Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dadanh...   TS 
 
Posts: 3
Default Merk Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil - 085223151515

Konon katanya bila wanita sedang hamil wajahnya terlihat jadi cerah dan bercahaya, memang itu benar faktanya namun tidak semuanya demikian.

Ada yang mengeluhkan wajah jadi kusam dan tidak terawat, bahkan muncul flek hitam di wajah sehingga jadi tidak percaya diri. Pada saat wanita mengalami kehamilan maka terdapat ketidakseimbangan hormon yang salah satunya dapat memicu timbulnya flek hitam.

Untuk mengatasi hal tersebut tentunya diperlukan perawatan wajah dengan menggunakan kosmetik yang aman, namun ada yang berargumen bahwa pemakaian kosmetik dengan bahan kimia tertentu dapat mengganggu kesehatan janin. Patut diketahui bahwa ternyata tidak semua merk kosmetik berbahaya terhadup janin, ada beberapa produk yang memang sangat aman digunakan tanpa menibulkan efek samping bagi janin.

Merk Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Salah satu merk kosmetik yang paling direkomendasikan bagi anda wanita hamil dan menyusui adalah LIYOSKIN. Produk ini terdiri dari cream siang malam dilengkapi dengan sabun colagen pembersih wajah. Bahan-bahannya terbuat dari tumbuhan alami pilihan tidak mengadung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan oleh wanita hamil dan menyusui.

Anda jangan khawatir akan keamanan produk liyoskin, karena sudah terdaftar di BPOM sebagai produk yang layak dan aman digunakan perawatan wajah sehari hari. Berikut rinciannya :

# Day cream (15 GR) (POM NA18160104800)
# Night Cream (15 GR) (POM NA18160104801)
# Brightening Colagen Soap (60 GR) (POM NA18160500731)

Bahan kandungan liyoskin diantaranya adalah : Alpha arbutin, Ethylhexyl olivate, Tocoperol, Niacinamade, Extract panax ginseng, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT dan bahan lainnya.

Fakta Manfaat Dari Kandungan Liyoskin

1.Alpha Arbutin (berasal dari tanaman sejenis berry) selain dikenal sebagai bahan herbal yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit secara cepat dan efisien, juga berguna untuk mengurangi flek hitam, serta memberikan perlindungan terhadap kulit dari sinar UV matahariyang bisa menyebabkan kerusakan dan menggelapkan warna kulit.

2.Ethylhexyl Olivate (100% alami minyak organik Zaitu), memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, melembutkan kulit, menyamarkan flek hitam dan bekas luka serta mencegah kulit kering dan pecah-pecah.

3.Tocoperol (Vitamin E), berkhasiat meningkatkan elastisitas, mencegah proses penuaan dini (anti aging), sebagai antioksidan juga melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar Ultraviolet (penyebab utama munculnya flek hitam).

4.Niacinamide (Vitamin B3) dapat meredakan peradangan akibat jerawat, mengurangi produksi sebum, memudarkan pigmentasi, mengurangi kemerahan pada wajah, memulihkan kondisi kulit pasca jerawat, memudarkan acne scar, mencerahkan dan meratakan warna kulit

5.Extract Panax Ginseng (ekstrak akar ginseng) berguna sebagai antioksidan yang dapat menahan efek jahat sinar Ultraviolet. Selain itu ekstrak akar ginseng juga dipercaya dapat mencegah kerutan, melembabkan kulit, mencerahkan kulit serta mengurangi terjadinya
pigmentasi pada kulit.

Untuk Pemesanan silahkan chat :
085223151515 (whatsapp)
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
aman, bumil, busui, cream, untuk


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kosmetik merk apa yang aman untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 74
Kosmetik Yang Aman untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 5
Merk Kosmetik La T**ip Aman Kah buat ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 2
kosmetik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui -- Area Promosi 0
Merk kosmetik yg aman untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com