Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
csroro...   TS 
 
Location: Pontianak
Posts: 3
Default Lulur Selulit Alami Untuk Ibu Hamil

Mbak kalau kita lagi hamil kan sering kena selulit atau strectmark ya. Nah kalau pake bahan kimia takut kenapa2 bayinya. Nih coba ikuti tips menghilangkan selulit dengan cara alami dengan Lulur Selulit Rempah Hitam

Sebagian besar wanita memiliki selulit di bagian tubuhnya, selulit sendiri merupakan suatu gumpalan – gumpalan kulit yang kecil pada tubuh yang diakibatkan oleh terhambatnya lemak yang mana mengalir melalui darah di dalam tubuh. Selulit sendiri biasanya ditemui berbentuk seperti kulit jeruk dan jika pada wanita yang tua, bentuknya seperti ulat berwarna kehijauan ataupun kemerahan. Guratan selulit sendiri biasanya akan timbul di bagian paha, sekitar selakangan, bokong, pinggir paha, perut dan lipatan di kulit belakang. Masalah selulit ini sendiri menjadi salah satu faktor yang dapat menurunkan rasa percaya diri dari seorang wanita. Masalah selulit sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti faktor hormon seperti pada saat hamil nantinya kadar estrogen akan meningkat sehingga dapat menimbulkan selulit, faktor genetika, gaya hidup yang dijalakan, maksudnya adalah jika ladies terlalu sering dan juga lama duduk maupun berdiri dengan posisi yang cenderung sama, maka nantinya akan dapat menyebabkan masalah selulit, selain itu perokok juga dapat memiliki resiko untuk terkena selulit, makanan dan juga pakaian. Menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat dan juga elastic nantinya akan menekan darah yang ada di sekitar bokong sehingga akan meninggalkan bekas selulit. Seorang wanita tentu saja ingin memiliki penampilan yang sempurna agar rasa percaya diri menjadi bertambah, oleh karena itu menghilangkan selulit merupakan salah satu cara yang dicari oleh para wanita. Pada dasarnya ada banyak cara untuk bisa menghilangkan masalah selulit, namun dengan cara yang alami tentu saja akan menjadi suatu cara yang lebih aman dan juga efektif.
Tentang Lulur Roro Mendut
Pada dasarnya ada banyak sekali bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi selulit, namun sebagian besar wanita tidak memiliki banyak waktu untuk mencari dan membuat bahan tersebut, oleh karena itu banyak yang lebih memilih untuk menggunakan beberapa produk yang siap pakai. Namun memang jika ladies ingin menggunakan cara alami menghilangkan selulit dengan produk yang efektif dan aman tentu saja harus memperhatikan banyak hal. Namun ladies tidak perlu khawatir lagi karena ladies bisa menggunakan lulur selulit Rempah Hitam Roro Mendut. Apa itu lulur selulit Rempah Hitam Roro Mendut? Produk tersebut merupakan suatu produk perawatan kulit tradisional dengan menggunakan beberapa bahan alami organic pertama yang mana diformulasikan dari resep tradisional untuk perawatan kulit khas kerajaan. Di dalam produk tersebut menggunakan beberapa bahan dasar alami seperti kopi, kemudian beras ketan hitam dan juga dipadukan dengan rempah pilihan untuk bisa membantu mengatasi kekendoran yang ada pada kulit dan juga masalah selulit. Ada banyak sekali manfaat dan juga khasiat yang dihasilkan oleh produk ini. Apa saja khasiatnya? Yang pertama adalah membantu untuk meratakan permukaan dari kulit, kemudian juga membantu mengencangkan kulit yang sudah kendor dan membantu untuk mengurangi lemak yang berlebihan sehingga tubuh menjadi terlihat lebih langsing dan juga sempurna sehingga penampilan akan terlihat jauh lebih menarik.
Cara Pemakaian Lulur Roro Mendut
Produk lulur selulit Rempah Hitam Roro Mendut sendiri sangat mudah karena ladies bisa membelinya secara online, selain itu penggunaan dari produk lulur ini juga bisa dibilang sangat mudah yaitu hanya dengan mencampurkan bubuk dari lulur selulit Roro Mendut tersebut dengan sedikit air sampai dengan mengental, setelah itu usapkan pada area kulit yang berselulit secara merata. Setelah itu diamkan sampai setengah kering, lalu pijat dengan lembut dan gerakan memutar ke atas sampai scrubnya berjatuhan. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan produk tersebut minimal 2 kali dalam seminggu secara teratur.
Ini bahan alaminya

Mungkin itu bisa membantu bunda agar tetap tampil cantik saat hamil.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
lulur ibu, untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak2 usia 10 tahun -- Area Promosi 0
cara cepat untuk menghilangkan selulit -- Area Promosi 0
Lulur wajah organik - 100% alami - aman untuk ibu hamil -- Area Promosi 6
Sabun Lulur untuk yg Malas Luluran -- Area Promosi 0
Zay Ma Sabun Lulur Keraton Plus Zaitun dan Madu alami -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com