Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
BIDAN ...   TS 
 
Location: Jakarta Barat
Posts: 12
Default TERAPI dan PROMIL HOLISTIC

TERAPI dan PROMIL HOLISTIC

Herbal BEE (Bio Entropy Energy)
Konsultasi GRATIS Program Cepat HAMIL
Bidan Vidya
BBM: 59B550B8
WhatsApp: 0822-8214-0830
SMS/Telp: 0822-8214-0830


web: herbalotomatis.com
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
BIDAN ...   TS 
 
Location: Jakarta Barat
Posts: 12
Default TERAPI dan PROMIL HOLISTIC

TESTIMONI KEHAMILAN

Kami sudah menikah dan belum juga dikaruniai anak. Rasa sepi dirumah menjadikan saya dan suami semakin gelisah, terbayang usia yang semakin lama semakin menua. Sudah capek rasanya berobat kesana kemari, gonta ganti dokter kandungan tapi belum membuahkan hasil juga.

Tanpa sadar saat browsing saya menemukan informasi mengenai Promil Holistic. Bagi saya cukup aneh kedengarannya dan biasanya terapi Holistic ini ada didunia Timur seperti China. Awalnya saya iseng saja add PIN BBM yang tertera dan ingin tahu informasi lebih lanjut. Awalnya cukup kaget juga dari cara menyapa dan melayani konsultasi sangat professional dan ramah.
Setelah saya ceritakan problem saya yang pernah berulang kali keguguran, ada kista ukuran 5 cm beliau menjelaskan sumber utama problemnya terletak pada gangguan serius pada sistem hormonal yang tidak normal dan seimbang dan kandungan lemah serta kemungkinan ada virus dan menandakan kadar hormon Androgen diatas normal dan beliau meyakinkan nanti akan dinormalkan secara otomatis dengan herbal ini.
Tanpa terasa konsultasi dan curhat tentang masalah kami berlangsung selama 2 hari dan saya merasa cocok. Bunda Vidya yang melayani saya tidak pernah memaksa sedikitpun saya harus ikut terapi dengan melakukan pemesanan, justru diakhir konsultasi selalu diminta diskusikan dahulu dengan suami dan diberikan link website. Aneh menurut kami yang sudah mencoba berbagai macam terapi.

Setelah saya diskusikan sama suami dan suami setuju dan langsung diminta pesan saja. Kami yakin ini solusi kami karena kami akan didampingi setiap hari selama terapi. Saat saya bilang ke Bunda Vidya mau mencoba terapi ini, eh diluar dugaan malah ditolak. Beliau bilang tidak mau kalau hanya coba-coba, karena hasilnya tidak maksimal dan harus yakin serta sungguh-sungguh. Kalau belum yakin kami malah diminta diskusi dengan suami sampai benar-benar yakin baru bisa terapi. Akhirnya keesokan harinya kami hubungi lagi dan katakan kami benar" serius dan yakin mau terapi.
Setelah transfer, sore harinya saya diBBMkan nomer RESInya dan ternyata paket lebih cepat kami terima 1 hari dari estimasi. Kami dipandu anjuran konsumsinya dan setiap hari didampingi selama terapi. Disini kami merasa sangat puas.

Hampir sebulan terapi, dan saat telat haid saya iseng testpack dan cukup kaget muncul garis 2. Saya gak sabar beritahukan suami dan tentunya Bunda Vidya, dan masak sebulan terapi sudah hamil. Beliau dengan santai menjawab Alhamdulillah, selamat ya sudah positif hamil. Banyak kok yang sebulan atau 1,5 bulan dan 2 bulan terapi langsung positif hamil, tapi tidak kami ekspose karena khawatir, orang Indonesia maunya serba instant.
Saya langsung diminta stop konsumsi Neuven, jadi biar suami saja yang konsumsi. Karena ada teman saya yang belum hamil dan kasusnya hampir mirip, saya katakan ke Bunda Vidya biar bisa ikut terapi juga. Beliau sarankan harus orang yang bersangkutan yang konsultasi sendiri akan detail semua hambatan kehamilannya diketahui dan diberikan solusi Optimal.
Terima kasih kami ucapkan untuk Bunda Vidya telah membantu kami ikhtiar dengan Herbal Bio Entropy Energy serta atas kesabarannya mendampingi selama terapi sehingga saya bisa POSITIF HAMIL setelah 1 bulan terapi. Semoga kesabaran dan keikhlasannya selama ini dibalas lebih banyak dan dilimpahkan rejeki buat Bunda. Aamiin.

Konsultasi GRATIS Program Cepat HAMIL
Bidan Vidya
BBM: 59B550B8
WhatsApp: 0822-8214-0830
SMS/Telp: 0822-8214-0830
Line: @qer8022n (Pake@) atau LINE Add Friend QR code

 
  #3  
Old
annis ...
 
Posts: 24
 
Apa itu produk herbal bee ga papa2 dikonsusmsi setelah masa subur?soalnya kn stlh masa subur tkutnya trjdi kehamilan
 
  #4  
Old
annis ...
 
Posts: 24
 
Apa stlh masa subur maca mx dll nya mash diminum?takutnya kan stlh masa subur trjadi kehamilan
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
terapi alternatif promil -- Diskusi Umum 3
Terapi Jus untuk Promil -- Diskusi Umum 8
Promil/ terapi kesuburan -- Area Promosi 0
Pregnancy Holistic Care -- Area Promosi 0
PROMIL HOLISTIC/Herbal BEE -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com