Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ratnaw...   TS 
 
Posts: 1
Default pengalaman kuret karna janin tidak berkembang

assalamualaikum bunda.. bunda saya ingin berbagi pengalaman mengenai kehamilan pertama saya... waktu itu hpht sya 01.01.2015 dan bulan februari sya TP hsil.ny postf tp samar bunda.. akhirnya sy ptuskan untuk usg.. awal usg sya dr bilang bahwa janin sya masih berusia 4w3d.. yg semustinya sdah berusia 5w.. dr dokternya sy diberi obat penguat rahim katanya.. sma asam folat... setelah 2 minggu sy d minta untuk kembali.. tp bunda.. saat it sy jg sdang mnglmi mual muntah smpai tdk bsa ngpa ngpain.. smua yg sy mkan keluar.. akhirny sy di antr oleh kluarga k RS yg lbih dkat dg rumah.. dstu dr hny blng usia masih 7 mingg dan masih trlihat kantong.. stelah 1 bln kmudian.. sy kembali k dokter awal... tp trnyt dr mndiagnosa bahwa khamilan.ny tdk berkembang bunda.. akhirnya sy mncari second opinion.. hsil.nya sama.. sy pergi k makassar dan mncri dr lain sana jg sama hsil.ny... d RS tmoat suami sy brdinas jg sama.. akhirnya sy kuret bunda... bagi bunda bunda yg pernah ngalamin itu.. sy ingin tnya gmn untuk pengaaan bunda di kehamilan berikutnya bunda ???
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Bunda, saya juga di Makassar dan baru kuret tgl. 28 September kemarin di uk 10 weeks, janin meninggal di dalam krn saya anemia.
Maaf, "pengaaan" itu maksudnya apa, Bund? "Penanganan" yah? Nggak bisa bantu karena saya belum haid lagi pasca kuret, belum hamil lagi juga. Hanya bisa bantu up up thread-nya ya Bunda. Mudah2an ada Bunda lain yg lihat dan bisa bantu sharing pengalamannya.
 
  #3  
Old
Loy Ed...
 
Posts: 2
 
Sama Bun, sy jg hbis kuret krn BO... Tgl 18 Mei kmrn... Sekarang lg usaha jg bun... qt sama2 slg mendoakan ya... Sdh dicek pnyebabnx bun? Jd bisa diobati. Suami sy perokok berat. Jd pas cek spermanx teratozoospermia. Tp alhamdulillah sdh 3bln ini STOP. Dan sy jg agak lama baru haid setelah kuret.. Baru 3x siklus, itupun morat marit... Semangaaat ya bun.... yuk qt bjuaaaang!!!^_^
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pasca Kuret. Apa penyebab janin tidak berkembang? -- Diskusi Umum 36
share y bun: janin tidak berkembang, diharuskan kuret...? -- Diskusi Umum 1
Biaya Kuret Brp ? Karna sudah di vonis janin tdk berkembang,harus kuret!!! -- Diskusi Umum 134
3x keguguran karna janin tidak berkembang -- Diskusi Umum 4
ada yang punya pengalaman janin tidak berkembang ? -- Diskusi Umum 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com