Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
pipiet...   TS 
 
Posts: 1
Default perkenalkan sy fitri.

Assalammualaikum wr wb. Perkenalkan saya fitri sari ,ibu rumah tangga dengan status menikah sudah berjalan 3tahun lamanya. Mungkin saat ini saya ingin berbagi sedikit kisah saya dalam forum tercinta ini. Selayaknya sebagai seorang wanita, sudah menjadi kodratnya untuk mempunyai keinginan menjadi seorang IBU,mampu melahirkan bayi dr rahimnya sendiri. Dengan penuh harapan dan keyakinan, kami berusaha untuk mewujudkan semuaa itu dengan berbagai daya dan upaya. Dr konsultasi ke dokter, dukun bayi hingga ahli spiritual. Menginjak usia perkawinan saya dengan suami 3 tahun ini, mulai muncullah gejala yang menunjukan ke arah kehamilan, dgn tanda tidak muncullnya menstruasi selama hampir 4bulan lamanya, dengan diiringi membesarnya perut saya.puting susu juga menghitam, perut terasa agak nyeri.dengan semuaa tanda ini besar harapan saya untuk menjadi calon seorang ibu. Hari demi hari berjalan riang, namun suatu ketika saat suami ngajak untuk ngecek ke dokter. Perasaan berubah menjadi deg deg an. Takut jika hasil dr dokter tdk memuaskan. Alhasil dokter pun mengatakan kalo saya belum hamil. Karena belum terlihat tanda titik hitam saat usg. Betapa hancur hati ini mendengar perkataan dokter.tp dgn pnh keyakinan,saya bertahan dan menguatkan hati saya, bahwa saya sedang mengandung. Sy yakin adaa janin di dalam rahim saya. Saya hanya berharap dan berdoa kepada Allah Swt, semoga semuaa ini benar adanya bahwa saya sedang mengandung. Demikianlah sedikit sharing saya kepada sodara sodara di forum tercinta ini, semoga sodara dapat membantu saya baik itu berupa saran maupun doa tentunya. Saya ucapkan terima kasih.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Rohmaw...
 
Posts: 12
 
Bunda fitri senang bisa kenal..
Bunda fitri semangat..jk kata dokter tdk hamil,lalu apa?apa sebuah penyakit?saran saya bunda fitri konsultasi lagi kdokter jgn lelah jg untk berdoa y..semangat
 
  #3  
Old
ika aj...
 
Location: jakarta
Posts: 134
 
salam kenal jg bunda fitri ,coba bunda cek ke dokter lain ,siapa tau hasil na bunda + .amin .qta saling mendoakan saja y .
mudah2an bunda +
 
  #4  
Old
junior...
 
Location: Depok
Posts: 67
 
iya bunda fitri...
jgn terpaku dengan 1 Dr. Spog saja......
gada salahnya kan mencoba USG ke Dr. lain
yg Optimis ya bund........
 
GALAU Is GOD Always Listening And Understanding
  #5  
Old
ranith...
 
Posts: 133
 
tdk tlihat krna bs jadi dluar kandungan ato hamil anggur gitu kah,bund?
 
  #6  
Old
octari...
 
Posts: 223
 
Salam kenal bunda fitri. Tetap semangat bund,g ad yg g mgkn d dunia in,klo ALLAH sudah berkehendak.
Bener kta bunda2,mending k dokter yg lain jg,jgn trpaku dgn dokter it aj.
Semoga benran positif y bund. Amin..!
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
perkenalkan,,, -- Kenalan Yuk! 0

Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com