Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Seftar...   TS 
 
Posts: 3
Default Pengen hamil lagi

Salam kenal semuanya,

Saya nikah bulan Juni tahun 2012 lalu, bulan september 2012 saya dinyataka positif, tapi kebahagiaan itu engga berlangsung lama, bulan oktober saya harus merelakan janin saya untuk dibuang. Kata dokter kandungan saya ada kelainan kromosom jadi janin tidak berkembang.

Setelah itu saya datang bulan rutin seperti biasanya, saya kembali program hamil lagi, semua udah saya ikutin, dari minum vitamin asam folat, susu buat rencana kehamilan, makanan yang bagus untuk dikonsumsi, dll. Tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda, saya tau semua rezeky Allah yang mengatur, tapi ibu suami saya terus bertanya, itu membuat saya sedih, belum lagi teman yang nikah baru-baru ini sudah positif juga. Membuat saya jadi befikir macam-macam.

maaf yah jadi curhat
Semoga saya dan semua mengharapan kehamilan lekas dikaruniai buah hati.
 
  #2  
Old
Ika Sa...
 
Location: Tegal
Posts: 20
 
Bunda yang sabar yah? semua udah ada yg ngatur n ada wktunya, mngkin blm rejeki bunda jdi bunda gak usah mkir yg mcem2,, sllu posting aja bund biar pkiran tenang. aq jg januari kmren hbiz kuret krn BO dan skrg aq lgi msa pemulihan pasca kuret biar bz promil lgi. oya bunda coba dech konsumsi serbuk kurma + madu, ktanya c bguz bwt hormon laki2 n bwt usaha biar cpet hamil,, lebih bguz diminum 3 atau 4 jam sblm hub bdan (dcmpur air/susu hangat). mdh2an bz membantu n semoga bunda bz cpt hamil lagi yah? Amin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pengen Hamil Lagi -- Diskusi Umum 7
Pengen Hamil lagi? -- Diskusi Umum 4
pengen hamil lagi -- Diskusi Umum 4
pengen hamil lagi nih...!! -- Kenalan Yuk! 0
Pengen hamil lagi ^_* -- Kenalan Yuk! 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com