Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Biyanc...   TS 
 
Posts: 1
Default kekwatiran

hiii salam kenaal, saya baru bergabung disini...

sebelumnya aku mau cerita, karena aku buta banget tentang kehamilan, dikeluargaku juga baru aku yg mengalami kehamilan ( krn belum pada married).

pada bulan sept 09 saya hamil tp ternyata tgl 30 okt 09 saya di kuret kr saya pendarahan yg dinyatakan kehamilan saya tidak berkembang ( BO), nah setelah itu 3 bulan baru boleh punya baby. kebetulan mens saya agak kurang teratur terkadang 2 bulan sekali.

Nah bulan des 2010 saya masih mens, bulan jan 2011 saya tidak mens, feb 2011 juga tidak mens. krn saya pikir saya telat mens jd saya diem saja.
Pada tgl 02 Maret 2011 saya kmrin saya ke Sam marie untuk cek kesuburan kenapa saya tidak mens2, eehhh ternyata saya sudah 10 minggu.saya seneeeng bangeett.. yg ternyata2 kemarin ini saya tidak mejaga makanan dan yg lainnya.

Jujur sayaa mengalami ketakutan / kekwatiran krn saya pernah hamil tidak berkembang ( pas control ke 2 ). karena saya tidak mual2 atau gejala apapun. hanya yg saya rasakan ngantuk & nafsu makan saya bertambah. ( tp tidak hamil saja saya suka tidur dan suka makan ).

kira2 menurut bunda2 yg lainnya apa yg harus saya lakukan, krn saya parno janin saya tidka berkembang. saya baru control ke 2 lagi tgl 30 maret 11.

Terima kasih bunda
 
  #2  
Old
rosa98...
 
Posts: 141
 
makan makanan yg bergizi bunda.
kalau saya usia kandungan 1-3 bulan disuruh dokter minum folat dan minyak ikan.
setelah itu folat dihentikan dan minyak ikan terus serta banyakin susu.
kalo doyan makan, makan aja terus bunda jgn tahan asal hindari makanan yg gak bagus seperti pengawet, MSG dan makanan cepat saji.

insyaAllah bayinya sehat. jgn lupa makan pisang yg banyak. hehe...itu jg folat yg tinggu.
moga hamilnya lancar ya bun...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com