Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Akuama...
 
Posts: 9
 
Replying to: View Post
Alhamdulillah Beliau sdh kenal ngaji sih bund, jd beliau kalau usg ndk lihat perut, ndk pegang2 jg.. jd nnti perutnya ditutupi baju wkt usg.. dlu tmn2 ngaji jg ke tmpt beliau bund..
Kalau dlu ana bidannya di bu endah, bund. Beliau sdh sgt senior. Tp ya ndk ada alat usg nya, pdhl kan untk mengetahui perkembangan hrs dg usg..
Ooh gitu Bun... nanti saya info ke suami spt itu Bun. Harusnya udah verified yaa. 😅 Abisnya ngga ada pilihan lain lagii bun.. makasih yaa infonya.. btw punya kontaknya dr Fahmi kah?
 
  #17  
Old
IndahP...
 
Posts: 10
 
semoga dilancarkan kehamilannya ya...
 
  #18  
Old
Citra ...
 
Posts: 1
 
Bunda usia kandungan saya 9w .. saya di vonis BO .. dan hari itu saya suruh dikuret karna dokter tsb bilang kalo ga segera paling besok atau lusa saya akan pendarahan hebat ... saya harus apa ya bun karna ini hamil pertama saya jadi blm ada pngalaman sma sekali bun 😢😢😢😢
 
  #19  
Old
Mutias...
 
Posts: 20
 
Sebenernya kenapa dokter langsung suka vonis kuret ya biar ga resiko, karena kalau dibiarkan kehamilan yg ga sehat memang bisa berbahaya bagi ibunya.. mungkin cara pikir dokter lebih baik hamil sehat daripada hamil beresiko, karena yg vonis BO dan ternyata baik baik aja itu kan ya cmn beberapa org, kebanyakan ya memang ga berkembang..

Trus jangan takut kuret bun, dikuret itu dinding rahim kita dikerok, trus nanti numbuh yg baru yg lebih baik dan sehat, kalau ada kista juga bisa ikut ilang, makanya biasanya yg abis pada kuret itu suburr, 3-4bulan kemudian begitu boleh HB,langsung hamil lagi..

Tapi iya cari 2nd opinion dianjurkan ketika beritanya gabaik, cmn kalau tetep gabaik juga, dan disuruh kuret ya kuret aja.. jangan didiemin, ntar rahimnya malah makin bermasalah kaya temen aku.. maksa nunggu siapa tau janinnya muncul ternyata emg gamuncul, bermasalah rahimnya jd kudu operasi besar semcam cesar gitu
 
All is well
  #20  
Old
marmud...
 
Location: Jakarta
Posts: 63
 
Aku juga ngalamin soal salah diagnosa dokter. Untung suamiku itu suka nganalisa. Akhirnya suamiku anjurin untuk datang ke RSIA lain untuk minta opini dokter kedua dan ketiga. Dari situ baru aku n suamiku bisa simpulin diagnosa mana yang terbaik. Hati2x bunda jangan selalu percaya dengan diagnosa satu dokter aja. Pergi kedokter lain untuk perbandingan diagnosa. Ini urusannya buat baby anugerah dari Tuhan. Ada apa-apa nanti terjadi ke baby kita kan kasihan juga baby nya dan kita juga (amit-amit)
 
  #21  
Old
Juju Z...
 
Posts: 6
 
Kalau diingat ingat sedih bun, karena dokter salah diagnosa saya kehilangan anak pertama saya. Jadi saya biasa ke dokter A, dan usia kandungan saya sudah 18W pas terakhir di cek dokter A dan semua baik baik saja janin sehat dan selama hamil tidak pernah ada riwayat apapun. Seminggu kemudian tiba tiba tengah malam saya flek kena di CD karena hari sabtu kejadiannya dan dokter A tidak praktek finally saya ke dokter B. Dokter B bilang saya kena plasenta previa jadi mmg bisa flek flek sampai lahiran ga perlu khawatir. Lalu beliau meresepkan saya obat hystolan, menyarankan untk bedrest sampai tidak ada pendarahan, yang ternyata fleknya berhenti setelah pulang dri dokter. 1minggu kemudian hati saya berkecamuk lah keknya ga enak gitu ga nanya ke dokter A, lalu hari kamis saya ke dokter A dan mengatakan bahwa dokter B mengatakan saya plasenta previa. Setelah di cek dokter A letak plasenta saya diatas tidak menutupi jalan lahir dan ternyata saya inkompeten serviks dimana keadaan sudah bukaan 4 dan akhirnya saya melahirkan prematur di usia kehamilan 20W. Sampai hari ini masi menyesal kenapa dokter A bisa mengatakan plasenta previa padahal sama sama mengecek dengan usg.

Kalau diingat ingat masih sedih, ini saya masi masa nifas. Kalau liat orang hamil langsung mewek. Mau hamil lagi juga takut
 
  #22  
Old
Amma R...
 
Posts: 2
 
Ya Allah, makasih infonya Bun. Jadi bisa lebih hati2 dan menyimak jelas keterangan dokter ataupun bidan. Saya skrg lagi ngandung anak pertama, mohon doanya y Bun
 
  #23  
Old
Ciaaa...
 
Posts: 5
 
Syg sekali bun. Jd udah gmna skrg bun keadaannya?

---------- Post added at 12:44 ---------- Previous post was at 12:41 ----------

Terimakasih bun sarannya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Blighted Ovum, bisakah salah diagnosa? -- Diskusi Umum 40
salah di diagnosa dokter.. -- Ngobrol Apa Saja 10
Nyaris kuret karena salah diagnosa -- Diskusi Umum 6
apa qu salah mngambil keputusan sprti ni?? -- Diskusi Umum 4
hasil hsg salah diagnosa -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com