Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
uli su...   TS 
 
Posts: 30
Default Penyebab kemandulan pada pria n wanita

PENYEBAB KEMANDULAN PADA PRIA/WANITA
(Ikhtiar minum 2 botol/hari Milagros utk memperbaiki kulitas sperma maupun Sel Telur)

Kemandulan tentu sesuatu yang tak dinginkan pasangan suami-sitri. Sebab jika salah satu diantara keduanya ternyata mandul maka kemungkinan memperoleh keturunan sangatlah kecil. Dan disini kami akan memberikan informsi mengenai ciri-ciri pria dan wanita yang mandul serta memberikan soluinya yang mana nanti bisa anida coba. Dengan menggunakan produk kesehatan kami yang maan kualitas dn khasiatnya terbaik di kelasnya

☆Penyebab mandul pada pria

1. Merokok. Kadar nikotin pada rokok yang tinggi dapat mengurangi jumlah produksi sperma dan merusakya.
2. Obesitas. Obesitas ternyata dapat menyebabkan kemandulan, karena obesitas menyebabkan perubahan hormonal menjadi abnormal.
3. Stres. Kortisol diproduksi pada saat Anda mengalami stres, tidak dapat memproduksi sperma dengan kualitas yang baik sehingga dapat menyebabkan kemandulan.
4. Laptop. Laptop pada saat menyala menyebabkan testis menjadi panas dan berakibat buruk pada kualitas sperma.
5. Steroid. Steroid adalah hormaon sistetis yang dipakai untuk membentuk massa otot secara instan. Steroid mempunyai efek samping yakni bisa menyababkan tumor dan dapat mengakibatkan kemandulan.
6. Berendam air panas. Terlalu sering dan lama berendam air panas dapat menyebabkan kemandulan, hal ini sama dengan memangkiu leptop yang menyala.
7. Radiasi ponsel. Pada saat berpergian Anda sering membawa ponsel dan diseliplan pada saku celana, hal ini dapat mempengarusi testis, jika terlalu sering dapat radiasi yang ditimbulkan oleh ponsel dapat menyebabkan kemandulan.
8. Celana ketat. Celana ketat dapat meningkatkan suhu pada testis dan hal ini dapat menyebabkan produksi sperma menurun.
9. Konsumsi Minuman Beralkohol, karena alkohol mengurangi produksi testosteron, yang mengakigatkan berkurangnya produksi sperma.

☆Khusus pria : Selagi anda perokok berat, srg beraktifitas dgn laptop, meletakan hp pd saku celana, dan srg mandi/berendam air panas, sgt beresiko pd qualitas sperma anda, dan minum Kopi dgn kadar kefein tinggi !! (By Pitria)

☆Penyebab mandul pada wanita

1. Kedelai. Kedelai atau makanan yang mengadung kedelai dapat menyebabkan kemandulan pada wanita, pendarahan abnormal pada polip, rahim, dan endometriosis.
2. Makanan manis. Resiko ketidak suburan dapat meningkat dikarenakan makanan yang mempunyai kandungan gula yang tinggi. Misalnya kue beras, donat, bagel, labu, Nasi putih, dan cornflakes.
3. Produk kafein, Kopi yang mengandung kafein dapat menyebabkan kemandulan pada wanita jika mengonsumsi 300 gr kopi perhari maka bagi Anda seorang wanita hindari konsumsi kopi atau minuman berkafein secara berlebihan!
4. Daging dan telur mentah. Makanan yang mentah atau makanan yang tidak dimasak dengan benar mengandung bakteri yang bebahaya bagi kesuburan wanita misalnya bakteri salmonella.
5. Makanan dengan lemak jenuh. Lemak jemuh dapat ditemukan pada coklat hitam, mentega, keju, minyaj dan kelapa. Jadi jangan terlalu sering mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh.
6. Minuman beralkohol. Alkohol sama dengan yang telah dijelaskan sebelumnya pada penyebab mandup pada pria.

Sebenarnya untuk melihat seseorang mandul atau tidaknya 9tidak dapat di lihat dari fisik , tapi setidaknya sering melakukan hubungan badan namun belum juga mendpatkan pketurunan atau momongan maka kami sarankan anda untuk mencobat obat herbal penyubur pria dan wanita yang mana terbukti ampuh dan mempercepat masa penyuburan. (Ref @Santi.J)

Cobalah berikhtiar dgn minum rutin MILAGROS 2 botol perhari, semoga dpt memperbaiki kualitas sperma, membunuh bakteri yg mempengaruhi kualitas sperma maupun sel telur, Insha Allah.

Berikut beberapa testimoni Pria yg divonis Mandul/Impoten, alhamdulillaah jadi lebih perkasa dan istrinya hamil, dgn rutin minum 2 btol/hari Milagros.

Info/order/join milagros hub..
Uli susant
Hp/Wa 085784332339
Bbm 5EADA9B8
#MilagrosMiracleInside
#IRTLUARBIASA
#changeyourlife
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nes V from HWI.. Diminum wanita, disukai pria.. -- Area Promosi 0
pakaian wanita, pria dan couple -- Area Promosi 0
Penyakit gondok menyebabkan kemandulan pria -- Diskusi Umum 0
Madu penyubur pria dan wanita -- Area Promosi 0
Keputihan penyebab kemandulan -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:58.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com