Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Farah...   TS 
 
Posts: 13
Question Provera utk memperkuat janin??

Dear all bunda, salam kenal.. aku farah baru nikah 4 bulan-an, mau sharing nih bund, aku newbie bgt bun.. need advise dari bunda2 senior yang udah berpengalaman.. gini bun.. aku dah telat hampir 1 bulan, HPHT tgl 28 Feb 12 sampai hari ini blm haid juga, biasanya haid ku teratur, jarang bgt terlambat, kalaupun telat paling cuma 2 hari.. 1 mnggu telat aku test pack hasilnya negatif, minggu ke 2 jg sama.. hiiks, dan mnggu ke 3 telat haid juga masih negatif, karna rasa penasaran yang tak tertahankan *lebay* akhirnya ke DSOG juga, heeum.. setelah di USG hasilnya negatif, sampe test urin lagi tp tetep negatif bund.. rasanyaaa binguung, sediih, kecewaa.. tp mau gimana lagi, dan dokternya kasih aku resep obat untuk peluruh mens namanya provera, tp dokternya bilang kalau memang hamil, obatnya bisa memperkuat janin.. akhrnya aku minum obat itu bund.. dan sampai hari ini mensnya blm dateng, bundaa.. ada yg tau ga obat provera itu apa bener bisa memperkuat janin.. apa ada yg pernah membuktikan? please share ya bund..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Yuliaa...
 
Location: Gn Sindur - Bogor
Posts: 234
 
Bunda Farah salam kenal aku juga bgtu bunda HPHT ku tanggal 26 Maret 2014 bunda dan sampai sekarang aku blom Haid juga bunda di Tp selalu negative bunda dan aku juga sudah usg Jumat lalu bunda dan hasil nya Negative bunda di resepkan obat profera bunda memang kata drnya kalo ini bisa menguatkan kandungan .. tapi saya ragu..... so aku ngak minum takut bener2 posiif bunda.. BTW ne sudah bulan May bunda apa kah bunda sudah Haid? atau bunda malah hamil? share donk bunda berbagi pengalaman...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
memperkuat janin -- Diskusi Umum 25

Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com