Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
sweetz...   TS 
 
Location: Kelapa Gading
Posts: 116
Default Pelancar asi - booster asi

ASI adalah makanan utama untuk bayi. Sampai usia 6 bulan, diharapkan ibu memberikan ASI sebagai satu satunya asupan bagi bayi nya. Lalu setelah 6 bulan dapat diberikan Makanan lain sebagai pendamping ASI, dan ASI jg masih dilanjutkan hingga anak berusia kurang lebih 2 tahun.

Tapi pemberian ASI tidak semudah yang orang-orang pikirkan. Ga semudah sodorin payudara lalu glek glek glek minum. Banyak hal dan kendala yang terjadi saat pemberian ASI. Entah itu karena faktor anatomi tubuh seperti puting rata pada ibu atau tongue tie pada bayi atau bahkan puting yang terlalu besar. Atau bisa jg karena faktor psikologis seperti kurangnya percaya diri si ibu, mudah putus asa, atau malas. Dan faktor lain adalah lingkungan.

ASI itu memiliki hukum demand and supply, dimana ketika ASI semakin sering dikeluarkan, atau payudara dikosongkan maka semakin banyak jg produksi ASI.

Banyak sekali ibu muda yang tidak langsung keluar ASI nya begitu selesai melahirkan. Ga jarang jg lingkungan bukannya mensupport tapi malah menyarankan untuk beralih ke Sufor. Padahal ya ibu ibu, mommies, bunda bunda, sy mau kasih tau ya : Bayi yang baru dilahirkan itu bisa tahan 3 hari untuk ga makan minum. Perutnya yang buncit itu masih menyimpan cadangan makanan yang bisa cover kebutuhan mereka hingga hari ke 3.
Lalu selama 3 hari itu kita bisa mengusahakan agar ASI bisa keluar. Gimana caranya??? Massage Payudara, Rooming In, Susuin bayi sesering mungkin, belajar pelekatan, konsumsi pelancar ASI. Banyak hal yang dapat ibu ibu lakukan daripada meratapi ASI yang ga keluar dan tidur2an santai seolah2 seperti pasien yang harus dirawat.

jadi ya mommies, bunda, ibu, tolong lah, sedikit lebih keras kepala untuk memberikan ASI ke putra dan putrinya. Itu adalah hak mereka.

BTW, sy jg mau nawarin (heheh ujung ujungnya jualan :P)

ASI BOOSTER - PELANCAR ASI alami, herbal, ga pake pait, enak dan segar, efek sampingnya buat Payudara kamu makin bengkak, ASI cepet refill, dan Produksi ASI meningkat.


Jus Daun Bangun Bangun dari daun bangun bangun (jinten) berkualitas yang kita kemas dalam bentuk jus. Made by order. Fresh dan ga pake bahan kimia.


Harganya ? Ga mahal kok. masih terjangkau lah. cuma Rp. 35.000,- untuk 1 botol ukuran 1500 ml.

Minimum order - 2 botol ya mom.

Pengirimannya : Sementara ini hanya bisa melayani konsumen wilayah jakarta dan sekitarnya, karena kita menggunakan jasa Gojek atau Grab.

Tapi untuk konsumen yang diluar kota, kami menawarkan produk dalam bentuk lain, yaitu Teh daun bangun bangun, yaitu daun bangun bangun yang dikeringkan dan dikemas dalam bentuk teh. Khasiatnya sama kok. Harganya Rp. 45.000,- untuk isi 10 bungkus teh.

Untuk info dan pemesanan bisa hubungi saya sendiri di WA 0838 7345 4321

atau mau liat produk lainnya, bisa add fb saya di FB PELANCAR ASI



ASI Banyak Bayi Kenyang
Bayi Kenyang Mama Senang
Mama Senang ASI Banyak.

Selamat MengASIhi


 
Attached Thumbnails
Pelancar asi - booster asi-17434901_123995534800840_4940549578595315980_o.jpg   Pelancar asi - booster asi-daun-bangun-bangun.jpg   Pelancar asi - booster asi-tehh-daun-bangun-bangun.jpg  

ASI Booster Herbal. Jus Daun Bangun Bangun dan cemilan sehat. Cek IG @OHSHOP85
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
asi, asi lancar, booster asi, pelancar asi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Teh ASI Booster, Minuman Herbal pelancar ASI -- Area Promosi 1
Booster Tea : Teh pelancar ASI -- Area Promosi 1
booster asi -- Kenalan Yuk! 2
ASI BOOSTER TEA (Booster ASI) -- Area Promosi 1
Pelancar ASI alami, Herbal 100% (ASI Booster Tea) -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com