Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
annesi...   TS 
 
Posts: 5
Default salam kenall,,,,

hallo, para bunda. saya Anne. baru gabung di ibuhamil.com. salam kenal buat para bunda, yaaa... mohon bantuan nyaa....

 
  #2  
Old
nieszh...
 
Posts: 92
 
salam kenal juga bunda anne..
 
  #3  
Old
annesi...   TS 
 
Posts: 5
 
salam kenal jg bunda nieszha..

bun mo tanya boleh? bunda uda punya anak? bun aku ada masalah sedikit boleh curhat dikit ya?

bun aku sedang sedih bgt neh aku sudah nikah selama 3 tahun.. dan saya selama ini Promilnya dengan cara mijet uda 3 tukang urut tp blm berhasil jg. dan skrg suami aku sedang terpuruk... aku binggung harus gmn? uda dikasih semangat ttp ajah malah tambah besar berantemnya.dia bialng "ngomong mah gampang aku yg rasain gmn seorang laki blm bs bahagain kamu denagn memberikan anak'. kan blm tentu jg suami aku yang salah bs juga aku) karna kita blm kedkter (karna kan selama ini hanya ke tkg urut) lalu ak bilang ya uda periksa ke dokter. dia juga malah tambah marah bun.. katanya aku takut,, aku blm siap dan segala macam dibahas..

bun mohon solusinyaa... Jujur lama lama aku gak kuat jg meliaht suami aku seperti itu yang selalu nanggis tiap malam, dan marah gak jelas ke aku.

klo menurut bunda aku harus gmn? makasih bun sebelumnya
 
  #4  
Old
Nuning...
 
Posts: 520
 
Hai bunda anne....

Salam kenal ya, bunda yang sabar... semua org yg sdh nikah pasti pengen cpt dpt momongan... bunda ko promilnya pakai urut gt bukane lbh baik promil ke dokter?
di dlm suatu pernikahan itu kita hrs saling mengerti, setiap mslh pasti ada jalan keluarnya dan tdk perlu pake marah" alias egois ... apa suami bunda g bisa diajak ngom baik" tanpa emosi gt?

hemmm, jadi ikut sedih bund baca threadnya .... agak egois donk, coba deh bund dibicarakan baik" kasih pengertian, kita cuman bisa trs berusaha dan berdo'a .. semua kehendak Allah, klo Allah blm mempercayai kita brrt lain waktu pasti akan dikasih (Insyaallah) periksakan ke dokter bund cek suami iistri... klo hasil dr dokter suami istri tdk ada mslh berarti blm dikasih aja sama Allah,.... be positif ya bund dan trs semangat semoga bund cpt hamil
 
Give your servant a belief in the presence of baby
  #5  
Old
nieszh...
 
Posts: 92
 
bner tuh kta bunda nuning lbih baik promil ke dokter aja bun klo ke dokter kan kita juga bisa konsultasi.memang bun dlam setiap rumah tangga itu kehadiran seorang anak sngat di harapkan,tpi klo allah msih blum berkehendak apa boleh buat,nanti pasti di kasih juga kok bun yg penting kita ttp berusaha dan berdo'a.di dlam rumah tangga itu dibtuhkn saling percya dan keharmonisan,klo bisa jngn brantem trus bun.Klo suami bunda suka mrah'' gg jlas cba bunda ksih pngertian dan di ajak bicara baik'' krna klo sma'' emosi gg baik jga kn.
dripda suami bunda sdih trus mending di ajak jlan'' aja bun atau cari hiburan gitu biar gg terlalu bnyak fkiran,klo trlalu bnyak fkiran kn gg baik juga buat promil dan kesehatanx...
Ttep semagatt yaa bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
salam kenall -- Kenalan Yuk! 0
salam kenall -- Kenalan Yuk! 0
salam kenall -- Kenalan Yuk! 1
salam kenall -- Ngobrol Apa Saja 0
salam kenall -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com