Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
cut mu...   TS 
 
Posts: 3
Question salam kenal

Assamualaikum bunda-bunda

Perkenalkan saya cut mutia, sudah menikah 17 bulan tapi belum memiliki momongan dan saya tidak pernah telat mens dan selalu tepat dan tidak pernah meleset dari jadwal, di awal penikahan 2 bulan setelah menikah saya langsung konsul dengan dokter spesialis kandungan karena kami ingin segera punya anak, dari hasil analisa terdokter saya dinyatakan sehat, setelah 1 thn pernikahan suami saya cek sperma dan hasilnya sangat mengecewakan kami....dengan hasil astheno-teratozoozpermia, terus suami saya dikasih obat dan kami memperbaiki pola hidup diantara suami saya total berhenti merokok, sebulan kemudian kami tes lagi dan hasilnya sama, dan kami tidak putus asa dan selalu berharap dalam doa kami, tapi Allah juga belum kasih kami rizki, bulan september 2o11 kami sama-sama cek lagi, saya melakukan HSG, papsmear hasilnya allhamdulilah baik, hasil suami masih sama sperma suami saya astheno-teratozoozpermia (gerak dan bentuk sel sperma yang tidak normal)... kami sedih...

mohon pencerahan dari bunda2 semua yang mungkin telah berhasil dengan keadaan sama seperti saya, apa yang harus saya lakukan agar suami saya sehat, makan apa yang baik dikonsumsi..

terimakasih

Wassalam
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com