Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
cahaya...   TS 
 
Posts: 6
Thumbs up Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya

Ifandi Kurniawan
087711966929
082121848282
(Layanan 24 Jam)
24 Hour Services

Melayani wilayah kota Surabaya, Sidoarjo dan Malang.
Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya, bersertifikasi & sangat berpengalaman mengatasi berbagai macam keluhan saat kehamilan.

Pijat sangat bermanfaat untuk ibu hamil (apabila ditangani oleh terapist yang tepat dan berpengalaman) dapat menghilangkan kelelahan/kecapekan, mengurangi stres serta merilekskan/relaksasi tubuh. Pijat membantu meredakan kejang otot dan kram akibat beban ekstra yang dibawa oleh ibu hamil dan perubahan fisik yang terjadi selama kehamilan. Pemijatan juga membantu menguatkan proses kehamilan dengan cara memperlancar aliran darah, sirkulasi limpa, mengurangi edema, membantu menyiapkan kesiapan mental/fisik ibu. Selain itu juga berfungsi mengurangi stres persendian akibat beban ekstra dan membantu memaksimalkan kapasitas pernafasan yang sangat diperlukan dalam proses melahirkan.
Masa Kehamilan Hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan tetapi tidak jarang yang mengalami stress, mual, nafsu makan berkurang, pusing, turunnya kekebalan tubuh, maka untuk mencegahnya adalah melakukan perawatan/treatment seperti Massage Hamil dengan minyak minyak yang bisa membantu relaksasi, seperti lemon, peppermint, Grape oil, dan mandi dengan air rempah yang mengandung jahe, lemon, akar wangi, secang, daun sirih untuk membuat tubuh relaks dan hangat. Untuk Stretch mark saya menggunakan cream anti streatch mark.
Kehamilan adalah masa menyenangkan karena kehadiran si Buah Hati tapi hampir semua orang mengalami masalah yang amat banyak saat bayi sudah lahir.
1. ASI yang tidak lancar
2. Badan yang lelah
3. Berat Badan yang tidak kunjung turun
4. Warna kulit kusam dan garis garis
5. Bentuk payudara dan bokong yang merosot

Manfaat massage bagi Ibu Hamil :
1. Mengurangi rasa penat di pinggul dan pinggang
2. Mengurangi resiko kram
3. Mengurangi penat di area pundak dan leher
4. Melancarkan nutrisi yang diserap oleh bayi
5. Mengurangi resiko pembengkakan dikaki
6. Membantu menstabilkan emosional dan membuat tubuh anda jauh lebih rileks
7. Meningkatkan produksi asi

Ditangani oleh therapist pria yang sangat berpengalaman dibidang multi terapist, berpenampilan dan beretika baik, sabar, santun, luwes, telaten dan jujur. Melayani Anda 24 jam ke alamat Anda dengan menjaga privacy Anda, saya fokus mengutamakan pelayanan serta kepuasan Anda... saya mengunakan bahan2 massage herbal dan formula natural aromatic oil yang sangat baik untuk massage/terapy tubuh untuk peluluran saya menggunakan lulur kesehatan traditional yang bermutu tinggi. lama massage 3 jam hasil seusai massage sangat memuaskan silahkan buktikan dan selamat mencuba... Terima kasih atas kepercayaan Anda..

"Spesialis Pijat Professional Wanita & Ibu Hamil"
Ifandi Kurniawan
087711966929
082121848282
(Layanan 24 Jam)
24 Hour Services
 
Attached Thumbnails
Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-1451540_1384085208503051_916061890_n.jpg   Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-1458649_1384085128503059_1886457981_n.jpg   Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-unduhan.jpg  

Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-istimewa.jpg   Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-images-31-.jpg   Pijat Panggilan Wanita Hamil Terpercaya & Professional Di Surabaya-images-8-.jpg  

Attached Images
   
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pijat Panggilan Professional Khusus untuk Wanita Hamil Di Surabaya -- Area Promosi 0
Icha Pijat Panggilan Professional Baby & Ibu Hamil di Surabaya -- Area Promosi 0
Pijat Panggilan Professional Spesialis Ibu Hamil -- Area Promosi 0
Wanita Pijat Panggilan Spesialis Ibu Hamil Di Surabaya -- Area Promosi 0
Pijat Panggilan Professional Khusus Ibu Hamil Di Surabaya -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com