Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Sherly...   TS 
 
Location: Jakarta Utara
Posts: 1
Default Kesehatan Dan

Perkenalkan nama saya Sherly (seorang Konsultan Kesehatan dan Kecantikan) atau lebih kerennya disebut “Health & Beauty Consultant”. Saya bisa memberikan solusi kepada Para Bunda yang mempunyai masalah dengan kesehatan (baik yang berhubungan dengan kehamilan, ingin program hamil, kolesterol tinggi, diabetes, darah tinggi/darah rendah, sering sakit-sakitan, asam urat, migrain dll) dan kecantikan (keluhan mengenai jerawat, flek dll). Produk yang saya tawarkan adalah vitamin/food supplement nomor 1 di dunia dan produk perawatan kulit premium Top 5 besar dunia.

Mengapa disebut sebagai vitamin nomor 1 di dunia?
Karena satu-satunya vitamin/food suplement yang memiliki dan mengolah ladang pertanian organik sendiri dan sudah berpengalaman lebih dari 75 tahun.

Mengapa produk perawatan kulit merupakan Top 5 di dunia?
Karena merupakan produk perawatan kulit dengan penjualan terbesar ke-5 di dunia dengan harga yang terjangkau dan berpengalaman lebih dari 35 tahun.

Mengapa saya memilih untuk menjadi seorang Konsultan Kesehatan dan Kecantikan?
Semua orang pasti menginginkan “SEHAT” sehingga bisa menjalankan kehidupannya dengan baik. KESEHATAN merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan yang sangat penting, mempunyai nilai yang tidak terhingga sehingga kita harus bisa menjaganya dengan baik. Kita perlu menjaganya dengan cara yang baik dan gaya hidup yang baik, seperti kata orang bijak “Kita lebih baik mencegah daripada mengobatinya setelah sakit.”
Selain “SEHAT”, setiap orang juga pasti menginginkan yang namanya “CANTIK” terutama untuk para wanita. Kecantikan wajah dan kulit adalah sesuatu yang didambakan oleh banyak wanita. Tapi alangkah lebih indahnya jika kita menggunakan produk perawatan kecantikan yang alami.

Sebagai Seorang Profesional atau Pebisnis, tentunya banyak perencanaan dan target yang harus kita capai dan untuk mencapainya kita harus terus meningkatkan diri kita; baik dalam hal ketrampilan, karakter, relationship, penampilan dan berbagai aspek lainnya yang berhubungan dengan kehidupan kita. Tetapi sungguh ironisnya pada saat kita sibuk dengan target dan rencana kita, kita telah mengabaikan “Kesehatan”. Kesehatan yang tidak mendukung akan menghambat efektifitas kita untuk meraih semua rencana dan impian yang telah kita tetapkan.

Semoga TIPS di bawah ini dapat membantu Para Bunda untuk membangun gaya hidup sehat setiap hari.

1. Makanan
Makan adalah kebiasaan yang kita lakukan setiap hari, dengan makan kita mendapatkan energi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, tetapi masalahnya bukan soal banyak atau enaknya makanan yang kita konsumsi, tetapi apakah makanan itu cukup bergizi dan aman bagi kesehatan kita. Terlalu banyak makan dapat meningkatkan kadar gula dalam darah yang akhirnya menimbulkan penyakit kencing manis yang sangat berbahaya. Oleh karena itu sangat penting untuk memperhatikan kandungan dan takaran gizi makanan yang akan kita makan, asupan multivitamin dan suplemen yang cukup juga dapat menjadi pendukung untuk menjaga kesehatan.

2. Istirahat/ Tidur
Banyak para Profesional/Pebisnis kekurangan tidur karena tuntutan pekerjaan, terlalu sibuk dan jadwal pekerjaan yang padat sehingga mengakibatkan berkurang dan minimnya waktu istirahat. Padahal waktu tidur yang dibutuhkan manusia normal pada umumnya adalah 8 jam sehari. Istirahat yang cukup dapat mempertahankan kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat. Jika kurang tidur/istirahat akan mengganggu kemampuan tubuh menggunakan insulin sehingga memicu diabetes. Selain itu kurang tidur juga dapat menyebabkan hipertensi dan masalah kardiovaskular, ciri-ciri yang sering terjadi adalah badan terasa capek dan pegal.

3. Psikologi
Dalam kondisi sulit saat ini pastilah yang namanya STRES banyak dialami oleh masyarakat. Baik itu stress karena menghadapi pekerjaan sehari-hari ataupun karena sulitnya menghadapi kehidupan yang semakin sulit. Stres sendiri-pun jika tidak lekas ditangani bisa berakibat fatal dan mengganggu kesehatan khususnya kesehatan jiwa yang lama kelamaan juga mengganggu kesehatan fisik. Hati yang gembira adalah obat yang manjur untuk kesehatan Anda, jadi bila Anda punya masalah ada baiknya Anda bicarakan dengan orang lain yang dekat dengan Anda atau luangkan waktu Anda untuk sesuatu yang menyenangkan bagi diri Anda sendiri seperti pergi ke salon, spa, massage dll dan jangan sekali-kali lari ke minuman keras ataupun narkoba.

4. Olahraga
Sudah pasti jika olahraga yang kita lakukan dengan baik dan benar dalam porsi dan prosedur latihan yang pas, akan membawa hasil positif bagi kesehatan fisik juga psikis. Sesuai dengan anjuran para ahli, jarang bergerak tidak akan membuat tubuh kita merasa segar dan ini bisa berakibat pada labilnya keadaan struktur tulang. Jika demikian, ada kemungkinan tulang akan tumbuh tidak kuat. Mudah lemas dan kekuatan otot pun kurang maksimal. Akan berbeda keadaannya jika kita rajin berolahraga. Dengan aktivitas olahraga, secara perlahan tubuh kita akan memperbaiki keadaan strukturnya. Mulai dari otot-otot yang terjaga elastisitas dan kekuatannya, kondisi tulang yang kuat dan tidak mudah patah, serta metabolisme tubuh yang terus berkembang dan terjaga dengan baik.

Semoga artikel ini Bermanfaat untuk Para Bunda.

Seandainya Para Bunda mempunyai keluhan dengan Kesehatan (baik Kesehatan untuk anak-anak maupun dewasa) atau pun Kecantikan (baik Kulit Kusam, Berjerawat maupun Flek), jangan ragu-ragu untuk mengirimkan keluhan/pertanyaan ke email address: "ahli.sehatcantik@gmail.com" atau contact +62 21 70098280, saya akan dengan senang hati membantu Bunda.

Salam sejahtera untuk Para Bunda.......
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kesehatan bumil -- Diskusi Umum 2
Tissue kesehatan Majikani -- Area Promosi 1
Seminar Online Kesehatan: Semua Tentang Pemeriksaan Kesehatan Wanita, FREE! -- Diskusi Umum 0
cara minum jus tuk kesehatan -- Ngobrol Apa Saja 2
Kesehatan Awal Kebahagiaan -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com