal, namun belum berhasil juga. O iya, kami memang belum pernah cek ke dokter, soalnya takut kalo hasilnya buruk,maksud saya takut kalo divonis tidak subur, ntar malah stress..(kalo ini jangan ditiru ya bun ), dan kebetulan suami juga punya pemikiran yang sama, dan bahkan suami saya tu kayaknya malah yakin banget kalo dia emang punya masalah kesuburan, makanya rajin banget cari info seputar terapi kesuburan .

setelah mencoba beberapa herbal dan sepertinya gak ada hasilnya, kami akhirnya mencoba mengkonsumsi serbuk pucuk bunga kurma super+madu. dan hasilnya, saya langsung hamil..Alhamdulillah.

Mungkin ada yang menganggap itu kebetulan aja, tapi saya sendiri amat yakin kalo kehamilan saya ini emang karena konsumsi serbuk kurma. ada beberapa hal yang membuat saya yakin, tetapi tidak perlu saya ceritakan, karena terlalu panjang. intinya, dengan apa yang kami alami, saya benar2 yakin bahwa Serbuk pucuk bunga kurma memang benar2 ampuh untuk mengatasi masalah kesuburan baik pria maupun wanita.( bagi bunda yang ingin alternative herbal kesuburan yang lain, bisa cek di bawah)

Nah, gimana bunda, apakah bunda +suami tertarik untuk mencoba mengkonsumsi serbuk pucuk bunga kurma super+madu?
jika iya, silakan bunda pesan ke saya. Harga serbuk kurma 1 bungkus Rp.58.500,-(bisa digunakan selama 1 bulan..pengalaman saya setelah 1 bulan masih ada sisa).
Untuk madunya, saya juga menyediakan, kemasan ½ kg dan 1 kg. saran saya, bunda cukup pesan yang ½ kg aja. harganya Rp41.400,-. jadi total harganya 58.500+41.400=Rp 99.900,-(belum termasuk ongkir)

untuk cara konsumsinya, bisa tanya2 saya via SMS, setelah barangnya bunda terima (saya bukan ahli herbal lo bun, cuman berdasar pengalaman aja).

cara pemesanan:

silahkan SMSkan jenis herbal yang anda pesan dan jumlahnya beserta alamat lengkap anda ke nomor 085790867599. SMS anda akan kami proses secepatnya.
anda wajib melampirkan alamat lengkap agar kami bisa menghitung ongkos kirim ke alamat anda.
Jangan melakukan pembayaran dulu sebelum kami tentukan total biaya +ongkirnya

CARA PEMBAYARAN

Cara pembayaran dilakukan melalui transfer bank atau ATM Bersama:

1. Mandiri No. Rek:1440012657802 an. Heri Santoso
2. BNI No. Rek: 0094189542 an.Heri Santoso
3. BRI No Rek: 324001000529504


Setelah transfer, Segera lakukan konfirmasi secepatnya via SMS ke 085790867599 agar pesanan anda bisa segera diproses.
‘Kami melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.’ Insya Allah kiriman sampai dalam 2-7 hari, tergantung tujuan.
Jaminan kami, jika uang hilang maka akan kami ganti, dan jika ada cacat barang, kami ganti dengan yang baru.
Insya Allah bertransaksi dengan saya keamanan dan kerahasiaan pasti terjamin.

Silakan segera buktikan keampuhan dari herbal serbuk pucuk bunga kurma sekarang juga, jangan ditunda-tunda bunds..
Apa keuntungan membeli dari saya?
1. Insya Allah keaslian terjamin, yang saya jual pastinya sama dengan yang saya konsumsi dulu
2. Harga setahu saya termasuk yang termurah
3. Insya Allah lebih berkah, kan saya yang udah kasih bunda info, masak kemudian belinya ke tempat lain? betul gak bunds?
4. Apa ya lagi? kayaknya itu aja deh..

O ya, biar lebih mantab, disini saya lampirkan juga khasiat sebenarnya dari serbuk pucuk bunga kurma sbb:
SUPER DATES POLLEN, SERBUK PUCUK BUNGA KURMA SUPER

Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis / mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

KHASIAT:
Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
Oke bunda, gitu aja deh promosinya..ini kayaknya udah kebanyakan nulisnya. Silakan bagi calon bunda atau calon ayah yang tertarik agar segera melakukan pemesanan. saya tunggu..
“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/sholehah sehat dan cerdas” Amin ya Robbal 'alamin

saya udah coba bund beby kurma ma madu tpi belum jodoh mungkin belum berhasil tpi yang saya minum berbentuk putik kurma yg kering jadi harus saya haluskan dg cara blender
 
  #19  
Old
Aisyah...
 
Location: medan
Posts: 133
 
bund klu mesan ke medan brpa?
diminum suami + istri ya
 
Assalamu'alaikum bund...
saya pendatang baru...
salamknl...
  #20  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
saya udah coba bund beby kurma ma madu tpi belum jodoh mungkin belum berhasil tpi yang saya minum berbentuk putik kurma yg kering jadi harus saya haluskan dg cara blender
salam kenal bun..
ehm..mungkin emang belum jodoh bun..
kalo yg saya jual ini udah tinggal konsumsi bun, n Insya Allah bagus, karena konon (menurut produsennya)bener2 dari serbuk kurma pilihan, bukan asal bunga kurma aj.
bunda dulu gimana cara minumnya?kalo menurut saya yg terpenting tu cara nyampur madunya harus dikit2 bun, jangan madu sebotol langsung dicampur serbuknya sekaligus, karena gak bisa nyampur sempurna dikarenakan tekstur madu yg kental.dulu saya awalnya juga gitu bun, langsung saya campur. waktu awal mium, emang kerasa banget aroma serbuk kurmanya.kira2 saya minum 2 minggu, rasanya udah jadi kayak madu biasa. tapi waktu itu aku langsung telat haid juga..selang beberapa hari kemudian aku ngalamin kecelakaan kecil, n anehnya aku langsung haid, banyak banget n rasanya sakiiit banget, makanya aku langsung mikir kalo aku tu sebenernya keguguran.
pada periode masa suci berikutnya, aku n suami minum lagi sisa madu n sari kurma yg masih sisa dulu yang rasanya udah kayak madu biasa itu. n hasilnya? nihil bun..
waktu itu aku belum cerita ma suami soal kecurigaan ku kalo aku dulu keguguran,tkut salah n takut bkin suami sedih soalnya. makanya karena udah nyobain sari kurma selama 2 periode n gk ada hasilnya, suami lgsung beli herbal kesuburan yg lain lagi..tapi gk berhasil juga.
baru setelah itu aku cerita ke suami soal kecurigaanku, n kamipun langsung beli serbuk kurma n mdu lagi..tapi kali ini madu n serbuknya gk lngsung di campur sekaligus. n hasilnya? langsung tekdung bun..Alhamdulillah. jadi inget gimana bahagianya waktu itu, saat di TP terlihat 2 garis merah

seperti itulah bun pengalamanku, mf ya, jadi kebanyakan critanya

---------- Post added at 03:10 ---------- Previous post was at 02:53 ----------

Replying to: View Post
bund klu mesan ke medan brpa?
diminum suami + istri ya
.
salam kenal bunda aisyah..
untuk cek ongkir n pemesanan, lgsung SMS kan alamat lengkapnya ke nomor ini bun:085790867599.ongkir ke medan sekitar 20 -30ribuan bun, sms aja untuk tepatnya bun..
Iya bun, diminum suami n istri..tapi kalo emang udah diketahui siapa yg bermasalah, bisa aja yang minum salah satu, yang emang udah jelas punya masalah kesuburan.tapi yg pasti gk da salahnya dua2nya minum bun..Insya Allah lebih bagus.
 
  #21  
Old
Ryanti...
 
Location: jakarta dan di hati suamiku
Posts: 1,044
 
bunda aku udah pesen tp baru madunya aja ,,,, btw itu yg jual suaminya bunda yach bund
 
"berkembang dan tumbuhlah dengan sempurna di rahim ibu ya nak,, Allah selalu menjagamu sayang"
  #22  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
bunda aku udah pesen tp baru madunya aja ,,,, btw itu yg jual suaminya bunda yach bund
sip bunda ita, di tunggu aja,Insya Allah besok ato lusa madunya udah datang..
tinggal nyari telur ma kemirinya ya bund
betul banget bun, tapi terkadang saya juga bun..nomor yg itu emang khusus buat jualan, jadi kdg yg nerima suami, kdang juga saya..dan sering kali berdua, soale saya kan sering nemenin suami sambil ngajakin si kecil
 
  #23  
Old
fauzia...
 
Posts: 10
 
bun aku ditipu dong sama saudara aku.aku beli bubuk kurma ma dia harganya 150 rbu satu kotak kecil..siAL aku labrak dia ntar...sakit htI BUN.sodara ditipu
 
  #24  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
bun aku ditipu dong sama saudara aku.aku beli bubuk kurma ma dia harganya 150 rbu satu kotak kecil..siAL aku labrak dia ntar...sakit htI BUN.sodara ditipu
sabar bun, belum tentu juga kok kalo saudara bunda itu nipu, setau saya emang ada kemasan sari kurma yang harganya diatas 100rb, tapi jarang ada yg njual, mungkin kurang laku..mungkin itu yg dijual saudara bunda fauzia..
kalo yg saya jual ini namanya aldalbiyah, Alhamdulillah saya udah merasakan sendiri khasiatnya, jadi soal mutu insya Allah tidak kalah..banyak yg jual sari kurma aldalbiyah, kadang harganya juga diatas 60 ribu, kadang 70 rb lebih, tapi sy jg gak tau pasti itu sama dengan yg saya jual apa gk..
Intinya, kalo pingin beli sari kurma, mending ke saya bun, harga lebih murah, n kualitas udah terbukti

---------- Post added at 20:00 ---------- Previous post was at 10:02 ----------



---------- Post added 24 April 2013 at 05:37 ---------- Previous post was 23 April 2013 at 20:00 ----------

ayo bun, silakan pesan:he he:

---------- Post added at 10:00 ---------- Previous post was at 05:37 ----------

ayo bun buruan pesan

---------- Post added at 13:06 ---------- Previous post was at 10:00 ----------



---------- Post added at 18:49 ---------- Previous post was at 13:06 ----------

 
  #25  
Old
Lilly ...
 
Location: Semarang
Posts: 43
 
waaah... jd pengen coba....
 
  #26  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Silakan bunda lilly ana..

---------- Post added at 07:45 ---------- Previous post was at 05:36 ----------

ayo bun, buruan dipesan Insya Allah berkah..
jangan lupa simpan nmr saya 085790867599
 
  #27  
Old
Ryanti...
 
Location: jakarta dan di hati suamiku
Posts: 1,044
 
Replying to: View Post
Silakan bunda lilly ana..

---------- Post added at 07:45 ---------- Previous post was at 05:36 ----------

ayo bun, buruan dipesan Insya Allah berkah..
jangan lupa simpan nmr saya 085790867599
bunda madunya udah dateng tp aku belum coba heheheh maklum kadang2 suka lupa.. tp beneran aych bunda klo di campur kuning telur langsung, masak/mateng.. hihihi cos belum coba..

abis trauma lagi itu beli madu tp pas dicampur sm kuning telur malah ga mateng

semoga ini Asli Aamiin ^^
 
"berkembang dan tumbuhlah dengan sempurna di rahim ibu ya nak,, Allah selalu menjagamu sayang"
  #28  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
bunda madunya udah dateng tp aku belum coba heheheh maklum kadang2 suka lupa.. tp beneran aych bunda klo di campur kuning telur langsung, masak/mateng.. hihihi cos belum coba..

abis trauma lagi itu beli madu tp pas dicampur sm kuning telur malah ga mateng

semoga ini Asli Aamiin ^^
Alhamdulillah..Insya Allah itu asli bun, cuman kadang kualitas madu itu emang beda2. ehm..saya malh gak begitu paham kalo salah satu ciri madu asli kayak gitu..silakan dicoba ya bun..moga bisa sesuai keinginan

---------- Post added 26 April 2013 at 08:55 ---------- Previous post was 25 April 2013 at 09:25 ----------

Ayo bun buruan dipesan..

---------- Post added at 19:49 ---------- Previous post was at 08:55 ----------

 
  #29  
Old
Argiia...
 
Posts: 188
 
Aq udh pesan bund ,, Mnta doa y yaa bunda,, mg bln dpn bs lgsg tek duung,, sklian banttuu sundull yaa bund,, biar jd yg paling atas,,
Up Up Up
 
  #30  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
Aq udh pesan bund ,, Mnta doa y yaa bunda,, mg bln dpn bs lgsg tek duung,, sklian banttuu sundull yaa bund,, biar jd yg paling atas,,
Up Up Up
Ya bunda argiia, makasih y..
pasti q doakan bun, mga2 herbalnya jodoh n bulan depan lansung tek dungyang penting optimis bun..n jangan lupa kabari saya ya kalo ada brta bahagia
Makasih udah bantu nyundul bunbiasanya cuman saya sundulin sendiri
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cepat hamil, herbal kesuburan ampuh, serbuk kurma


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
JUAL SUSU dan Diapers MURAH.. Buktikan sendiri!! -- Area Promosi 3
Insya Allah baby boy -- Diskusi Umum 15
Bila sudah waktux nanti, Allah akan memberikanx kpd Kami -- Diskusi Umum 15
Jual herbal kesuburan untuk pria wanita ampuh.. sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 1
Ya Allah jangan kecewakan kami disaat kami penuh harap pada-Mu ya Allah.... -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com