Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Nietha...   TS 
 
Posts: 17
 
Replying to: View Post
iya bund gk ush dipksakan, toh buat kebaikan bunda ama si ddex jg.. ini aj aq bwa puasa ddex nendang2 trus bund gk tw knpa,, lper / gmna
Bunda Azkya hehehe... apa mungkin laper ya?? tapi bukannya mending nendang2 ya bun, dari pada kita puasa dan dia malah gak aktif.. aku kalau dia gak gerak beberapa jam udah cemas banget.. takut kenapa2.. soalnya di kantor ada temen yg babynya meninggal di dlm perutt... jadi agak parno

Replying to: View Post
bund, nanya dong ...

usia kehamilanku 21w, pengen banget pengen tau JK si dedek di dalem perut ini.. kira2 udah bisa keliatan belum ya .. sama wajah nya udah sempurna nampak belum ya dengan usia kehamilan 21w ????
kalau usai 20 minggu ke atas itu setau aku ya bun.. itu minggu yang paling bagus buat liat organ2 babynya.. jadi sudah bisa di liat apa bila ada cacat bawaan ( amit2 jangan sampek deh ya bunnn.. tapi kan lebih baik kita tau sejak dini ) aku pas uk 22 minggu di cek segala organ debaynya.. dari kepala dulu.. cairan otaknya gimana, trus mulut sumbing apa enggak, hidung, mata, jantung bilik kanan, bilik kiri, serambi kanan, serambi kiri, di cek sekatup2nya bagus apa enggak, di cek ginjalnya, kandung kemih, perut dan macem2nya deh bun.. jenis kelamin juga udah bisa di liat kok di usai 21 w.. kalau untuk wajah sih sudah bisa, tapi masih belum terlalu sempurna.. untuk wajah di usai 27 minggu baru sudah mendekati wajah dia di lahirkan nanti.. semoga membantu ya bunn..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
USG 4D Klinik Fakhira -- Diskusi Umum 109
Dokter Mia di klinik Fakhira -- Diskusi Umum 1
Klinik Fakhira -- Diskusi Umum 1
aq lagii di Klinik Fakhira bun... -- Ngobrol Apa Saja 0
usg 4d di klinik fakhira -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:43.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com