Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
febris...   TS 
 
Posts: 1
Default Salam Kenal Semuanya..

Assalamu'alaikum..

Salam kenal bunsay semuanyaa, aku tyas baru aja gabung di sini..
mau cerita-cerita yaa bunsay, aku udh nikah kurang lebih 5 bulan menuju ke 6 bulan, sampai hari ini aku belum ada tanda2 hamil bun. Haid gak teratur, kadang2 bisa sebulan dua kali. aku udah coba konsul ke dokter kandungan, dikasih obat untuk ngatur haidku selama 2 siklus (2 bulan), siklus halanganku jd teratur tuuh. trus aku dikasih penyubur bun (untuk 5 hari), blesifen yaa klo gak salah, suamiku jg dikasih untuk satu bulan. Sebulan setelah minum penyubur, ternyata belum berhasil juga bun, sediiiiihhh banget
Aku lagi nunggu haid pertama dtg nii bun, karna kata dokter klo blm berhasil jg, haid pertama kembali dtg lagi untuk jalanin step ke dua. Selama nunggu haid dtg, hati aku ni galau melow2 gak jelas bun. Deg2an, sediih, khawatir, semua campur aduk. Apalagi klo ketemu orang, trus ditanya "udah positif belum" haduuuh rasanya kaya mau ngilang aja, sediih bun.

Banyak tmn2 yang nyaranin untuk pindah dokter, ke dokter A, ke dokter B, ke dokter C. Ada salah satu dokter yg sering disebut tmn2ku, dan katanya manjur. hmmm sbnrnya dokter itu cocok2an yaa bun, tp masukan2 temen2ku berhasil buat aku down..

Aku galau ni bun, mau tetap bertahan di dokter aku ato pindah ke dokter lain ngikutin saran temen2ku. klo aku pindah, sayang banget promil yg udh aku jalanin selama 3 bulanan ini, tp knapa aku jd ragu dan jd pengen pindah ke dokter lain, bingung bunda ..

minta sarannya yaa bunsay2 semua, makasiii
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
salam kenal semuanya -- Kenalan Yuk! 0
Salam kenal semuanya -- Kenalan Yuk! 2
Salam Kenal semuanya -- Kenalan Yuk! 3
Hallo ,,, Salam kenal & salam santun Bunda semuanya ,,,, -- Kenalan Yuk! 8
salam kenal yaa semuanya :) -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com