Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Teh AS...   TS 
 
Posts: 1
Default Teh ASI Booster, Minuman Herbal pelancar ASI

ASI BOOSTER TEA 100% formula herbal dari berbagai tumbuhan mediterania dan pegunungan Himalaya yang sudah terbukti meningkatkan kuantitas ASI

Testimonial:
Bayi saya, saya tinggal ke Inggris 3 minggu, di sana dan di pesawat sudah memeras tapi ternyata tetap jadi sedikit ASInya. Sampai Indonesia anak juga tidak mau minum lagi. Perasan ASI hanya tinggal sangat sedikit, 1 sendok hasilnya. Tapi saya usaha terus dan minum teh ASI, alhamdulillah sekarang sudah mengalir lancar lagi…. (dr. Maftuhah Nurbeti, MPH - Dokter dan dosen FK UII Yogyakarta)

Mengapa memilih ASI Booster Tea?

Bandingkan!
1. Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkanhormon prolaktin dalam jangka waktu tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi.
2. Pil ekstrak plasenta Jika berasal dari manusia hukumnya haram. Jika berasal dari hewan yang suci dan halal yang telah disembelih boleh, dengan syarat melalui cara penyembelihan yang syar’i. Sebab organ yang terpisah dari hewan yang masih hidup, adalah bangkai yang najis. Dalilnya sabda Nabi SAW,”Apa saja bagian yang dipotong dari binatang ternak, sedang binatang itu masih hidup, maka potongan itu adalah bangkai.” (HR Ahmad, Tirmidzi, Abu Dawud. Lihat Imam Syaukani, Nailul Authar, hadis no 3690, hlm. 1700; Imam Shan’ani, Subulus Salam, I/28).
3. ASI BOOSTER TEA 100% formula herbal dari berbagai tumbuhan mediterania dan pegunungan Himalaya yang sudah terbukti meningkatkan kuantitas ASI.

ASI Booster tea jaaaaaaaaaaaaaauh lebih murah daripada nursing tea impor sejenis, dengan isi yang lebih banyak!Harga normal Rp 120.000,- isi 200gr.
Minimal Quantity 6pcs : discount 30% = hanya @ Rp 84ribu
Quantity 12pcs > : discount 40% = hanya @72ribu
Distributor utama : min 100pcs, discount 50% (more info call CS please) >> GRATIS ongkir wilayah Surabaya-Malang-Pandaan-Madura




 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
khairy...
 
Posts: 257
 
Beli ny dimana nih yg jualan?? Pngen nyoba...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
asi, bayi, bisnis, ibu hamil, sukses menyusui


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pelancar haid -- Diskusi Umum 16
Susu Bubuk Kedelai + herbal (Nutrisi Bumil dan Pelancar ASI) -- Area Promosi 0
Obat Pelancar Haid -- Ngobrol Apa Saja 3
pelancar haid obat apa ya? -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com