Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
AuliaS...   TS 
 
Posts: 111
Default Syndrom ibu hamil

Halo bunda..
Ada yang seperti saya gak, jd saya merasa kena syndrom ibu hamil, merasakan tanda2 kehamilan, sampe flek seminggu sebelum haid, tapi di testpack hasilnya negatif, sedih banget pas tau hasilnya, udah pengen banget hamil lagi, dulu pernah hamil 6w tapi keguguran, jd skarang sering merasa hamil aja..
Ini gimna ya bun, udah coba ikhlas tapi sering hati masih sedih banget
 
  #2  
Old
FELINE...
 
Posts: 104
 
coba tp kalau udah telat bun. sy juga baru keguguran uk 5w bun. menurut aku solusinya move on, sedih pastinya kehilangan sesuatu yg sudah ditunggu tunggu kehadirannya, tp malah seperti ini. tp sy selalu posting, semua ini sudah direncanakan kita hanya menjalani. Alhamdulillah sekarang sy sudah g mewek"an lagi, mulai lagi promil. semoga bunda juga segera mendapat gantinya, Aamiin.
 
  #3  
Old
AuliaS...   TS 
 
Posts: 111
 
Iya bun, semoga aja telat beneran, perkiraan mens tgl 20, baru deh nanti tp kalo telat,
 
  #4  
Old
kristm...
 
Posts: 478
 
bun sekedar sharing. saya dulu juga keguguran sampai dikuret malah. trs setelah nunggu 3x haid baru saya promil. saya jg ngerasa gt bun.. ngerasa habis promil itu langsung hamil. ngerasa kl puting menghitam lah.. ngerasa lemes ma ga enak badan lah.. smp saya berani testpack padahal baru telat 1 hari. dan ternyata kayaknya itu emng alam bawah sadar saya aja deh yang bener2 pgn hamil. saya mencoba iklas bun.. ga lama saya hamil beneran bahkan tanpa merasakan tanda2 di atas yg saya sebutkan tadi. tanda2nya malah tiba2 jerawat saya banyak sekali di daerah dagu. tp puting ga menghitam, dan badan jg ga kenapa2 ga ada bedanya ma yg biasa.

semoga bunda2 disini bisa cepat hamil ya..
 
  #5  
Old
AuliaS...   TS 
 
Posts: 111
 
Senengnya bunda udah hamil lagi, kalo boleh tau berapa lama ya bun jarak keguguran dan hamil lagi, aku bulan agustus kuret juga bun, promil udah 2 bulan ini masih blm isi juga..

Semoga juga segera isi
 
  #6  
Old
kristm...
 
Posts: 478
 
Replying to: View Post
Senengnya bunda udah hamil lagi, kalo boleh tau berapa lama ya bun jarak keguguran dan hamil lagi, aku bulan agustus kuret juga bun, promil udah 2 bulan ini masih blm isi juga..

Semoga juga segera isi
saya dikuret desember 2016 bun.. istirahat 3x haid atas saran dokter kemudian baru promil. hpht saya 7 mei 2017 ini. saya saya kosong kira2 6 bulan setelah kuret.

yah awal2 sih menggebu2 bun pingin hamil lg tp setelah iklas malah dikasih. bunda yang semangat ya.. waktu yg ada untuk nunggu 3x haid saya pakai untuk hidup sehat bun. olahraga ringan teratur, ga makan makanan pengawet, ga makan makanan instan, hindari kafein, puji tuhan sekarang udah isi lagi.

semoga bunda cepet nyusul
 
  #7  
Old
AuliaS...   TS 
 
Posts: 111
 
Semoga saya segera menyusul juga bun, stress sendiri kalo mengharap begini..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Down Syndrom.... menurunkah ?? -- Diskusi Umum 4
Bayiku meninggal karena Syndrom ACA -- Ngobrol Apa Saja 15
Melawan Syndrom Baby Blues -- Diskusi Umum 18
syndrom babyblues ... -- Diskusi Umum 3
Ovarium Hyperstimulus Syndrom -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com