Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Nyai O...   TS 
 
Location: Dki Jakarta
Posts: 3
Default Salam kenal Bunda... saya bisa hamil lewat proses spiritual dan doa!

Salam kenal buat bunda2 semua yg ada disini.....
Sekilas saya mau berbagi cerita mengenai latar belakang kehamilan saya yang kini memasuki usia 20 minggu (hampir 5 bulan kata dokter)... saya baru periksa USG lagi dengan dokter kandungan yg sangat menggembirakan melihat si baby bergerak memutar ke atas ke bawah. Kata dokter ini bayi mahal (menurut bahasa kedokteran-katanya), sebab 7 tahun lalu saya pernah mengalami keguguran...jadi ini bukan hamil pertama tapi bisa jadi pertama kali saya akan melahirkan bayi dari perut saya?
Buat sebagian pasangan yg harap2 cemas sdh bertahun2 blm punya momongan, selain chek up ke dokter spesialis secara rutin, boleh mencoba usaha saya dan suami...tapi kebetulan suami saya orang spiritualis dan pendoa (sebut saja dari kalangan ulama/kyai/pendeta), jadi saya diajak untuk berziarah ke makam leluhurnya agar bisa memiliki keturunan yang baik nantinya. Dengan bnyk doa dan meditasi hampir satu tahun, setelah pulang dari ziarah selang 1 bulan...saya telat haid juga dengan kurun waktu yg sama persis seperti yg telah diberitahukan kpd saya. Bukan kita musyrik dan sirik jika percaya dng hal2 demikian, tapi saya percaya Allah akan memberikan anugerah terindah pada saatnya asal kita bersabar dan mau sedikit berkorban waktu utk memohon kpd-Nya agar jalan yg kita tempuh bisa tercapai tujuan kita, sehingga akhirnya tiba jalan pertolongan meski lewat media apapun itu bentuknya, asal kita hanya meminta kepada DIA yang punya kuasa atas segala yg terbaik utk kita.
Juga sekilas cerita lain yg saya alami ketika saya tdk bisa minum vitamin/obat dokter apapun dari bidan hingga dokter spesialis kandungan waktu usia kehamilan 1-2,5 bulan, setiap 2 jam saya muntah2 hebat, tapi itu semua bisa diakhiri dengan diurut oleh dukun yang biasa mengurut kandungan, patah tangan dan tulang, selain jago urut juga dukunnya paham pendalaman spiritual....jadi bukan ke dukun sembarang dukun juga. Sampai saat ini saya sdh tdk mengalami mual2 yg mengganggu lagi setelah saya sdh 2 bulan ini kembali tinggal di jakarta. Semoga cerita saya bisa menambah seru website ini. Salam semuanya....................
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Salam kenal saya moong senang bisa bergabung -- Kenalan Yuk! 4
Salam kenal ya bunda-bunda semuanya..saya member baru niy -- Kenalan Yuk! 0
lewat datang haid adakah saya hamil? -- Kenalan Yuk! 0
salam kenal bunda..saya member baru.. -- Kenalan Yuk! 4
apakah masi bisa hamil setelah ovulasi lewat HB dengan suami -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com