Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ameljd...   TS 
 
Posts: 24
Default cara cepat hamil yg efektif

anda sedang berusaha / program kehamilan?

Sangatlah penting untuk mengetahui waktu ketika wanita mengalami ovulasi (masa subur). Deteksi urin (LH) Hormon Luteinizing adalah cara yang sangat membantu untuk terjadi kehamilan.

Ada beberapa perubahan dalam diri wanita tepat sebelum sel telur dilepaskan dari indungnya (ovulasi). Tes ovulasi bekerja dengan mendeteksi perubahan ini, secara spesifik ditandai dengan peningkatan hormone LH pada urin. Puncak kadar LH ini mendahului ovulasi sekitar 24 sampai 36 jam sebelumnya. Memprediksi kadar LH dengan tes ovulasi dapat membantu para wanita mengetahui kapan saat paling subur setiap bulan dari siklus menstruasinya biasanya 2 hari lebih awal. Tes ovulasi 99% AKURAT (berdasarkan tes laboratorium) dalam mendeteksi puncak kadar LH.

Cara penggunaan:
1. Gunakan tempat penampungan urin yang bersih dan kering, jangan gunakan urin pagi, saat terbaik adalah pk 10.00 - 20.00. Gunakan urin sampel setiap hari di saat yang sama. Disarankan 2 jam sebelum menampung urin, kurangi konsumsi air minum.

2. Urin yang ditampung adalah urin midstream (buang dulu urin pertama lalu tahan sebentar kemudian baru ditampung secukupnya)

3. Celupkan tanda panah yang tertera ke dalam tempat penampungan urin selama 3 detik. Tunggu hasilnya 10 menit, maka hasil akan terbaca.

whatsup 081288270001

---------- Post added at 10:25 ---------- Previous post was at 09:55 ----------

Dengan mengetahui masa subur yg tepat, kita bisa langsung berhubungan dengan suami dan peluang hamil akan lebih besar. Silahkan buat bunda" yg mau pesan alat tes kesuburan nya hanya 7.000 / strip. Langsung aja wa ke mba Anna 081288270001.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gimana cara cepat hamil dan posisi yang baik untuk cepat hamil... -- Diskusi Umum 13
Cara Pemesanan Buku Panduan Cara Cepat Hamil oleh dr.Rosdiana Ramli,SpOG -- Area Promosi 0
Cara Efektif Memberi Makan Saat Anak Sakit -- Diskusi Umum 2
gimana cara nya normalin haid dan cara cepat hamil nya bund? -- Diskusi Umum 4
cara efektif cepat hamil dgan pil kb -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com