Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mommyq...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 10
Default Kepoin ig shaqirashop

Fakta Ilmiah Mendengar Murattal Sambil Tidur

Seorang ilmuwan melakukan penelitian terhadap beberapa orang yang sedang tidur. Ia mengambil gambar otak masing-masing orang yang sedang tidur dengan cara memasukkannya kedalam mesin MRI.

Dari hasil penelitian, ia mendapati bahwa otak tetap aktif ketika tidur. Kemudian, ia membacakan beberapa informasi kepada orang-orang yang sedang tidur itu. Sungguh mengejutkan bahwa ia menemukan bahwa ternyata otak tetap merespon! Jadi, bisa disimpulkan bahwa proses belajar tetap terjadi meski manusia sedang tidur. Akan tetapi, bagaimana tafsir ilmiah dari fenomena ini???

Riset-riset terbaru terhadap organ otak dalam ilmu tidur menjelaskan bahwa otak tidak berhenti bekerja meski dalam keadaan tidur. Sebaliknya, otak melakukan pekerjaan penyimpanan informasi yang dipelajarinya pada siang hari. Informasi-informasi ini disimpan pada malam hari.

Masya Allah!
Saya merasakan banyak sekali manfaat mendengarkan Al-Qur'an, terutama ketika tidur. Artikel yang berjudul "Al 'Ilaaj bil Istimaa'ilal Qur'aan" (Terapi dengan Mendengarkan ALquran.

Ditulis oleh:
Ir. Abdud Daim Al kahlil

(Seorang hafizh Al Qur'an yang juga seorang peneliti Islam)
Pengen tau lanjutannya dan prodak edukasi buat ibu hamil dan anak2 seperti hafizdoll , smarthafiz,bunda ajarkan aku ibadah dll bisa cek ig shaqirashop
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kepoin yukkkk -- Area Promosi 3
Bergo hyget yang selalu laris. Yuk kepoin! 😁 -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com