Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
semang...   TS 
 
Posts: 6
Thumbs up Efek Samping Fiforlif dan Harga Fiforlif | 081220229895 | Bisa COD

Tubuh manusia sangat membutuhkan serat dalam jumlah yang banyak, sayangnya karena kesibukan orang, tidak semua orang memperhatikan asupan serat sehingga mengganggu kesehatan pencernaan. Banyak hal yang menyebabkan orang tidak mengkonsumsi serat dalam jumlah yang cukup. Ada yang karena tidak sempat, ada yang karena tidak suka makan sayur-sayuran, ada juga yang tidak suka makan buah-buahan. Dengan banyak alasan ini, tidak heran jika asupan serat dan vitamin akan kandungan sayur dan buah-buahan tidak terpenuhi sehingga tubuh jadi gampang sakit dan lelah. Susah konsentrasi dan yang paling sering dialami orang adalah kesulitan BAB (buang air besar)

EFEK SAMPING FIFORLIF

Bagi Anda yang termasuk orang-orang dalam kelompok diatas sudah seharusnya mengkonsumsi FIFORLIF. Fiforlif adalah produk kesehatan yang kaya akan serat dan sangat bermanfaat bagi tubuh dan TANPA EFEK SAMPING.

Mengapa Fiforlif tanpa efek samping?
Komposisi Fiforlif terdiri dari ekstrak sayur dan buah-buahan seperti pisang, apel, mangga, stroberi, bayam wortel, lemon dan kubis. Ekstrak buah dan sayur ini diperkaya juga dengan enzim yang bisa membantu pencernaan termasuk dengan adanya mineral, probiotik, goji berry dan ekstrak bit merah. Mengkonsumsi Fiforlif secara teratur akan membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat, memperlancar buang air besar, mengatur kadar gula dalam darah dan sekaligus memelihara kesehatan dan kadar kolesterol anda.

Mereka yang kelebihan berat badan juga akan sangat terbantu dalam menurunkan berat badan Anda. Selain itu, karna saluran pencernaan menjadi sehat, perut juga lebih ramping. Tidak ada lagi buncit yang menggangu penampilan Anda. Fiforlif akan memberi efek kenyang lebih lama dan membantu penurunan porsi makan sehingga berat badan yang diidamkan bisa tercapai.

Selain itu dengan terdaftarnya Fiforlif di BPOM Indonesia dan label Halal semakin membuktikan bahwa Fiforlif ini layak dikonsumsi dan tanpa efek samping.
https://ibuhamil.com/attachment.php?...1&d=1455707429
Efek Samping Fiforlif dan Harga Fiforlif | 081220229895 | Bisa COD-efek-samping-fiforlif.jpg


Fiforlif ini dikemas dalam bentuk sachet dan bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita. 1 box Fiforlif berisi 15sachet. Sebaiknya jangan dikonsumsi oleh ibu Hamil, dan anak dibawah umur 5 tahun. Dengan mematuhi anjuran ini, maka tidak akan ada efek samping Fiforlif.

Cara penggunaan Fiforlif sangat mudah. Anda bisa mengkonsumsi Fiforlif di rumah maupun di kantor. Ambil 1 sachet lalu larutkan dalam air, kemudian tambahkan air 200ml lalu aduk hingga rata, kemudian langsung diminum.

OK, saya mau order !!!

Harga FIFORLIF

Harga Fiforlif tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau, yaitu Rp. 320.000,- (isi 15sachet)
Harga FIFORLIF ini MAHAL? Tentu saja tidak.. bandingkan dengan komposisi yang terkandung didalam Fiforlif ini. Stroberi 1kg 80rb. Dan itu cuma menghasilkan ekstrak sepersekian ml dalam kandungan Fiforlif. Belum buah-buah yang lain dan sayur-sayurannya. Jadi sangat worthed kalau saya bilang mengkonsumsi Fiforlif ini. Harga Fiforlfi ini sangat tidak mahal dibandingkan dengan manfaat yang kita peroleh.

Kami menjual Fiforlif dan BISA COD untuk daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan sekitarnya.
Hubungi melalui sms/call 081220229895 untuk order. Insyaallah amanah.
https://ibuhamil.com/attachment.php?attachmentid=17200&stc=1&d=14557079 74

Efek Samping Fiforlif dan Harga Fiforlif | 081220229895 | Bisa COD-harga-fiforlif.jpg
Selalu Ready stock dan Dengan Masa Kadulawarsa Yang Panjang ya.. Dan Jaminan Fiforlif Asli.

Untuk anda yang diluar area diatas gak usah khawatir, kami juga layani kok Pengiriman dengan JNE atau POS Indonesia ya..
 
Attached Thumbnails
Efek Samping Fiforlif dan Harga Fiforlif | 081220229895 | Bisa COD-efek-samping-fiforlif.jpg   Efek Samping Fiforlif dan Harga Fiforlif | 081220229895 | Bisa COD-harga-fiforlif.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
efek samping fiforlif, harga fiforlif


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Efek samping susu (prenagen mommy) bisa buat susah BAB‎​ -- Diskusi Umum 19
Fiforlif ,atasi perut buncit (tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui -- Area Promosi 0
Review dan Testimoni ASLI Pengguna Fiforlif | Terima COD Jakarta -- Area Promosi 2
Agen Resmi Yang Menjual Fiforlif Asli Menerima Pendaftaran Member Fiforlif -- Area Promosi 0
Fiforlif, Detox usus untuk perut Buncit, Jakarta bisa COD -- Area Promosi 132


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com