Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
adrian...   TS 
 
Posts: 0
Default Sejuta Khasiat Kacang Almond Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Kacang Almond Guna Kesehatan dan Kecantikan
Almond merupakan jenis kacang yang kaya akan kandungan gizi dan pro vitamin yang sangat berguna untuk badan.

Terlebih, manfaat almond bagi lelaki dan perempuan sendiri mempunyai ciri bentuk yang lebih banyak ketika perbandingannya dengan kacang tanah atau varian kacang lainnya.

Oleh karena itu amat banyak yang memilih guna mencicipi almond. Selain berfungsi untuk kecantikan, kacang almond juga dapat mengontrol kondisi fisik dan kebugaran tubuh.

Selain itu almond juga salah satu di antara jenis almond yang menyajikan tekstur dan rasa paling gurih di dunia.
Selain itu kacang almond juga dapat membantu menghilangkan berbagai ganguan kesehatan.

almond mengandung banyak nutrisi, seperti: lemak tak jenuh, serat pangan, vit. B, dan vitamin E.
Terlebih almond juga memiliki kandungan zat-zat mineral yang bermanfaat buat badan, di antaranya adalah: zat magnesium, zat kalsium, zat besi dan zinc.

Membantu Mengurangi Risiko Badan untuk Terinfeksi Penyakit Kanker Usus

Sebuah penelitan menjelaskan bahwa, rutin mengkonsumsi kacang almond bisa membantu mengurangi peluang badan untuk terinfeksi kanker usus besar.
Hal ini karena kandungan-kandungan lemak yang ada di kacang almond.

Membantu Menekan Kolestrol Jahat di Dalam Tubuh

Fungsi ini secara mudah diperoleh karena kandungan kacang almond kaya vitamin E yang merupakan antioksidan di dalam sel darah.

Terlebih antioksidan juga bisa mencegah penyumbatan pembulu arteri yang dipicu oleh kolesterol.
Sebuah penelitian mengungkap bahwa, almond amat berkaitan dengan jumlah angka kolestrerol baik, dan menekan tingkat low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat pada tubuh.

Menormalkan tekanan darah.

Orang-orang yang mengonsumsi kacang almond terbukti mengalami pengurangan tekanan darah sistolik, yaitu angka perdana pada penilaian \ pengecekan tekanan darah, hingga 11 %.

Menghindarkan penyakit jantung.

Almond merupakan salah satu diantara jenis kacang-kacangan yang dapat menambah lemak darah yang baik untuk jantung. Sebuah eksperimen yang memakai almond sebagai camilan ringan dalam aturan makan tertentu, mampu meminimalisir beberapa faktor akibat gangguan jantung koroner.

Meminimalisir peningkatan gula darah.

Sebuah penelitian yang telah dilakukan terhadap penderita penyakit diabetes tipe 2 membuka rahasia, mereka orang yang makan kacang almond dapat meringankan obat-obatan dibanding yang tidak sering mengonsumsi kacang tersebut. Efek samping obat-obatan untuk menurunkan bagian gula darah salah satunya ialah membuat pemakainya tidak jarang merasa cukup lapar, sehingga senang melanggar aturan diet diabetes. Saran dan anjuran untuk mengonsumsi almond bagi penyandang diabetes rupanya membantu pengidap merasa selalu kenyanag lebih lama, sehingga porsi gula darah stabil, & akhirnya pemakaian obat-obatan untuk menekan gula darah bisa diminimalisir.

Membantu menurunkan bobot badan.

walaupun mengonsumsi zat kalori tubuh dengan jumlah zat yang seimbang, masyarakat yang menerapkan secara rutin pola makan harian ditambah menu dengan kacang almond menjalani penurunan drastis berat badan lebih besar dibanding pola makan tinggi zat karbohidrat. Indeks massa fisik akan mengalami penurunan hingga 18 persen pada pemakan kacang almond, andai dibandingkan yang tak mengonsumsi kacang almond yang cuma terbukti meminimalisir 11 persen. Hal ini artinya lemak fisik yang dianalogikan oleh penganalogian tinggi dan berat fisik mampu bekurang kurang lebih 7 persen bagi mereka penderita yang mengonsumsi kacang almond secara terjadwal.

Kegunaan Kacang Almond Untuk Kecantikan

tak hanya kesehatan saja, kacang almond juga bermanfaat untuk memperhalus kulit. Inilah ada banyak khasiat kecantikan yang dipunyai jika menggunakan almond dan juga menggunakan minyak kacang almond:
Membuat Kulit Sehat

Permasalahan kulit bisa juga dicegah dengan kacang almond. kulit garing, bersisik, kusut dan berbagai masalah kulit bisa diatasi dengan memakan kacang almond. Memakan kacang almond secara teratur akan menjadikan kulit menjadikan kulit seperti muda kembali. Kandungan vitamin E di dalam almond juga berguna untuk menambah keelokan dan kesembuhan kulit. Vitamin E di dalam almond bisa mencegah hancurnya kulit akibat hamparan sinar UV yang bersarang pada kulit.
Mengatasi Revolusioner

Revolusioner sangat tidak bersahabat dengan kecantikan. Radikal bebas yang bersarang pada kulit secara langsung akan mendatangkan jerawat, flek hitam, minyak, komedo dan kanker kulit. Mengkonsumsi kacang almond secara teratur berguna untuk menghindari revolusioner. Apabila radikal bebas bisa ditangkal, macam-macam masalah kesehatan dan macam-macam masalah kecantikan bisa ditangkal.
Menjadikan Rambut Sehat

Rambut yang cantik merupakan impian setiap orang. Sayangnya tidak semua insan sanggup mempunyai rambut yang cantik. Masalah rambut diantaranya rontok, ketombe, kulit kepala gatal, dan rambut rapuh dapat dihindari menggunakan almond. Inilah kandungan kacang almond yang berfungsi agar menciptakan rambut sehat:

Vitamin E yang terkandung dalam biji almond berkhasiat untuk pertumbuhan rambut.
Senyawa biotin berguna untuk mengurangi kerontokan rambut.
Senyawa mangan yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala serta mencegah dari gatal-gatal.
Tembaga yang ada pada biji almon berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel rambut.
Kandungan Asam lemak esensial bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mencegah dari kerontokan rambut.
Kandungan zinc di dalam biji almond berguna untuk meregenerasi jaringan rambut di kulit kepala, jadi membuat rambut Anda terlihat subur.
Melembutkan Kulit

Almond yang telah diekstrak menjadi minyak almon bermanfaat untuk melembutkan kulit. Minyak kacang almon mengandung mineral serta asam lemak esensial yang baik untuk kulit.
Melembabkan Kulit

Kandungan vit. E yang ada di dalam biji almon berguna untuk meregenerasi kulit. Mengkonsumsinya secara teratur dapat membuat kulit yang lembab.
Menghilangkan Sel-Sel Kulit Mati

Kulit biasanya memiliki flak hitam, sel-sel kulit mati tersebut dapat membuat kulit kita tampak kusam. Senyawa minyak pada kacang almond dapat berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga akan menghasilkan kulit tampak lebih bersinar. Anda dapat memilih kacang almond sebagai snack bergizi tiap hari. Disamping itu, kita dapat menggunakan minyak kacang almon sebagai hand body untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.
Menghilangkan Mata Panda

Kandungan vit. E yang terkandung di dalam kacang almond berfungsi untuk Melenyapkan mata panda di sekitar mata. Langkah-langkahnya ialah dengan meneteskan beberapa mili minyak almond yang didicampurkan dengan madu. Kemudian masukkan kapas dan oleskan pada daerah sekitar lingkaran mata.
Mengobati Mata Bengkak

Mata memar dapat dihilangkan dengan minyak almond yang dicampurkan dengan beberapa tetes madu. Tehniknya sama dengan menghilangkan mata panda.
Menjadikan Bibir Merah Alami

Bibir merona secara natural merupakan hal yang di dambakan bagi semua orang terutama wanita. Tehniknya adalah dengan mengubah kacang almond sebagai minyak atau kita dapat mencari minyak kacang almond yang telah jadi, kemudian sebelum tidur oleskan pada bibir. Saat pagi hari bilaslah memakai air dingin.

Menjadikan Bulu Mata Lentik

Kacang almond yang sudah diekstrak menjadi minyak dapat bermanfaat untuk melentikkan bulu mata. Caranya adalah mencampurkan maskara ke dalam minyak almond lalu diusapkan ke bulu mata.
Memberikan Gizi Yang Cukup Untuk Kulit

Kulit juga harus diberi nutrisi hingga ke lapisan bawah sehingga terbebas dari berbagai masalah. Oleh sebab itulah mengkonsumsi kacang almond dapat memberikan gizi yang seimbang bagi kulit. Kandungan vitamin E dan berbagai vitamin yang lain yang terdapat pada dalam kacang almond dapat memberikan nutrisi kepada kulit sehingga kulit terhindar dari kerut, garis halus dan berbagai macam masalah kulit lainnya.
Bagi Anda yang ingin mencari ingin membeli dan mengetahui harga kacang almond untuk dimakan setiap harinya, namun bingung kemana kamu harus memesannya. Silahkan Kunjungi jualkacangalmond.net supaya bisa membeli kacang almond Berkualitas yang di Impor dari USA.
 
  #2  
Old
adrian...   TS 
 
Posts: 0
Default Jual Kacang Almond yang Kaya Akan Manfaat

Kegunaan Almond Bagi Kecantikan dan Kesehatan
Kacang almond merupakan varian kacang yang penuh akan nutrisi dan vit. yang baik bagi badan.

Terlebih, Fungsi almond guna lelaki dan wanita sendiri mengandung bentuk dan ciri-ciri yang sangat besar kalau dibandingkan dengan kacang tanah atau jenis kacang lainnya.

Oleh karena itu amat banyak yang memilih untuk mencoba kacang almond. Selain bermanfaat untuk kulit, kacang almond juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran badan.

Terlebih lagi kacang almond juga salah satu di antara macam almond yang memiliki tekstur dan rasa paling enak di dunia.
Lebih dari itu kacang almond juga dapat membantu mengatasi berbagai penyakit berat.

almond mengandung pelbagai nutrisi, antara lain: serat pangan, lemak tak jenuh, vitamin B, dan vitamin E.
Selain itu Kacang almond juga memiliki kandungan zat mineral yang banyak manfaat untuk badan, seperti: magnesium, kalsium, zat besi dan zinc.

Mengurangi Peluang Badan untuk Terkena Kanker Usus

Penelitian menjabarkan bahwa, mengkonsumsi almond berguna untuk mengurangi resiko badan untuk terinfeksi kanker usus besar.
Ini karena vitamin dan alami yang ada pada kacang almond.

Memperkecil Kolesterol di Dalam Badan

Manfaat ini bisa didapatkan disebabkan kandungan kacang almond kaya vitamin E yang dapat dijadikan antioksidan pada dalam sel darah.

Lebih dari Itu antioksidan juga dapat membantu memperkecil kemungkinan penyumbatan pembulu arteri yang disebabkan oleh kolesterol.
Sebuah studi mengungkap bahwa, almond sangat berkaitan dengan jumlah angka high density lipoprotein (HDL), dan penekanan jumlah angka low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat di dalam tubuh.

Menormalkan tekanan darah.

Masyarakat yang setiap hari mengonsumsi kacang almond terlihat mengalami penurunan tekanan darah di dalam tubuh sistolik, yakni nomor perdana pada penilaian \ pengecekan tekanan darah, sampai 11 %.

Menjauhkan penyakit jantung.

Almond ialah salah satu jenis kacang-kacangan yang mampu meningkatkan lemak darah yang baik untuk kesehatan jantung. Sebuah eksperimen yang menjadikan almond sebagai makanan ringan dalam pola makan spesial, bisa mengurangi beberapa penyebab risiko penyakit jantung koroner.

Meminimalisir peningkatan gula darah.

Penelitian yang dilakukan terhadap penyandang diabetes jenis 2 membuka rahasia, mereka yang makan kacang almond mampu meminimalisir obat-obatan dibanding yang tidak sering mengonsumsi kacang Almond. Efek samping tablet obat-obatan untuk mengurangi bagian gula darah salah satunya adalah menjadikan pengguna tidak jarang merasa lapar, walhasil senang melanggar aturan diet diabetes. Saran untuk memakan almond bagi penderita diabetes nampaknya dapat membantu pengidap merasa selalu kenyanag lebih lama, sehingga porsi gula darah stabil, & terakhir penggunaan pil obat-obatab guna mengontrol gula darah dapat diminimalisir.

Mendorong untuk menurunkan berat badan.

Meski memakan kalori dengan jumlah yang sama, orang-orang yang menerapkan secara rutin aturan makan harian ditambah dengan kacang almond menjalani penurunan drastis berat tubuh lebih banyak dibanding cara makan tinggi zat karbohidrat. Penanda di mana fisik akan mengalami peminimalisiran sampai 18% pada pengkonsumsi kacang almond, dibandingkan yang tidak mengonsumsi kacang almond yang hanya berhasil mengurangi 11%. Hal ini berarti lemak body yang dianalogikan melalui perbandingan tinggi dan bobot fisik mampu bekurang sekitar 7 % untuk mereka yang mengonsumsi almond secara terjadwal.

Khasiat Kacang Almond Untuk Kecantikan

Tidak hanya untuk kesehatan aja, almond juga berkhasiat untuk mempercantik kulit. Berikut ini ada banyak kegunaan kecantikan yang dimiliki dengan memakan almond dan juga memakai minyak kacang almond:
Membuat Kulit Sehat

Kulit yang bermasalah dapat dicegah dengan kacang almond. Kulit kering, bersisik, kusam dan masalah kulit lainya dapat dicegah dengan almond. Memakan almond secara teratur akan menjadikan kulit menjadi muda kembali. Kandungan xat makanan di dalam almond juga berkhasiat untuk menambah keanggunan dan kesehatan kulit. Vitamin E di dalam kacang almond bisa mencegah hancurnya kulit akibat hamparan sinar UV yang bersarang pada kulit.
Mengatasi Radikal Bebas

Radikal bebas sangat tidak bersosial dengan kecantikan. Radikal bebas yang menyentuh kulit secara langsung bisa menyebabkan jerawat, flek hitam, minyak, komedo dan kanker kulit. Mengkonsumsi kacang almond dengan teratur berkhasiat untuk menangkal radikal bebas. Jika radikal bebas bisa ditangkal, macam-macam masalah kesehatan dan berbagai masalah kecantikan bisa dicegah.
Menciptakan Rambut Sehat

Rambut yang cantik merupakan dambaan setiap manusia. Sayangnya enggak semua orang bisa memiliki rambut yang sehat. Masalah rambut diantaranya rontok, ketombe, kulit kepala gatal, dan rambut rapuh dapat ditangkal menggunakan kacang almond. Inilah kandungan kacang almond yang berkhasiat untuk mendapatkan rambut sehat:

Vitamin E yang ada di dalam biji almon bermanfaat untuk pertumbuhan rambut.
Senyawa biotin berkhasiat untuk mengontrol kerontokan rambut.
Kandungan mangan yang ada di dalamnya bermanfaat untuk membenahi kulit kepala dan menjauhkan dari gatal-gatal.
Tembaga yang terkandung di dalam kacang almond bermanfaat untuk menyehatkan jaringan rambut.
Senyawa Asam lemak esensial berfungsi untuk merawat kesehatan serta menghindarkan dari rambut rontok.
Senyawa zinc yang terkandung pada kacang almond berguna untuk memperbarui jaringan rambut pada kulit kepala, sehingga menjadikan rambut Anda lebih subur.
Menghaluskan Kulit

Almond yang sudah diekstrak menjadi minyak almon bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Ekstrak biji almon mengandung mineral dan juga asam lemak esensial yang bagus bagi kulit.
Melembabkan Kulit

Senyawa vit. E yang terdapat di dalam kacang almon bermanfaat untuk menyehatkan kulit. Mengkonsumsinya secara teratur berkhasiat untuk membuat kulit lebih lembab.
Menghapus Sel-Sel Kulit Mati

Kulit umumnya memiliki flak hitam, bercak hitam tersebut bisa membuat kulit kita tampak kusam. Kandungan minyak pada kacang almond dapat berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati jadi akan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Anda bisa menjadikan biji almond sebagai snack sehat setiap hari. Disamping itu, kita dapat memanfaatkan minyak biji almon sebagai lotion untuk menghapus sel-sel kulit mati.
Menghapus Mata Panda

Vitamin E yang terdapat di dalam biji almond berfungsi untuk Menghilangkan mata panda pada sekitar mata. Caranya adalah dengan meneteskan beberapa mili ekstrak almond yang telah dicampur dengan madu. Kemudian masukkan kapas serta oleskan ke dalam lingkaran mata.
Mengobati Mata Memar

Mata bengkak bisa diobati menggunakan minyak almond yang digambungkan dengan sejumlah tetsan madu. Tehniknya sama dengan menghilangkan mata panda.
Menjadikan Bibir Merona Alami

Bibir merona alami merupakan hal yang di dambakan bagi setiap orang terlebih lagi wanita. Caranya adalah dengan mengubah kacang almond menjadi minyak atau kita dapat mencari minyak kacang almond yang sudah jadi, lalu sebelum tidur usapkan pada bibir. Ketika pagi hari bilaslah menggunakan air dingin.

Menjadikan Bulu Mata Panjang

Kacang almond yang sudah diekstrak menjadi minyak bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata. Caranya adalah mencelupkan maskara ke dalam minyak almond lalu diusapkan ke bulu mata.
Menyalurkan Gizi Yang Cukup Untuk Kulit

Kulit pun perlu disalurkan nutrisi sampai ke dalam sehingga terbebas dari berbagai masalah. Oleh karena hal tersebut mengkonsumsi kacang almond bisa memberikan gizi yang seimbang bagi kulit. Kandungan vitamin E dan bermacam-macam vitamin yang lain yang ada pada dalam kacang almond bisa menutrisi kulit sehingga kulit terbebas dari garis halus, kerut dan bermacam- macam masalah kulit lainnya.
Bagi Anda yang ingin mengetahui harga kacang almond untuk dimakan setiap harinya, tetapi bingung dimana kamu harus mencarinya. Kamu bisa mengunjungi jualkacangalmond.net supaya bisa mendapatkan kacang almond Berkualitas yang di Impor dari USA.
 
  #3  
Old
hanybe...
 
Posts: 2
 
harganya berapa?
 
Cream Berlian | Cream Elora | Gluta Celena
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
jual, kacang almond, manfaat


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sejuta khasiat buah "寧夏枸杞" ["Níngxià gǒuqǐ"] -- Ngobrol Apa Saja 1
Kacang Almond mentah, amankah buat bumil? -- Diskusi Umum 3
Jual Kacang Almond Roasted Rasa Butter Milk ORI.. Banyak manfaatnya bundaa. -- Area Promosi 2
"Kavela Roasted Milk Almond" almond panggang rasa susu, bagus untuk bumil.. -- Area Promosi 0
obat herbal alternatif terbaik untuk kanker - tumor dan utk kesehatan tubuh -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:43.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com