Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
haniel...
 
Posts: 146
 
Replying to: View Post
kasusnya hampir sama dengan saya. hamil diluar nikah juga, tapi cerita saya lebih rumit.

saya hamil diusia 16 tahun. awalnya saya tidak tahu kalau saya hamil, tapi makin lama perut saya makin besar. untungnya pihak sekolah tidak ada yang tahu. setelah itu, keluarga saya seperti mencurigai saya, dan akhirnya kakak saya menyuruh saya membeli test pack. setelah melakukan tes dan ternyata hasilnya positif. jujur lemes, anak kecil bocah gak ngerti apa2. akhirnya saya digamparin sm kakak saya, dan ibu saya juga menampar saya satu kali. setlah tahu saya hamil, dilaporkannya lah saya dgn tante saya, yg merupakan bidan. saat itu belum usg dan mereka hanya tahu saya hamil tapi tidak tahu usia kandungan sudah berapa bulan. singkat cerita, sebelum melakukan usg, tante saya sempat mau menggugurkan kandungan saya. saya sudah diminumkan obat dan dimasukan sesuatu kealat kelamin saya. mungkin supaya anak itu bisa keluar. setelah itu saya melakukan usg, dan ternyata kandungan saya sudah 7/8 bulan. kebetulan badan saya memang sedikit besar jd di ketawan jika saya hamil. setelah usg, orangtua saya langsung membuat surat izin ke sekolahan. selama satu bulan saya tidak sekolah karena harus menunggu anak ini lahir. tiba saatnya, lahirlah anak ini. dan tante saya mengatakan bahwa dia akan merawat anak saya. karena tadinya ingin ditaro ke panti asuhan saja, tapi batal. sampai saat ini, anak itu tante saya yang merawatnya. tapi dengan penuh penderitaan dan siksaan. walaupun saya acuh dgn anak itu, tapi hati saya pedih setiap kali melihat anak itu dicubit, dipukuli, dibentak, bahkan bisa lebih parah dari itu lg. saya gatau harus berbuat apa. saya ingin melawan tapi nanti saya membocorkan hal ini ke kluarga besar sya yg lainnya. skrg usia sya sudah 23 tahun. saya ingin membebaskan anak itu dari penderitaan yg diberikan oleh tante sya sendiri. sya blm punya kerjaan tetap, karena sya masih kuliah. saya ingin ada yg merawat anak ini dgn penuh kasih sayang dan tanggung jawab.

adakah yg ingin mengadopsi anak saya? saya benar2 mencari orang tua angkat untuk anak saya ini yg amanah, bertanggung jawab, dan tulus ingin merawat anak. tolong hubungi sy jika berkenan. karena sya sudah tidak tahan lg melihat perbuatan keji tante sya terhadap anak sya. sya tidak punya power untuk melawannya :''(
Saran saya, mba aisyah bisa menghubungi komisi perlindungan anak.. Dan mba bisa melaporkannya ke pihak yang berwajib..

Tidak usah takut dengan tante nya. Kalau saya jadi mba aisyah, jangankan seorang tante, kalau ibu saya yang melakukan kekerasan pada anak saya, pasti saya laporkan..

Jika mba aisyah menghubungi komnas perlindungan anak dan menceritakan kejadian yang sebenarnya, maka anak mba aisyah bisa selamat, bisa tumbuh menjadi anak yang dengan mental yang baik..

Mba aisyah adalah ibunya.. Berikan yang terbaik untuk masa depan anaknya..

Replying to: View Post
Kuliah yg bener dulu, udah lulus cari pekerjaan, kemudian ambil anak tsb hidup berdua
Seumur hidup km akan dilanda rasa bersalah klo tetep lempar tanggung jawab ke orang lain
Memberikan anakmu kekeluarga lain belum tentu hal yg baik, apakah mereka bisa menyayangi jiga? Apakah nanti gak lebih buruk dr tantemu???
Untuk skrg paling enggak km masih bisa melihatnya bertumbuh
Saya sungguh geramm dengan anda, sumpah itu anak gk salah apa2
Main lempar sana sini emang dia barang???
Kenapa anda ngomongnya gitu?
Kita gak tau apakah mba aisyah ini dulu korban pemerkosaan atau gimana sampai tau2 dia hamil di usia 16 tahun.
Kita jangan ngasal menghakimi dia mba.

Dia tetap sudah menjadi ibu karena melahirkan anaknya. Di hati kecilnya, dia sedih melihat perlakuan si tante terhadap anaknya. Tapi dia gak berdaya dan gak tau mau melakukan apa.

Sesama perempuan harusnya bisa menguatkan dan bantu memberi solusi, bukannya malah emosi kayak gini.

Mba aisyah ini bukan lempar sana sini. Simak ceritanya mba aisyah dengan baik. Saat lahiran, tantenya mba aisyah yang bilang mau rawat. Dan mana tau ternyata perlakuan tantenya sangat buruk terhadap anaknya. Makanya mba aisyah ini pengen lebih baik dirawat sama keluarga lain yang menerima dan menyayangi anaknya ketimbang dirawat sama si tante.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil diluar nikah, bagaimana menyembunyikannya ? -- Diskusi Umum 293
hamil diluar nikah untuk kedua kalinya -- Ngobrol Apa Saja 167
hamil diluar nikah, haruskah digugurkan? -- Ngobrol Apa Saja 219
Hamil diluar nikah yang kedua kali nya. -- Ngobrol Apa Saja 30
bunda tolong saran ya aku hamil diluar nikah -- Diskusi Umum 45


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com