Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dwiang...   TS 
 
Posts: 1
Default harap harap cemas

Dah seminggu ini ngerasa in tanda" sperti awal org hamil tapi msh ragu hamil ato karena mau dtg bln ya ??
Beda dg bln sblmnya, skrg payudara terasa bengkak n bagian puting nyeri, perut jg membesar suka ngerasa kembung
Kadang kl pagi stlh gosok gigi suka merasa mual
Apakah itu bs dijadikan patokan tanda2 awal kehamilan walaupun aq lom telat haid dan blm periksa testpack???
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Novara...
 
Posts: 266
 
udah TP belum bun?
uda telat berapa hari?
 
  #3  
Old
Selvia...
 
Posts: 288
Default Di USG kantung kehamilan blum kelihatan

Semoga cepet positif ea bunda dwianggit...
Ditunggu ampek telat aj bun yar lebih yakin baru ditespack....semoga hasilnya + bun.....
 
  #4  
Old
rosmay...
 
Location: Cianjur jabar
Posts: 1,282
 
Slm knl bund dwi,, mg positif ya bund,, mmng sulit mmbdkn mau mens sm tanda awl kehamilan,,, krn keadaan'y sm berhubungan dngn seltelur jd antara sudah dibuahi/gagal d buahi dan akn luruh mnjd darah haid,,dan smw berpengaruh pd hormon... Jd bd2 tipis x ya,, TP aja dl bund low + berarti hamil jk - pasti akn haid tp mngkn jg blm terbaca... Trgntung tngkt konsentrasi HCG,,ny itu sie mnrt info krn aku sendiri blm hamil,hehe
 
  #5  
Old
mrsnug...
 
Posts: 1
 
helooow bunda2..

I am newbie nih dan lagi H2C, aku udah telat hampir 21 hari, mau TP agak trauma heheheh..karena pernah paginya aku TP (negatif sih) eh siangnya malah haid banyak bgt .. any suggestion? kondisiku normal2 aja, tidak ada gejala2 hamil seperti pada umumnya, cuma perut terasa hangat aja, entah kenapa..hiks..doakan aku agar berani buat TP dan semoga hasilnya positif..
 
  #6  
Old
pattyy...
 
Posts: 1
 
Dear bunda dwianggit..

Kejadiannya percis sama saya..
Tp waktu tgl 17 kmrn mual hebat sampai muntah kering sekitar jam 10 pagi, tp hilang di siang hari.. Dan bagian punggung belakang pegel2, trs banyak bertahak, kentut, emosi memuncak, dan sekitar tgl 14 nov. Kmrn, saya ada flek warna coklat 2 garis tp agak samar.. Saya jg ga tau itu apa..
Dan sampai skrg saya belom TP.. Maunya sih besok saya mau check..

Dan perlu diketahui, krn saya sama suami jauh, jd saya, ke t4 suami itu sekitar tgl 5 dan pulang ke jkt tgl 18 bareng suami..
Tgl 26 ok terakhir saya haid.. Dan ketemu suami tgl 5 nov..

Yg saya tanyakan, apakah gejala yg saya alami ini bener memungkinkan saya hamil..? Krn feeling saya.. Saya hamil bund.. Cuma masih belum TP..

Minta tolong untuk supportnya bunda2.. Terima kasih ya..
 
  #7  
Old
muni h...
 
Posts: 19
 
salam kenal bunda semua...saya member baru nich...mau sharing (curhat) dikit ya..semenjak menikah ini haid saya jadi ngga teratur gitu..kmrn haid terakhir tgl 9 Okt 2011, itu pun dikasik obat dari dokter baru bisa haid, menjelang mau haid lgi bulan ini, ada kluar flek kecoklatan slama 3 hari, tidak bnyak, hari ke 4 udah bersih dan saya hbngan suami istri, tapi sampek dengan sekarang ini saya blm kunjung haid juga, saya takut kalo terjadi apa2 ama diri saya, saya udah tanyain ke dokter, dia bilang observasi saja dulu..tapi saya blum sempat periksa ke dokter lgi, takut dikasik obat utk haid lgi ntar, jadi ngga teratur haid saya semenjak minum obat dari dia..gimana solusinya bunda semua...minta sarannya ya...!!!!!
 
  #8  
Old
cymagd...
 
Posts: 5
 
@bund dwianggit...slm knal bund...smoga A̶̲̥̅̊_Jɑ̤̈̊ hasilny positif Ɣ∂..saya jg lagi harap2 cemas niy..antar mw mens atw hamil..soalny blm awal bulan baru datang bulanny..tp perut sering kram dan kembung..sering ngerasa lapaar..sm perut bagian bawah nyeri..tanda2 mw hamil apa datang bulan Ɣ∂ bund..tlong informasiny dÕoooº°˚˚°ºnk bund... (˘⌣˘)
 
  #9  
Old
dian k...
 
Posts: 260
 
Hi bunda smua.
Saya juga lagi H2C , blum berani testpack krn blum telat haid, jadwal mens ak biasanya jatuh di tgl 1. Udah sminggu ini rasanya sering buang air kecil, dan sering merasa lapar. Apa mungkin itu ciri-ciri hamil?
 
  #10  
Old
cymagd...
 
Posts: 5
 
Bunda dian...sama bun..bln kmren jdwal saya tgl 31...skrg lg harap2 cemas ..mggu kmren perut saya smpai kram hebat..smpe skrg kadang2 masi suka kram..pengen TP,tp takut gagal
 
  #11  
Old
dian k...
 
Posts: 260
 
@bunda cyma
Klu ak ga ngalamin kram perut bun, cm kmrn perut bagian bwh agak ngilu aja, ak juga ga mual, hehee,,setau aku kalu perut bgian bawah kram itu memang salah satu tanda hamil. Mudah2an yh kita dan smua bunda disini yg sedang berusaha bisa segera hamil, hamil yg sehat sampai persalinan nanti
 
  #12  
Old
anak c...
 
Posts: 12
 
buat para bunda yg lagi pada harap harap cemas,pastiny sedang menunggu hasil hcg bergaris 2 meah,,,aminnnn buat semuanya,,,salam kenal ya kebetulan saya seorang bidan di puskesmas lemahabang, jika ibu2 merasakan mual dipagi hari, badan serasa pega, tulang belakang suka sakit, perut kembung ga karuan, rasa2 kaya masuk angin, keram perut, berhenti mens, atau ada bercak darah sedikit, terus emosi jd labil, dan yg pasti jika diusg ada perubahan dirahim kita dan ada janin didalam rahim kita berarti bunda hamil,,,biasa itu tanda2 yg suka dialami sama para calon ibu hamil ya bun,,,
jika TP udah positif bunda trus usg sudah ada kantung janin selamat yah calon bunda baru,,,
hamil itu indah bunda,,,apalagi kalo sambil bayi kita diajak belajar,,selain mengurangi rasa stress bunda karena hamil itu banyak yg dirasa ini ga enak itu gaenak karena pengaruh hormon,,lebih baik bunda bikin jadwal belajar buat si buah hati,,,jika bunda berminat membrikan pendidikan sedini mungkin buat sibuah hati silahkan hubungi tim anak cerdas...
berikan pendidikan untuk bayi kita sedini mungkin guna untuk mencerdaskan otak bayi kita bunda

buat para calon bunda dan ayah juga yg sudah jadi bunda dan ayah
kami punya e'book rahasia mencedaskan otak anak sejak dalam kandungan,,didalam ebook ini ada materi untuk bayi kita belajar sejak didalam kandungan,,pastinya sangat penting bunda buat sibuah hati guna mencerdaskan otak anak kita,,,
berikanlah pendidikan sedini mungkin buat bayi kita yaitu pendidikan saat didalam kandungan, saat bayi lahir ,,jangan sia-siakan waktu buat kecerdasan buah hati kita..
ayah dan bunda adalah sekolah dan perpustakaan buat anak
ayah dan bunda adalah guru yang utama
ebook ini adalah ivestasi buat bunda karena setiap orang tua pasti mendambakan anak sholeh dan cerdas
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
perasaan cemas st hmil muda -- Ngobrol Apa Saja 5
ibu hamil anak pertama sering cemas berlebihan kah? -- Diskusi Umum 35
Harap Harap Cemas -- Diskusi Umum 41


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com