Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
happym...   TS 
 
Posts: 3
Default Prenatal Yoga di Jakarta Selatan

Hi Bunda,

Aku mau kasih info aja untuk bumil-bumil yang mau lahiran normal dan siap, karena normal aja ngga cukup.. tapi harus siap juga kan setidaknya minimalisir rasa sakit dan kesalahan-kesalahan persalinan.

Aku saat ini prenatal yoga di Abigael Maternity Clinic, Kreo, Tangerang, bisa cek google maps. Lokasinya di perbatasan Jaksel dan Tangerang, deket banget sama apartemen Gateway Pesanggrahan / Universitas Budiluhur Ciledug.

Berhubung aku udah mau selesai dan bentar lagi lahiran, aku pengen rekomendasiin klinik ini. Prenatal Yoganya luar biasa deh, aku yang sebelum ikut banyak keluhan sakit-sakit (SPD, round ligament pain, back pain, dsb) sekarang menuju persalinan sehat bangetttttt..... aku siap banget mental dan fisik untuk ngelahirin deh pokoknya. Semua menurut aku tidak lepas dari bantuan bidan dan asisten di klinik ini.

Di prenatal yoga nya bukan sekedar yoga, tapi sebelum yoga kita di cek janinnya dan keluhan apa aja. Lalu yoga sesuai kebutuhan, setelah itu biasanya ada sesi tanya jawab, atau malah kelas hamil, ada juga kelas hamil bersama suami. Seruuuuu.

Harganya cuma 300rb/bulan untuk 8x pertemuan. Buat aku sih murce yaaaa, soalnya dibanding apa yang aku dapet, kalau bisa bu Bidannya aku kasih tip deh! hahaha . tapi palingan cuma bisa aku peluk, kasih hadiah, sama promoin prenatal yoganya.

Jadi promo ini hitung-hitung rasa terima kasih aku ke bu Bidan.

Aku ga punya contact si kliniknya tapi silahkan cari aja by googling atau di google maps. Pokoknya highly recommended deh Bun!
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
berapa kali prenatal yoga boleh di lakukan?? -- Diskusi Umum 0
Prenatal yoga - jakarta -- Area Promosi 0
prenatal yoga -- Diskusi Umum 5
Prenatal Yoga -- Diskusi Umum 6
[event] talkshow & prenatal yoga -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com