Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Jenna ...   TS 
 
Posts: 109
Default Salam kenal bunda2 semua 🥰

Assalamualaikum ..bunda2 semua.. salam kenal..untuk semua ya.. sebenarnya saya sudah join di group ini sejak tahun 2013 saat hamil dulu tetapi karena lupa akun kadi bikin lagi.. dulu saya post tentang kisah hidup saya yg cerai saat hamil, dulu usia pernikahan saya hanya 2 bulan bund.. Alhamdulillah setelah anak yg saya lahirkan sekarang berusia 7th saya sudah menikah kembali bun tepatnya 6bln lalu tepatnya bulan juli..

Nah kepikiran bikin tread disini, karena dr dulu sebelum menikah sampai kemarin sy menikah Alhamdulillah haid saya lancar, siklus saya 27-28 hari. Selalu ontime begitu. Tetapi bulan November kemarin seminggu setelah selesai haid, saya flek terus sampai 2minggu lebih..😢 bulan desember haid saya maju seminggu tepatnya tgl 1 desember saya haid. tetapi warna darah lebih gelap. Sy coba tespek negatif😢 udah kan saya yaudah mungkin belum rejeki. Nah tgl 27 keluar darah bun.. sy pikir oh yauda ini mens sampai tengah malam sy beli pembalut krn stok habis😅. Setelah pakai pembalut darah tidak keluar lagi, galau kan bun..😑tgl 1 januari keluar darah lagi tapi hanya 2 hari dan deras hari ketiga bersih. Saya tidak pernah haid sesingkat itu bun.. ini saya lg nunggu haid lg. Perut bawah kiri masih gmtdk enak rasanya. Saya kenapa ya bun . Bunda2 ada yang bs bantu jawab? Atau mungkin punya pengalaman yg sama? Terimakasih 🙏🏻🙏🏻🤗
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
salam kenal bunda2 semua :) -- Kenalan Yuk! 2
saLam keNaL bUnda2 seMua :) -- Kenalan Yuk! 0
salam kenal ya bunda2 semua -- Kenalan Yuk! 3
salam kenal bunda2 semua -- Kenalan Yuk! 0
Assalamu alaikum salam kenal semua bunda2 dan calon bunda2 -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com