Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bundan...   TS 
 
Posts: 60
Default Jual Cream Amoorea - Moist dan Solar Guard

Haloooo bun, cari cream fenomenal, alami dan aman baik untuk ibu hamil dan menyusui?? Yukk cobain Sabun dan cream wajah Nu Amooreanya bunn, kulit yang tadinya kasar, flek flek, tipis karena cream dokter, komedoan bisa mulusss pakai sabun dan cream cream Amoorea

Info lebih lengkap bisa aja lgs ke web aku di

Cream Wajah Amoorea : Active Moist | Nu Amoorea Beauty Bar

Atau langsung aja WA atau BBM aku di

WA: 081314669666
Pin BB: 54001902


Info lebih lengkap, cek di bawah ya bunnn



Setiap orang tentu memerlukan sebuah pelembap wajah yang bisa dipakai untuk menjaga kesehatan dari kulit wajah dan juga bisa digunakan untuk mempertahankan kulit wajah dari kerusakan atau juga dari pemakaian kosmetik setiap hari nya. Dengan memilih pelembap yang bagus dan juga dengan bahan dasar alami juga bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan banyaknya produk – produk pelembap kulit wajah dengan berbagai jenis merek yang dijual di pasaran. Sehingga anda juga harus berhati – hati dalam memilih pelembap untuk kulit wajah anda. Sebab banyaknya produk – produk pelembap wajah yang dijual di pasaran juga banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya, merkuri yang dapat membahayakan kesehatan. Bukan hanya merkuri, akan tetapi masih banyak juga bahan – bahan kimia seperti rhodamin B yang juga membahayakan kesehatan kulit atau juga tubuh.

Nu Amoorea Sabun Skin Care
Untuk anda yang ingin menggunakan produk kosmetik namun berbahan dasar alami, anda bisa memilih produk Nu Amoorea. Nu Amoorea merupakan sebuah produk kosmetik perawatan kulit all in one yang berbentuk sabun. Nu Amoorea ini bukanlah sabun biasa, namun sebuah produk kosmetik perawatan kulit yang dibuat dari bahan – bahan alami dan berfungsi untuk mencerahkan, menghilangkan jerawat, mencerahkan rona kulit, dan juga dapat mengurangi kerutan. Nu Amoorea dapat digunakan di seluruh bagian tubuh anda, khususnya pada area wajah. Banyak produk dari Nu Amoorea yang bisa anda jumpai, seperti krim pagi, krim malam, cleanser, toner, pelembap, serum, untuk menumbuhkan rambut, shampoo, dan lain sebagainya.
Sebagian besar dari wanita pasti ingin mempunyai kulit wajah yang cerah alami. Dengan menggunakan produk untuk wajah tentunya juga harus menggunakan bahan – bahan yang alami. Salah satu produk alami yang baik digunakan untuk perawatan wajah anda ialah Nu Amooreakrim wajah. Berikut adalah produk dari cream wajah Nu Amoorea yang bisa melembapkan dan juga mengencangkan kulit wajah anda:

Nu Amoorea Moist

Nu Amoorea Moist merupakan pelembap yang bukan hanya bisa dipakai bersamaan dengan Nu Amoorea, namun juga bisa digunakan untuk memberi dan meningkatkan nutrisi pada kulit wajah. Manfaat dari Nu Amoorea Moist:
• Mengencangkan kulit wajah
• Membuat kulit wajah cerah bercahaya
• Mengembalikan fungsi kerja sel kulit
• Melembapkan kulit wajah
• Mengurangi kerutan wajah
Setiap orang tentu memerlukan pelembap agar bisa menjaga kondisi kulit terutama wajah tetap lembap dan halus. Namun secara alami kulit berusaha menjaga diri agar tidak kering, tetapi dalam kondisi tertentu perlindungan alami seperti itu tidak bisa mencukupi. Sehingga diperlukan moisturizer yang bisa berfungsi untuk perlindungan tambahan untuk bisa mempertahankan fungsi kulit.

Nu Amoorea Solar Guard
Nu Amoorea Solar Guard merupakan tabir surya yang bukan hanya bisa dipakai bersama dengan Nu Amoorea, tetapi bisa juga digunakan untuk memberi dan meningkatkan nutrisi pada kulit wajah. Berikut adalah manfaat dari Nu Amoorea Solar Guard:
• Menurunkan risiko terkena kanker kulit
• Menghindari timbulnya flek hitam
• Melindungi kulit dari sinar matahari
• Mengurangi tanda penuaan dini
• Mencegah timbulnya jerawat
Produk ini mengandung SPF 20 yang bisa melindungi kulit selama 200 menit dibawah sinar matahari dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini bisa anda gunakan kapan saja ketika melakukan aktivitas di luar ruangan, baik dalam cuaca mendung atau panas.
Demikianlah sedikit ulasan mengenai cream wajah Amoorea yang dapat melembapkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit wajah anda.
 
Jual Penyubur Kandungan, Pelangsing busui,pelancar ASI dan pemutih bumil busui SMS/WA 087876063664 Pin BB: 552A74C9
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual Cream Pengencang Payudara dr Boyke Nugraha -- Area Promosi 0
Jual Stretchmark Cream Selama dan Sesudah Kehamilan -- Area Promosi 7
jual cream sari ori dan honeyjelly massage cream -- Area Promosi 0
Nu Amoorea Sabun Amoorea Baru Dengan Kemasan Baru -- Area Promosi 6
jual sabun amoorea -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com