Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Rifani...   TS 
 
Location: Bogor
Posts: 1
Default Toxoplasma

Hai salam kenal bunda semua, saya ingin berbicara dengan masalah toxoplasma. Apalak ada yg tau toxoplasma dan pengobatannya?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Armila...
 
Location: Banjarmasin
Posts: 757
 
Replying to: View Post
Hai salam kenal bunda semua, saya ingin berbicara dengan masalah toxoplasma. Apalak ada yg tau toxoplasma dan pengobatannya?
Halo bunda .. bunda lagi hamil kah atau promil?
Kalo promil saran ku cek torch terlebih dahulu atau kalo kemahalan bisa toxo aja.
Nanti ketahuan (-)/(+) toxonya .. klo bunda saat ini lagi hamil supaya terhindar dari toxo jangan makan sayur/daging mentah maupun yg setengah mateng. Contonhnya steak, sushi/sashimi/sate(boleh2 aja asal pastikan di bakar sampe mateng) alangkah aman hindari dulu, bakaran ikan,ayam,daging juga bisa aja cuman pastiin bener2 mateng dalemnya,kalo ragu hindari dlu aja bun, kalo aku biasa sebelum makan aku cek dulu masih merah gak dalemnya daging/ikan baik digoreng/dibakar. Kalo mau makan sayur mentah cuci bersih pake sabun khusus pencuci sayur bunda dan dibilas di air mengalir ... kalo aku selama hamil mengurangi jajan/makan diluar bun karena takut gak mateng jadinya masak sendiri aja dirumah lebih aman, kita tau higienis apa enggaknya dan bisa mengatur tingkat kematangan dari masakan kita. sama hindari kontak dengan kotoran binatang seperti burung,kucing ( inang dari toxo tapi bukan pada bulunya ya bunda melainkan pada kotorannya), anjing dan hewan berdarah panas lain. Jangan lupa selalu cuci tangan kalau mau makan jangan biarkan kuku panjang selama hamil karena kita gak pernah tau ada kotoran apa yg nempel dikuku yg panjang, kalo mau berkebun usahakan pake sarung tangan ya bun.

Kalo kata Spog aku toxo akan sangat berbahaya apabila terinfeksi pada saat usia kehamilan TM 1.

Apabila bunda pernah ada riwayat pernah terkena toxo nanti tubuh bunda akan membangun imunnya jadi aman kalo hamil, tapi yg ditakutkan adalah terkenanya pas hamilnya itu bahaya bunda.

Sebagai tambahan ya bun toxo itu parasit bukn virus biasanya kalo manusia kena infeksi gejalanya kaya demam,flu biasa aja tapi kalo orang dengan kekebalan tubuh lemah seperti penderita HIV/ibu hamil maka akan sangat berbahaya sekali.

Demikian bun mohon maaf kalo ada yg salah, coba search aja bun banyak artikel yg bahaa toxo dan di forum ini juga banyak bunda yg bahas toxo.
 
  #3  
Old
cf4mir...
 
Location: Surabaya
Posts: 453
 
Replying to: View Post
Hai salam kenal bunda semua, saya ingin berbicara dengan masalah toxoplasma. Apalak ada yg tau toxoplasma dan pengobatannya?
Salam kenal ya bunda2,

sekedar berbagi info soal terapi untuk torch, bisa mencoba menggunakan produk bernama Oxipro, yg merupakan terapi oksigen praktis efektif.

Berdasarkan info ilmuwan kesehatan :

sel-sel kanker, bakteri, virus dan jamur tidak dapat hidup dalam lingkungan tubuh yg level oksigen tinggi, karena merupakan sel anaerob. "Dr. Otto Warburg"
https://en.wikipedia.org/wiki/Otto_Heinrich_Warburg
https://sites.google.com/site/ganode...ause-of-cancer
https://id.wikipedia.org/wiki/Organisme_anaerobik

berdasarkan fakta diatas, Oxipro bisa dijadikan salah satu terapi yg aman untuk digunakan. Oxipro aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan juga bisa dipakai untuk terapi promil.
http://tinyurl.com/jualoxipro

jika bun ada pertanyaan lebih jauh seputar Oxipro, bisa chat bbm di 7cbf608b
smoga membantu.

Sumber: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/90...nya-bunda.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter
 
Get healthy lifestyle with Gluberry 4Jovem
Pin BB : D787 542F - Whatsapp : 083830 634050
website : http://www.4jovems.com/sore4jovem
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
toxoplasma -- Diskusi Umum 9
Hasil tes Toxoplasma -- Diskusi Umum 4
toxoplasma..??? -- Ngobrol Apa Saja 4
toxoplasma -- Ngobrol Apa Saja 23
Tentang Toxoplasma -- Diskusi Umum 68


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com